Prediksi Club Brugge vs Leipzig, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Club Brugge vs Leipzig, 25 November, Liga Champions
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Club Brugge Vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Klub Brugge akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah kekalahan 2-1 Seksi Pertama akhir kali dari KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, Klub Brugge sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Pembuat gol untuk Klub Brugge ialah Bas Dost (51′). Di lain sisi, KV Mechelen mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Hugo Cuypers (65′) dan Rob Schoofs (78′) cetak gol untuk KV Mechelen.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Klub Brugge sudah memperlihatkan baja protektif. Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Klub Brugge sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 10 gol sepanjang waktu itu.

RB Leipzig akan masuk laga sesudah menang 2-1 di Bundesliga 1 untuk menaklukkan Borussia Dortmund di laga awalnya.

Dalam laga itu, RB Leipzig mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk RB Leipzig, pembuat golnya ialah Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′). Borussia Dortmund mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Marco Reus (52′) cetak gol untuk Borussia Dortmund.

Statistik bercerita ceritanya, dan RB Leipzig sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya. Di baris belakang, RB Leipzig betul-betul sanggup menyokong segala hal. Trend itu sudah pasti tidak lanjut ke games ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 team ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 yang usai dengan score di RB Leipzig 1-2 Klub Brugge.

Dalam laga itu, RB Leipzig sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Christopher Nkunku (5′).

Di lain sisi, Klub Brugge mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Hans Vanaken (22′) dan Mats Rits (40′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Slavko Vinci.

Bos Klub Brugge Philippe Clement tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan, bos RB Leipzig Jesse Marsch tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar dalam laga ini.

Willi Orban lahir di 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tapi dia dapat bekerja sebagai pemain tengah bertahan.

Pemain sepak bola dengan tinggi 185 cm ini ialah produk sekolah tinggi muda Kaiserslautern dan dia mainkan 35 laga liga untuk team cadangan rakyatnesia 2011 dan 2013.

Orban lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 2011, menantang raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pemain sepak bola Kaiserslautern membuat 68 performa liga untuk Kaiserslautern, cetak 7 gol untuk baju Jerman rakyatnesia 2011 dan 2015, tapi pada Mei 2015 dia tanda-tangani kontrak dengan Leipzig.

Fans Kaislerslautern benar-benar geram dengan bek saat ia memilih untuk tergabung dengan die Bullen.

Willi Orban mempunyai dua caps untuk Jerman U21, tapi ia belum lakukan kiprahnya untuk team senior.

Ia mempunyai kontrak dengan Leipzig, yang hendak usai pada 30 Juni 2019. Willi Orban mempunyai kewarganegaraan double (Jerman, Hongaria).

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Dibangun di tahun 1891, raksasa Belgia Klub Brugge adalah club sepak bola terpopuler di negara ini.

Dikenal juga sebagai Blauw-Zwart karena warna Biru dan Hitam mereka, Klub Brugge sudah jadi juara mahkota Belgia pada 14 peluang yang ke-2 sesudah Anderlecht.

Lewat riwayat panjang mereka, Klub Brugge sudah nikmati lumayan banyak keberhasilan di Eropa. Sampai ini hari dalam riwayat sepak bola, Klub Brugge menggenggam rekor jumlah keterlibatan beruntun di Liga Eropa UEFA – 20.

Blauw-Zwart selama ini sudah capai dua final Eropa dan dua semi-final. Ditambah lagi, Klub Brugge ialah salah satu team Belgia yang sempat bermain di final Piala Eropa selama ini, kalah atas Liverpool pada musim 1978.

2 tahun awalnya, Klub Brugge kalah di Final Piala UEFA 1976 dari pesaing yang serupa.

Klub Brugge mainkan laga kandang mereka di Jan Breydel Fase, yang sebagai rumah untuk pesaing sekota Cercle Brugge. Kedua pihak membuat kompetisi kuat yang diperebutkan di Bruges Derby.

Menurut opini kami, Klub Brugge betul-betul perlu bekerja yang baik untuk merusak team RB Leipzig ini yang peluang akan cetak gol dan masih tetap unggul.

Kondisi Pemain

Klub Brugge
Eder Balanta menjalani skorsingnya melawan Manchester City dan tersedia untuk seleksi. Club Brugge memiliki skuat yang sepenuhnya fit dan kemungkinan akan melakukan serangan balik melawan RB Leipzig.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig
Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, dan Marcelo Saracchi cedera dan tidak akan dimasukkan dalam skuat. Mohamed Simakan juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa bermain melawan Club Brugge.

Cedera: Yussuf Poulsen, Marcel Halstenberg, Marcelo Saracchi, Konrad Laimer, Amadou Haidara,

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor ENPPI Vs El Dakhleya, Menang Mana?

Diragukan: Mohamed Simakan, Dominik Szoboszlai

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Club Brugge Prediksi XI (4-4-2): Simon Mignolet; Eduard Sobol, Stanley N’Soki, Jack Hendry, Clinton Mata; Eder Balanta, Mats Rits, Noa Lang, Kamal Sowah; Hans Vanaken, Charles De Ketelaere

RB Leipzig Prediksi XI (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Willi Orban, Angelino; Ilaix Moriba, Kevin Kampl; Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Dani Olmo; Andre Silva

Head to Head Club Brugge Vs Leipzig

Club Brugge memiliki rekor impresif melawan RB Leipzig dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. RB Leipzig belum pernah meraih kemenangan melawan Club Brugge dan perlu membuat sejarah pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung bulan lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Club Brugge. RB Leipzig buruk pada hari itu dan tidak mampu melakukan kinerja serupa minggu ini.

2021-09-28 Liga Champions UEFA RB Leipzig 1-2 Club Brugge KV

5 Pertandingan Terakhir

L KV Mechelen 2-1 Club Brugge KV
D Club Brugge KV 2-2 St. Liege
L Manchester City 4-1 Club Brugge KV
W St. Truiden 1-2 Club Brugge KV
W Club Brugge KV 3-0 Deinze

L Hoffenheim 2-0 RB Leipzig
W RB Leipzig 2-1 Eilenburg
W RB Leipzig 2-1 Dortmund
D RB Leipzig 2-2 Paris SG
D Eintracht Frankfurt 1-1 RB Leipzig

Prediksi Skor Club Brugge vs RB Leipzig

Club Brugge telah meninju di atas berat badan mereka di Liga Champions dan kemungkinan akan senang dengan tempat di Liga Europa untuk sisa musim ini. Belgia mengalahkan RB Leipzig dalam pertandingan terbalik dan akan yakin akan hasil minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

RB Leipzig telah meledak panas dan dingin untuk sebagian besar tahun ini tetapi memiliki banyak bakat di barisan mereka. Club Brugge adalah tim yang kuat, bagaimanapun, dan bisa menahan mereka untuk bermain imbang pada hari Rabu.

Club Brugge vs Leipzig: 0-1

Bagikan

Also Read