Prediksi Dinamo Zagreb vs Genk, 26 November, Liga Europa

Dedi Suparman

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Zagreb Vs Racing Genk, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dinamo Zagreb akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 Prva Liga menantang NK Osijek.

Dalam laga itu, Dinamo Zagreb sukses kuasai 80% kepenguasaan bola dan 21 shooting pas target dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Dinamo Zagreb ialah Bruno Petkovic (80′). NK Osijek mempunyai 4 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Ivan Fiolic (16′) cetak gol untuk NK Osijek.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Dinamo Zagreb tidak kecolongan. Realitanya ialah Dinamo Zagreb tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol sepanjang waktu itu.

Di laga awalnya, Genk bermain seri 1-1 di laga Seksi Pertama A menantang Cercle Brugge.

Dalam laga itu, KRC Genk sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol untuk KRC Genk ialah Théo Bongonda (89′). Cercle Brugge membuat 17 shooting pas target dengan 7 salah satunya pas target. Thibo Somers (38′) jadi pembuat gol untuk Cercle Brugge.

Dalam 5 dari 6 laga awalnya yang tampilkan KRC Genk, 3 gol ataupun lebih sudah terbentuk. Rerata gol keseluruhnya yang diciptakan per laga dalam kurun waktu itu ialah 4,33, dalam jumlah gol rerata KRC Genk ialah 2,5. Kita tinggal cari tahu apa trend itu akan bertahan di dalam sini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Valencia Vs Mallorca: Temukan Rahasia Kemenangan!

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah pertandingan Europa League hari kedua pada 30/09/2021 saat usainya KRC Genk 0-3 Dinamo Zagreb.

Dalam laga itu, KRC Genk kuasai 60% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 1 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Dinamo Zagreb mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Cedera Ivanušec (10′) dan Bruno Petkovic (45′, 67′) cetak gol.

Wasitnya ialah Mattias Gestranius.

Bos Dinamo Zagreb Damir Krznar tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat siap untuk pergi, bos Genk John van den Brom tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Terlahir di Prievidza, Cekoslowakia, Patrik Hrosovsky ialah seorang pemain tengah yang bermain untuk Viktoria Plzen.

Patrik Hrosovsky mengawali karier mudanya di club kota kelahirannya Prievidza dan ia bermain untuk team yunior Trencin saat sebelum tergabung dengan Viktoria Plzen.

Pemain sepak bola Slovakia sudah bermain untuk Viktorka semenjak itu, tapi harus dicatat jika dia bermain untuk pemain seperti Sokolov, Usti nad Labem dan Znojmo dengan status utang juga.

Patrik Hrosovsky lakukan kiprahnya di Slovakia pada 19 November 2014 dalam laga pertemanan menantang Finlandia.

Status intinya ialah pemain tengah tengah, tapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah bertahan dan pemain striker tengah.

Hrosovsky belum cetak gol bersama timnas sepak bola Slovakia, tapi dia cetak gol untuk team U21 dalam kemenangan 7-1 atas Luksemburg di Kejuaraan Eropa 2015. Ia mempunyai kontrak dengan Viktoria Plzen yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Dapat disebut club paling besar di Kroasia dan salah satunya club sepak bola paling terpenting di teritori Balkan, Dinamo Zagreb sudah memenangi 18 gelar liga, 11 salah satunya dicapai secara beruntun.

Dinamo Zagreb tak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri ??demikian mereka diundang di Kroasia populer dengan baris produksi pemain muda yang mengagumkan.

Sekolah tinggi sepakbola mereka yang paling terorganisir selama ini sudah hasilkan pemain kelas dunia seperti Cedera Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak yang lain.

Dinamo Zagreb mainkan laga kandang mereka di Stadion Maksimir di muka 35.000 orang.

Club kurang mendapatkan support sepanjang beberapa musim paling akhir karena ketidaksepakatan fans dengan management club, khususnya Zdravko Mamic yang populer, yang diselidik karena korupsi, penggelapan pajak, dan penggelapan yang berjalan lama.

Untuk pertamanya kali semenjak 2015, Dinamo Zagreb mendapatkan support penuh dari beberapa simpatisan setia mereka di Liga Champions.

Kami condong berpikiran jika KRC Genk lumayan mampu untuk cetak gol menantang team Dinamo Zagreb ini, walau mustahil untuk menahan mereka kecolongan beberapa di ujung lainnya.

Kondisi Pemain

Dinamo Zagreb

Duje Cop dan Deni Juric keduanya absen karena cedera sementara Arijan Ademi dan Emir Dilaver diragukan tampil.

Cedera: Duje Cop, Deni Juric

Diragukan: Arijan Ademi, Emir Dilaver

Penangguhan: Tidak ada

genk

Carlos Cuesta dan Daniel Munoz sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera. Simon Jukleroed diragukan untuk perjalanan ke Kroasia.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Cedera: Carlos Cuesta, Daniel Munoz

Diragukan: Simon Jukleroed

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Dinamo Zagreb Prediksi XI (4-4-2): Dominik Livakovic (GK); Bartol Franjic, Rasmus Lauritsen, Kevin Theophile-Catherine, Sadegh Moharrami; Mislav Orsic, Josip Misic, Amer Gojak, Luka Ivanusec; Bruno Petkovic; Komnen Andric

Genk Prediksi XI (4-3-3): Maarten Vandevoordt (GK); Gerardo Arteaga, Mujaid Sadik, Jhon Lucumi, Angelo Preciado; Patrik Hrosovsky, Bryan Heynen, Kristian Thorstvedt; Junya Ito, Paul Onuachu, Theo Bongenda

Head To head Dinamo Zagreb Vs genk

Bruno Petkovic mencetak dua gol untuk membantu Dinamo Zagreb mengamankan kemenangan tandang 3-0 di leg pertama pada bulan September.

Tuan rumah telah kehilangan pertandingan berturut-turut di dalam negeri yang membuat mereka tersingkir dari posisi teratas di liga Kroasia. Kekalahan Genk di akhir pekan menghentikan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

5 Pertandingan terakhir

D D. Zagreb 1-1 Osijek
L Lok. Zagreb 1-0 D. Zagreb
W D. Zagreb 3-1 Rapid Vienna
W Gorica 0-2 D. Zagreb
W Bijelo Brdo 2-3 D. Zagreb

L Beerschot Wilrijk 2-0 Genk
W Leuven 0-2 Genk
D Genk 1-1 Cercle Brugge KSV
D Genk 2-2 West Ham
W Waregem 2-6 Genk

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Racing Genk

Kedua belah pihak membutuhkan kemenangan, meskipun posisi Dinamo Zagreb yang lebih nyaman berarti hasil imbang mungkin tidak benar-benar menjadi bencana.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah secara mengejutkan kesulitan bertahan dalam beberapa pekan terakhir dan kemungkinan akan dihukum oleh serangan Genk yang kuat. Namun, keunggulan tuan rumah bisa menguntungkan Zagreb dan kami mendukung tim Damir Krznar untuk mengamankan kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Dinamo Zagreb vs Racing Genk: 3-0

Bagikan

Also Read