Prediksi Sporting Lisbon vs Dortmund, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Sporting Lisbon vs Dortmund, 25 November, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fans Sporting Lisbon akan inginkan perulangan hasil mereka awalnya, jadi kemenangan 0-2 Liga Primeira versus Paços de Ferreira.

Dalam laga itu, Sporting Lisbon sukses kuasai 57% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target.

Untuk Sporting Lisbon, gol diciptakan oleh Gonçalo Inácio (47′) dan Pedro Gonçalves (69′). Di lain sisi, Paços de Ferreira mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Hasil terkini mereka betul-betul memvisualisasikan jika tidak banyak yang dapat dilaksanakan oleh pertahanan Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon benar-benar kikir, hasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang 6 laga paling akhir dengan score 2.

Semenjak kalah di pertandingan terakhir kalinya menantang RB Leipzig di persaingan Bundesliga 1, Borussia Dortmund dan beberapa simpatisannya mengharap mendapatkan hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund mempunyai 46% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Borussia Dortmund ialah Marco Reus (52′). RB Leipzig membuat 14 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′) cetak gol untuk RB Leipzig.

Borussia Dortmund bimbingan Marco Rose sudah cetak 9 gol dalam enam laga awalnya. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang laga yang serupa sama dengan 10.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 saat score akhir ialah Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisbon.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor FC Dallas vs Seattle Sounders FC di MLS 2024

Hari itu, Borussia Dortmund mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Donyell Malen (37′).

Sporting Lisbon mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Srdan Jovanovi.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Borussia Dortmund Marco Rose tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Marco Reus ialah pemain sepak bola Jerman yang lahir di tanggal 31 Mei 1989. Pemain striker tengah yang gesit, yang sanggup bermain sebagai winger , mengawali karier seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat jika dia membuat 43 performa liga untuk club di liga yang lebih rendah.

Di tahun 2009 dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Borussia M’gladbach dan dia cetak gol Bundesliga pertama kalinya menantang Mainz pada 28 Agustus 2009.

Sesudah tampil mengagumkan bersama The Fohlen pada kampanye Bundesliga 2011/2012, dia tergabung dengan Borussia Dortmund diakhir musim. Ia sudah bermain untuk Millionaires semenjak itu dan ia sebagai wakil Jerman di pentas internasional.

Tetapi, ia benar-benar sayang melewati Piala Dunia FIFA 2014 karena cidera saat team bimbingan Joachim Low mengusung piala berprestise itu.

Yang membuat kondisi makin jelek untuk Marco Reus, dia mau tak mau mundur dari scuad Jerman Euro 2016 (cidera). Pemain dari Jerman itu mempunyai kontrak dengan Borussia Dortmund yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Dalam soal anggota club sah, raksasa Portugal Sporting Lisbon ialah club ke enam di dunia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Biasa dikatakan sebagai Leoes yang disebut bahasa Portugis untuk Singa, Sporting Lisbon dibangun di tahun 1906 dan sebagai salah satunya pendiri Liga Primeira.

Tandingan khusus Sporting ialah Benfica, dengan ke-2 team bertanding dalam Derby Lisbon, salah satunya yang paling seru di Eropa.

Lions bermain permainan mereka di Estadio Jose Alvelade di muka 50.000 orang dan sebagai club paling sukses ke-3 di negara tersebut dengan 46 gelar di persaingan Portugis dan satu gelar di Piala Winners Eropa 1963-64.

Sepanjang waktu yang dikenal juga sebagai tahun emas club, Sporting Lisbon memenangi mayoritas dari keseluruhan 18 gelar Liga Primeira mereka.

Sporting Lisbon membesarkan hati mekanisme sekolah tinggi sepak bola pemuda berkualitas yang sudah hasilkan pemain sepak bola kelas dunia seperti Paulo Furte, Simao Sabrosa, Nani dan juara Ballon d’Or Figo dan Cristiano Ronaldo.

Penilaian kami di sini yaitu jika Sporting Lisbon harus tampil oke untuk menaklukkan team Borussia Dortmund ini yang menurut kami harus menang dan memungkinkan jaga clean sheet.

Kondisi Pemain

Sporting Lisbon

Sporting CP tidak akan diperkuat pemain internasional Cape Verde Jovane Cabral, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Uruguay Sebastian Coates, bek kiri Ruben Vinagre dan pemain depan muda Tiago Tomas. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ruben Amorim diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Jovane Cabral

Diragukan: Ruben Vinagre, Tiago Tomas, Sebastian Coates

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Sementara itu, bos Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak dapat menggunakan jasa striker bintang Norwegia Erling Braut Haaland, bek kanan Spanyol Mateu Morey, bek kiri veteran Marcel Schmelzer dan pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna. Ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Nico Schulz dan pemain sayap Marius Wolf. Bek tengah Mats Hummels diskors.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Cedera: Erling Braut Haaland, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Mateu Morey

Diragukan: Marius Wolf, Nico Schulz

Ditangguhkan: Mats Hummels

Prediksi Susunan Pemain

Sporting CP Prediksi XI (3-4-3): Antonio Adan, Goncalo Inacio, Zouhair Feddal, Matheus Reis, Ricardo Esgaio, Joao Palhinha, Daniel Braganca, Nuno Santos, Pedro Goncalves, Bruno Tabata, Pablo Sarabia

Borussia Dortmund Prediksi XI (4-2-3-1): Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Marin Pongracic, Raphael Guerreiro, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Marco Reus, Julian Brandt, Thorgan Hazard, Donyell Malen

Head To Head Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund memegang keunggulan setelah memenangkan ketiga pertandingan.

Kedua klub terakhir bertemu baru-baru ini di Liga Champions, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Sporting CP 1-0. Gol di babak pertama dari pemain internasional Belanda Donyell Malen memastikan kemenangan bagi raksasa Bundesliga.

2021-09-28 UEFA Champions League Dortmund 1-0 Sporting
2016-11-02 Liga Champions UEFA Dortmund 1-0 Sporting
2016-10-18 Liga Champions UEFA Sporting 1-2 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

W Sporting 2-1 Varzim
W Ferreira 0-2 Sporting
W Sporting 4-0 Besiktas
W Sporting 1-0 Vitória Guimarães
W Sporting 2-1 Famalicão

W Dortmund 2-1 Stuttgart
L RB Leipzig 2-1 Dortmund
L Dortmund 1-3 Ajax
W Dortmund 2-0 FC Koln
W Dortmund 2-0 Ingolstadt

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund

Sporting CP berada di urutan ke-3 di grup Liga Champions, meskipun memenangkan dua pertandingan. Mereka memiliki beberapa pemain berbakat dalam skuad, dengan pemain seperti Pedro Goncalves dan Pablo Sarabia mampu mengganggu pertahanan lawan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Borussia Dortmund, di sisi lain, berada di urutan ke-2 di tabel liga. Mereka jelas kehilangan striker bintang Erling Braut Haaland, yang absen karena cedera. Sementara performa domestik mereka tidak menderita karena ketidakhadirannya, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengatasinya tanpa dia melawan Sporting CP.

Borussia Dortmund harus menang.

Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund: 0-1

Bagikan

Also Read