Prediksi Real Betis vs Ferencvaros, 26 November, Liga Europa

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Ferencvarosi, malam hari ini Jadwal Liga Europa 26 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League Musim 2021/2022.

Analisis pertandingan

Real Betis, yang disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap untuk hal sama sesudah kemenangan 0-3 La Liga versus Elche CF.

Dalam laga itu, Real Betis kuasai 42% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Real Betis, pembuat golnya ialah Juanmi (12′), Willian José (24′) dan Nabil Fekir (27′). Di lain sisi, Elche CF memperoleh 14 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Laga yang tampilkan Real Betis umumnya sebagai tatap muka yang melipur belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diperhitungkan. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka saja, jumlah 22 gol sudah terbentuk untuk kedua pihak bila dipadukan (rerata 3,67 gol per laga) dengan 10 salah satunya terakreditasi untuk Real Betis.

Ferencvárosi TC tiba ke laga ini susul kemenangan 3-0 Nemzeti Bajnokság I dalam kekalahan Videoton FC di laga awalnya.

Untuk Ferencvárosi TC, pembuat golnya ialah Oleksandr Zubkov (10′), Ryan Mmaee (40′) dan Myrto Uzuni (58′).

Kecondongan minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Ferencvárosi TC sudah bisa dibuktikan dalam laga paling akhir. Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka mengutarakan jika itu terjadi 5x. Dalam benturan itu, faksi musuh sudah capai keseluruhan lima gol sementara Ferencvárosi TC sudah cetak 11. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan ke laga selanjutnya.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 dan score usai Ferencvárosi TC 1-3 Real Betis.

Di kesempatan itu, Ferencvárosi TC mempunyai 40% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Gol diciptakan oleh Myrto Uzuni (44′) dan Henry Wingo (76′ Gol Bunuh Diri).

Real Betis mempunyai 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Nabil Fekir (17′) dan Tello (95′).

Wasitnya ialah Roei Reinshreiber.

Manager Real Betis Manuel Pellegrini akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan, manager Ferencvárosi TC Peter Stöger benar-benar tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan mendekati laga ini.

Lasha Dvali ialah pemain sepak bola Georgia yang bermain untuk club Hungaria Ferencvaros sebagai bek.

Status khusus Lasha Dvali sebagai bek tengah, tetapi dia dipakai sebagai bek kiri dan pemain tengah bertahan. Pemain sepak bola dengan tinggi 191 cm itu terjalin kontrak dengan Ferencvaros sampai 30 Juni 2020.

Saat sebelum tergabung dengan juara Hungaria, bek Georgia ini bermain untuk tim-tim seperti Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon.

Lasha Dvali ialah produk sekolah tinggi sepak bola Saburtalo, tapi dia bermain untuk Metalurgi Rustavi sepanjang karier mudanya. Bek tengah Ferencvaros lakukan kiprahnya bersama timnas Georgia pada Maret 2015 menantang Jerman, sebagai alternatif Aleksandre Amisulashvili.

Ia mempunyai delapan caps dengan team U21 juga. Lasha Dvali akan mempunyai peluang untuk menunjukkan kekuatannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan bertanding di persaingan Eropa pada musim 2019/2020.

Real Betis Balompie, lebih dikenali sebagai Real Betis, ialah club sepak bola Spanyol dari kota Sevilla dan sekarang ini aktif di Seksi Primera.

Club ini mengadakan laga kandangnya di Estadio Benito Villamarin yang memiliki 57.000 pemirsa. Warna club dari club Andalusia ialah hijau dan putih.

Real Betis dikenali dengan persaingannya dengan Sevilla CF. Derby Sevilla adalah yang paling besar di sepak bola Spanyol. Panggilan terpopuler dari Real Betis ialah Verdiblanco yang harfiah memiliki arti Hijau dan Putih.

Club asal Sevilla ini mencatatkan keberhasilan paling besarnya di tahun 1935 di mana club itu sukses merampas juara Seksi Primera untuk pertama dan terakhirnya.

Di tahun 1977 dan 2005 Real Betis memenangi Copa del Rey. Kesuksesan paling besar di Eropa terjadi pada musim 1977/1978 dan 1997/1998 di mana club itu tersisih di perempat final.

Pemain populer yang sempat berseragam hijau putih ialah: Denilson, Ricardo Oliveira, Finidi George, Gerrie Muhren dan Ricardo.

Pertimbangan kami ialah jika Ferencvárosi TC harus ditaksir untuk cetak gol menantang team Real Betis ini, tetapi itu tidak diharap cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Real Betis

Victor Camarasa (otot), Rodri dan Youssouf Sabaly tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Victor Camarasa, Rodri, Youssouf Sabaly

Penangguhan: Tidak ada

Ferencvaros

David Siger adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu.

Cedera: David Siger

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva (GK); Alex Moreno, Pezzella Jerman, Victor Ruiz, Hector Bellerin; William Carvalho, Andres Guardado; Nabil Fekir, Sergio Canales, Rober Gonzalez; Borja Iglesias

Ferencvaros Prediksi XI (5-3-2): Denes Dibusz (GK); Eldar Civic, Samy Mmaee, Miha Blazic, Endre Botka, Henry Wingo; Aissa Laidouni, Kristoffer Zachariassen, Balint Vecsei; Myrto Uzuni, Ryan Mmaee

Head To Head Real betis Vs Ferencvaros

Nabil Fekir dan Christian Tello mencetak gol bunuh diri Henry Wingo untuk membawa Real Betis meraih kemenangan tandang 3-1 di pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah kembali ke jalur kemenangan melawan Elche setelah tiga kekalahan beruntun. Ferencvaros telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-09-30 UEFA Europa League Ferencvaros 1-3 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

W Elche 0-3 Real Betis
L Real Betis 0-2 Sevilla
L Bayer Leverkusen 4-0 Real Betis
L Atl. Madrid 3-0 Real Betis
W Real Betis 4-1 Valencia

W Ferencvaros 3-0 MOL Vidi
W Kisvarda 0-4 Ferencvaros
L Ferencvaros 2-3 Celtic
W Gyirmot 0-2 Ferencvaros
W Tököl 0-7 Ferencvaros

Prediksi Skor Real Betis vs Ferencvaros

Real Betis membutuhkan poin maksimal untuk mempertahankan takdir kualifikasi mereka sementara Ferencvaros telah tersingkir dari kompetisi.

Kemenangan tim asuhan Manuel Pellegrini pada akhir pekan ini akan mengembalikan kepercayaan diri timnya dan tim Spanyol itu akan berusaha membangunnya dengan kemenangan lain.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ferencvaros tidak tampil maksimal di grup tetapi gaya permainan oktan tinggi mereka berarti mereka mungkin menciptakan peluang yang cukup untuk menembus pertahanan tim tuan rumah. Real Betis adalah favorit yang luar biasa dan kami mendukung Los Verdiblancos untuk mengamankan tiga poin.

Real Betis vs Ferencvarosi: 0-1

Bagikan

Also Read