Prediksi Liverpool vs Porto, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Liverpool vs Porto, 25 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool Vs Porto, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liverpool akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 3-2 di Liga Premier dalam laga awalnya menantang West Ham United.

Dalam laga itu, Liverpool sukses kuasai 69% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Liverpool, beberapa gol itu diciptakan oleh Alisson (4 ‘Own goal), Trent Alexander-Arnold (41′) dan Divock Origi (83′).

Di lain sisi, West Ham United mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pablo Fornals (67′) dan Kurt Zouma (74′) cetak gol untuk West Ham United.

Beberapa pertandingan yang tampilkan Liverpool kerap kali mengambil alih banyak tatap muka belakangan ini dengan beberapa peluang cetak gol.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, keseluruhan 23 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 16 salah satunya datang dari Liverpool.

Kita tinggal cari tahu apa trend itu dapat diteruskan di games ini atau mungkin tidak.

Porto akan ikuti tatap muka sesudah kemenangan 0-3 Primeira Liga versus Santa Clara di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Porto sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 23 eksperimen ke gawang dengan 10 pas target.

Untuk Porto, beberapa gol itu diciptakan oleh Sérgio Oliveira (42′) dan Luis Díaz (46′, 77′). Untuk musuh mereka, Santa Clara mempunyai 3 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Dalam 1/2 lusin benturan mereka awalnya, Porto sudah menolong diri sendiri dengan perhitungan 14 gol. Porto selalu cetak gol setiap laga itu. Sepanjang laga itu, mereka mempunyai empat gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Mengecek tatap muka head to head mereka lalu kembali lagi ke 28/11/2007 memberitahu kita jika laga ini tidak bagus untuk Porto.

Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara Liverpool barusan semakin kuat pada mereka, usai sebagai juara dalam 83% dari laga dimainkan.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 23 keseluruhannya dengan rerata 3,83 gol per laga.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 saat score akhir ialah Porto 1-5 Liverpool.

Di hari itu, Porto mempunyai 33% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Mehdi Taremi (75′).

Liverpool mendapatkan 21 usaha ke gawang dengan 13 salah satunya pas target. Gol Mohamed Salah (18′, 60′), Sadio Mané (45′) dan Roberto Firmino (77′, 81′).

Wasitnya ialah Sergei Karasev.

Manager Liverpool Jürgen Klopp akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, manager Porto Sérgio Conceição benar-benar tidak mencemaskan kesehatan saat sebelum laga ini.

Pepe ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Porto sebagai bek. Pemain internasional Portugal itu bermain untuk Maritimo pada awal karier seniornya dan pada 2004 dia berpindah ke Porto.

Sesudah membuat 64 performa liga untuk Dragons, dia tanda-tangani kontrak dengan Real Madrid pada 2007 dan secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus.

Pepe populer dengan tekel kerasnya dan wasit kerap memberikannya kartu merah.

Bek tengah Real Madrid ini kerap bermain sebagai pemain tengah bertahan di dalam bawah bimbingan Jose Mourinho dan perlu dicatat jika dia cetak 5 gol di semua persaingan dalam kampanye La Liga 2013/2014.

Pemain sepak bola Portugal itu memenangi piala Liga Champions ke-2 nya bersama Real Madrid pada musim 2015/2016 dan pada tahun 2016 dia menolong A Selecao memenangi piala Kejuaraan Eropa.
Portugal menaklukkan Prancis dalam pertandingan persaingan perebutan gelar dan Pepe mainkan peranan penting dalam team bimbingan Fernando Santos di final Euro 2016. Bek Real Madrid ini terlahir di Maceio, Brasil pada 26 Februari 1983.

Dibangun di tahun 1892, Liverpool adalah club Inggris dan terpopuler di dunia. The Reds mempunyai persaingan tingkat tinggi dengan Everton dan ada selalu kembang api saat ke-2 team sama-sama bertemu dalam derby Merseyside.

The Reds menyongsong musuh mereka di Anfield dan harus dicatat jika mereka sudah memenangi 18 piala seksi pertama. Liverpool ada di tingkat mengusung piala Liga Premier 2014/2015, tapi Steven Gerrard terpeleset di penetapan menantang Chelsea dan tinggalkan The Reds tanpa gelar.

Liverpool memenangi salah satunya piala Liga Champions paling akhir mereka di tahun 2005, dengan team yang bangun dari ketinggal 3 gol untuk menaklukkan Milan dalam laga monumental di Istanbul. The Reds sudah merampas enam Piala Eropa dan tidaklah heran bila mereka dipandang seperti salah satunya club Eropa paling besar.

Beberapa orang seperti Steven Gerrard, Robbie Fowler, Paul Ince, Ian Rush, Graeme Souness, Sami Hyypia dan Luis Suarez ialah beberapa pemain sepak bola terpopuler yang sudah sebagai wakil club sepanjang tahun. Lagu berkebangsaan club ialah You’ll Never Walk Alone dan warna pakaian mereka merah.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Porto harus berusaha keras sebagai team untuk melalui lineup Liverpool yang kami rasa akan cetak minimal 1 gol untuk unggul.

Kondisi Pemain

Liverpool

Liverpool memiliki beberapa masalah cedera menjelang pertandingan melawan Porto. James Milner kemungkinan akan absen karena cedera hamstring. Andy Robertson tidak fit untuk bermain melawan Arsenal tetapi bisa kembali untuk pertandingan melawan Porto. Naby Keita juga hampir kembali, tetapi hari Rabu mungkin datang terlalu dini untuknya.

Diogo Jota mendapat pukulan dalam pertandingan melawan Arsenal dan diragukan untuk yang satu ini. Divock Origi tidak diizinkan bermain melawan The Gunners karena sakit. Harvey Elliott adalah absen jangka panjang. Roberto Firmino dan Joe Gomez juga absen untuk sementara waktu. Curtis Jones mengalami cedera mata dan absen untuk sementara waktu.

Cedera: Diogo Jota, Curtis Jones, Roberto Firmino, Joe Gomez, Harvey Elliott

Diragukan: James Milner, Andy Robertson, Naby Keita, Divock Origi

Suspensi: Tidak ada

Porto

Porto tidak memiliki masalah cedera yang nyata menjelang pertandingan melawan Liverpool ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool Prediksi XI (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Fabinho, Jordan Henderson; Takumi Minanimo, Sadio Mane, Mohamed Salah

Porto Prediksi XI (4-2-3-1): Diogo Costa (GK); Zaid Sanusi, Chancel Mbemba, Pepe, Joao Mario; Mateus Uribe, Sergio Oliveira; Otavio, Luis Diaz, Yesus Corona; Mahdi Taremi

Head to head Liverpool Vs FC Porto

Liverpool dan Porto telah bentrok sembilan kali hingga saat ini. Porto tidak pernah memenangkan pertandingan melawan lawan Rabu mereka. Liverpool telah menang enam kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah di babak pertama pertandingan penyisihan grup Liga Champions dan Liverpool mengalahkan Porto 5-1.

2021-09-28 Liga Champions UEFA FC Porto 1-5 Liverpool
2019-04-17 Liga Champions UEFA FC Porto 1-4 Liverpool
2019-04-09 Liga Champions UEFA Liverpool 2-0 FC Porto
2018-03-06 Liga Champions UEFA Liverpool 0-0 FC Porto
2018-03-06 Liga Champions UEFA Liverpool 0-0 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

W Liverpool 4-0 Arsenal
L West Ham 3-2 Liverpool
W Liverpool 2-0 Atl. Madrid
D Liverpool 2-2 Brighton
W Preston 0-2 Liverpool

W FC Porto 5-1 Feirense
W Santa Clara 0-3 FC Porto
D Milan 1-1 FC Porto
W FC Porto 4-1 Boavista
L Santa Clara 3-1 FC Porto

Prediksi Skor Liverpool vs FC Porto

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Liverpool mungkin hanya memberi beberapa pemain utama mereka hari libur di sini. Tetapi mereka masih memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan kemenangan di sini. Selalu sulit untuk mengalahkan Liverpool di Anfield.

Liverpool vs Porto: 1-0

Bagikan

Also Read