Prediksi Kairat vs Basel, 25 November, Conference League

Dedi Suparman

Prediksi Kairat vs Basel, 25 November, Conference League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kairat Vs Basel, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kairat akan usaha membenahi performa paling akhir mereka di sini susul kekalahan 1-2 di Liga Pertemuan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Qarabag.

Salah satu pembuat gol dari Kairat ialah José Kanté (68′). Ibrahima Wadji (57′) dan Abdellah Zoubir (72′) cetak gol untuk Qarabag.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Kairat dari Kurban Berdyev sudah cetak keseluruhan kombinasi 8 kali, dengan itu jadi jumlah rerata gol per laga 1,33.

Semenjak kekalahan dalam laga paling akhir mereka menantang St Gallen di persaingan Liga Super, FC Basel 1893 dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, FC Basel 1893 sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Di lain sisi, St Gallen mendapatkan 22 tendangan ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. lie Youan (87′) ialah pembuat gol untuk St Gallen.

Statistik bercerita ceritanya, dan FC Basel 1893 sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan keseluruhan 7 gol. Di baris belakang, FC Basel 1893 betul-betul sanggup menyokong segala hal.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Pertemuan hari kedua pada 30/09/2021 saat itu usai FC Basel 1893 4-2 Kairat.

Wasitnya ialah Stuart Attwell.

Manager Kairat Kurban Berdyev akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang seutuhnya sehat siap untuk pergi.

Karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos FC Basel 1893 Patrick Rahmen tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Sesudah habiskan karier mudanya di club Swiss BSC Old Boys dan FC Basel Timm Klose membuat kiprah team pertama kalinya untuk FC Thun sepanjang kampanye Liga Rintangan Swiss 2009/2010.

Bek tengah dengan tinggi 193 cm itu cetak 4 gol dalam 59 performa di liga untuk team Stokhorn Tempat dan pada Mei 2011 dia berpindah ke Jerman, tanda-tangani kontrak 3 tahun dengan Nurnberg dengan ongkos €400.000.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Sesudah bermain 45 laga (liga) untuk der Ruhmreiche Timm Klose tergabung dengan Wolfsburg dan dia bermain untuk Wolves dari 2013 sampai 2016.

Pada musim dingin 2016 tanda-tangani kontrak tiga 1/2 tahun dengan club Liga Premier Norwich City, tapi dan diakhir musim Canaries turun ke Championship.

Walau terlahir di Frankfurt, Jerman Timm Klose sebagai wakil Swiss di pentas internasional dan harus dicatat jika dia lakukan kiprah senior penuhnya untuk timnas Swiss pada 10 Agustus 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Liechtenstein. Ia sebagai wakil Swiss di Olimpiade 2012.

Kami condong berpikiran jika Kairat akan melakukan secara baik untuk tempatkan gol melalui team FC Basel 1893 ini yang kami berpikir peluang akan menang.

Kondisi Pemain

Kairat

Gafurzhan Suyumbayev adalah satu-satunya kekhawatiran cedera bagi tuan rumah dengan masalah lutut.

Cedera: Gafurzhan Suyumbayev

Penangguhan: Tidak ada

Basel

Andrea Padula telah absen karena cedera sementara Sebastiano Esposito dan Taulant Xhaka diragukan untuk perjalanan ke Kazakhstan.

Cedera: Andrea Padula

Diragukan: Sebastiano Esposito, Taulant Xhaka

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Kairat Prediksi XI (5-3-2): Stas Pokatilov (GK); Yan Vorogovsky, Macky Bagnack, Rade Dugalic, Nuraly Alip, Kamo Hovhannisyan; Nebojsa Kosovic, Dzyanis Palyakow, Ricardo Alves; Jose Kante, Vagner Love

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

FC Basel Prediksi XI (4-2-3-1): Heinz Lindner (GK); Tomas Tavares, Eray Comert, Andy Pelmard, Sergio Lopez; Pajtim Kasami, Fabian Frei; Wouter Burger, Dan Ndoye, Valentin Stocker; Arthur Cabral

Head To Head Kairat Vs Basel

Michael Lang mencetak dua gol di babak pertama untuk menginspirasi Basel meraih kemenangan kandang 4-2 dalam pertemuan leg pertama antara kedua tim pada matchday dua.

Tim tuan rumah telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Lawan mereka dalam performa yang buruk akhir-akhir ini dan saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, setelah memulai 11 pertandingan tak terkalahkan.

Prediksi Skor Kairat vs Basel

Setelah tersingkir, Kairat tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan yang tersisa untuk diperjuangkan dan rekor kandang mereka yang kuat dapat menawarkan beberapa bentuk inspirasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pengunjung mereka tergagap dalam beberapa minggu terakhir tetapi masih ditanamkan sebagai favorit pra-pertandingan di sini. Kedua belah pihak memiliki kualitas yang cukup untuk menemukan bagian belakang gawang tetapi kami mendukung tim Patrick Rahmen untuk mengamankan kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Kairat vs Basel: 0-1

Bagikan

Also Read