Prediksi PSV vs Sturm Graz, 26 November, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi PSV vs Sturm Graz, 26 November, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs Sturm Graz, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSV Eindhoven ingin meneruskan dari status paling akhir yang mereka meninggalkan dengan sukses 2-0 di Eredivisie atas Vitesse.

Dalam laga itu, PSV Eindhoven mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk PSV Eindhoven, pembuat golnya ialah Ibrahim Sangaré (19′) dan Bruma (30′). Vitesse mendapatkan 14 usaha ke gawang dengan 5 pas target.

Laga yang mengikutsertakan PSV Eindhoven condong jadi tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi karakter umum. Sepanjang enam laga paling akhir mereka, jumlah 22 gol sudah dicatat untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 12 salah satunya datang dari PSV Eindhoven.

Dalam laga awalnya, Sturm Graz bermain seri 3-3 di laga Bundesliga dengan LASK Linz.

Dalam laga itu, Sturm Graz mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Untuk Sturm Graz, pembuat golnya ialah Kelvin Yeboah (44′, 80′) dan Manprit Sarkaria (64′). Di ujung lain, LASK Linz mendapatkan 12 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Lukas Grgic (26′), Mamadou Karamoko (32′) dan Sascha Horvath (36′) cetak gol untuk LASK Linz.

Menyaksikan perform mereka, dan Sturm Graz sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 14 gol. Secara protektif, Sturm Graz betul-betul dapat melakukan dengan menyokong segala hal. Lepas hasil dari awalnya, saat ini kita harus menanti untuk menyaksikan apa trend akan dipertahankan dalam laga ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Kupas Tuntas Toronto FC Vs Sporting Kansas City!

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 saat menuntaskan Sturm Graz 1-4 PSV Eindhoven.

Waktu itu, Sturm Graz kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen pas target dengan 5 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Jon Gorenc Stankovic (55′).

Untuk musuh mereka, PSV Eindhoven mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Ibrahim Sangaré (32′), Eran Zahavi (51′), Philipp Max (74′) dan Yorbe Vertessen (78′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Yevhen Aranovskiy.

Bos PSV Eindhoven Roger Schmidt benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan yang tiba ke permainan ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Sturm Graz Christian Ilzer tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Mario Gotze ialah pemain tengah Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch sepanjang karier mudanya saat sebelum tergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001.

Ia membuat perkembangan besar sepanjang mantranya di sekolah tinggi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia membuat kiprah Bundesliga untuk Millionaires.

Gotze cetak 22 gol dalam 83 performa liga untuk club rakyatnesia 2009 dan 2013 dan dia tergabung dengan pesaing paling berat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013.

Pemain tengah Jerman, yang sanggup bermain sebagai penyerang, tidak berhasil tampil cemerlang di Bundesliga 2015/2016, tapi harus dicatat jika dia berusaha dengan cidera pada awal musim.

Gotze memenangi tiga piala Bundesliga bersama Bayern Munich, tetapi diakhir musim 2015/2016 dia kembali lagi ke Borussia Dortmund.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Di tahun 2014 dia sebagai wakil Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan dia cetak gol kemenangan di final menantang Argentina. Mario Gotze terlahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

Berbasiskan di Eindhoven, Belanda, PSV ialah club sepak bola professional yang berkompetisi di kelas atas sepak bola Belanda, Eredivisie.

PSV mainkan laga kandang mereka di Stadion Phillips yang bisa memuat 35.000 orang.

Sepanjang 100 tahun sejarahnya, PSV sudah menjadi satu diantara club Tiga Besar negara yang sudah memimpin Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

Dikenali sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa datang, PSV menggerakkan beberapa orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terkini Arjen Robben.

Boeren (Petani) demikian mereka menyebutkan diri mereka senang dengan status Eindhoven sebagai kota propinsi dan tak pernah sembunyikan peninggalan Brabantian mereka yang memungkinkannya mereka untuk nikmati kekhasan mereka di perusahaan club yang lebih terpenting dari beberapa kota besar Belanda.

The Peasants membesarkan hati 23 gelar liga lokal dan 9 piala Piala KNVB. Mereka sudah mengurus dua gelar khusus Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78.

Sturm Graz akan sedih bila mereka tidak cetak gol menantang team PSV Eindhoven ini, walau itu kemungkinan kurang cukup menahan mereka untuk kecolongan beberapa gol di lain sisi.

Kondisi Pemain

PSV

Tim tuan rumah telah dihancurkan oleh cedera dan saat ini memiliki banyak anggota tim utama mereka di meja perawatan.

Mees Kreekels (lutut), Yorbe Vertessen (tulang rusuk), Jordan Teze (hamstring), Cody Gakpo (pergelangan kaki), Davy Propper (kaki), Ryan Thomas (lutut), Eran Zahavi (lutut), Richard Ledezma (lutut) dan Shurandy Sambo (ACL) semuanya terluka.

Selanjutnya, partisipasi Noni Madueke dan Fode Fofana diragukan untuk kunjungan Sturm Graz

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Cedera: Ritsu Doan, Mees Kreekels, Cody Gakpo, Ryan Thomas, Eran Zahavi, Richard Ledezma, Shurandy Sambo, Yorbe Vertessen

Diragukan: Noni Madueke, Fode Fofana, Armando Obispo

Penangguhan: Tidak ada

Sturm Graz

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran suspensi untuk Sturm Graz. Namun, Stefan Hierlander, Otar Kiteishvili, Francisco Mwepu, Jusuf Gazibegovic dan Sandro Ingolitsch diragukan bisa bermain.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Jusuf Gazibegovic, Sandro Ingolitsch, Francisco Mwepu, Stefan Hierlander, Otar Kiteishvili

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-2-3-1): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Andre Ramalho, Olivier Boscagli, Ritsu Doan; Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare; Marko van Ginkel, Mario Gotze, Bruma; Carlos Vinicius

Sturm Graz Prediksi XI (4-3-3): Jorg Siebenhandl (GK); Amadou Dante, Gregory Wuthrich, Niklas Geyrhofer, Lukas Jager; Andreas Kuen, Alexander Prass, Ivan Ljubic; Anderson Niangbo, Jakob Jantscher, Kelvin Yeboah

Head To Head PSV Vs Sturm Graz

Empat pemain berbeda masuk dalam daftar pencetak gol untuk membantu PSV mengamankan kemenangan tandang 4-1 di leg pertama.

Tim tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, memenangkan tiga. Sturm Graz telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk menjadikannya enam pertandingan tanpa kemenangan.

5 Pertandingan Terakhir

W PSV 2-0 Vitesse
W Sittard 1-4 PSV
D Monaco 0-0 PSV
W PSV 5-2 Dua belas
L Ajax 5-0 PSV

D Sturm Graz 3-3 LASK Linz
D Real Sociedad 1-1 Sturm Graz
L Sturm Graz 0-3 AC Wolfsberger
L Sturm Graz 1-2 Ried
L Salzburg 4-1 Sturm Graz

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz

PSV adalah favorit yang luar biasa dan raksasa Belanda membutuhkan kemenangan untuk memanfaatkan setiap slip dalam pertandingan antara Monaco dan Real Sociedad.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Meskipun kekhawatiran cedera mereka, sisi Roger Schmidt masih memiliki daya tembak lebih dari cukup untuk rekan-rekan Austria mereka. Kami mendukung PSV untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

PSV Eindhoven vs Sturm Graz: 2-0

Bagikan

Also Read