Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, 25 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan masuk ke laga ini sesudah hasil seimbang 1-1 Serie A menantang AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Inter Milan, gol diciptakan oleh Hakan alhanoglu (11′) dan Stefan de Vrij (17′ Gol Bunuh Diri). AC Milan mendapatkan 16 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Inter Milan terus-terusan dalam perform cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 12 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 4.

Shakhtar Donetsk ke arah laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-3 Premier League atas Kolos Kovalivka dalam laga paling akhir mereka.

Dalam keseluruhan 5 dari 6 benturan awalnya yang tampilkan Shakhtar Donetsk, minimum 3 gol sudah terbentuk.

Rerata gol yang diciptakan per laga dalam masa itu ialah 4,33, dalam jumlah rerata gol untuk Shakhtar Donetsk sama dengan 2,67. Kami akan cari tahu apa trend itu akan bertahan sampai laga selanjutnya.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 yang usai dengan score Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan.

Di hari itu, Shakhtar Donetsk sukses kuasai 66% dan 12 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Inter Milan mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh István Kovács.

Manager Inter Milan Simone Inzaghi benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Dengan tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Dapat disebut pemain sepak bola paling berpotensi yang sempat kenakan jersey Ukraina semenjak Yevgen Shevchenko, Yevhen Konoplyanka ialah pemain tengah inovatif yang dapat bermain di sayap atau di tengah-tengah.

Pemain sepak bola berpotensi mulai memancing ketertarikan di luar negeri selekasnya sesudah tiba lewat barisan pemuda di Dnipro, tapi dia meredam bujukan untuk tergabung dengan club hebat Eropa dan menanti kontraknya usai saat sebelum tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan pemegang Liga Europa Sevilla.

Sama seperti yang diharap, Konplyanka secara cepat menunjukkan kekuatannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, cetak beberapa gol utama di La Liga dan Eropa sepanjang musim kiprahnya.

Bersama Andriy Yarmolenko, dia sudah membuat salah satunya kerja sama sayap terbaik di sepak bola internasional, cetak 11 gol dalam 50 performa pertama kalinya untuk timnas.

Sesudah mengawali ke-3 laga di Euro 2012 di kandang sendiri, Konoplyanka menolong Zbirna maju ke perputaran final Euro 2016, cetak 2 gol dalam sebelas kwalifikasi saat Ukraina menaklukkan Slovenia di set play-off.

Internazionale Milano, dikenali sebagai Internazionale, Inter atau Inter namanya Milan, ialah club sepak bola dari Italia, dibangun di tanggal 9 Maret 1908 oleh beberapa “pemberontak” yang tidak sukai dalam ketentuan Club Kriket dan Sepak Bola Milan, yang saat ini dikenali sebagai AC Milan.

Berkeberatan khusus ialah jika tidak ada pemain asing yang dibolehkan. Di tahun 1928 club tergabung dengan Milanese AS dan masuk periode saat Ambrosiana-Inter bertahan.

Club berjulukan Nerazzurri atau sang biru/kulit hitam ini sudah mencatatkan banyak keberhasilan.

Seperti inilah langkah Inter Milan raih 18 gelar nasional, 7x Piala Italia, 3x Piala UEFA, dan 3x Liga Champions, yang dahulu dikenali dengan Piala Eropa I.

Kami condong berpikiran jika Shakhtar Donetsk harus memperoleh kesempatan yang cukup buat cetak gol ke gawang Inter Milan ini, tetapi itu tidak diharap sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Inter Milan

Alexis Sanchez dan Stefan de Vrij keduanya absen karena cedera hamstring. Christian Eriksen masih absen karena masalah jantung yang dideritanya di Euro 2020.

Cedera: Alexis Sanchez, Stefan de Vrij

Masalah jantung: Christian Eriksen

Shakhtar Donetsk

Lassina Traore (lutut), Junior Moraes (ACL) dan Yevhen Konoplyanka tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Yevhen Konoplyanka, Lassina Traore, Junior Moraes

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan Prediksi XI (3-5-2): Samir Handanovic (GK); Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Federico Dimarco; Ivan Perisic, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Joaquin Correa

Shakhtar Donetsk Prediksi XI (4-2-3-1): Anatolii Trubin (GK); Ismaily, Valeriy Bonda, Nykola Matviienko, Dodo; Maycon, Marcos Antonio; Tete, Mykhailo Mudryk, Manor Solomon; Fernando

Head to Head Inter Milan Vs Shaktar Donetsk

Hasil imbang telah menjadi hasil yang paling sering terjadi antara kedua belah pihak dalam pertemuan kontinental, dengan empat dari enam pertandingan mereka berakhir dengan jalan buntu. Ini termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka yang berakhir imbang tanpa gol.

Tim tuan rumah saat ini dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan lima pertandingan dalam urutan ini berakhir dengan kemenangan. Shakhtar telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2021-09-28 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
2020-12-09 UEFA Champions League Internazionale 0-0 Shakhtar Donetsk
2020-10-27 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
2020-08-17 UEFA Europa League Internazionale 5-0 Shakhtar Donetsk

5 Pertandingan Terakhir

W Internazionale 3-2 Napoli
D Milan 1-1 Internazionale
W Sheriff Tiraspol 1-3 Internazionale
W Internazionale 2-0 Udinese
W Empoli 0-2 Internazionale

W Shakhtar Donetsk 2-0 Rukh Vynnyky
W Kolos Kovalyovka 1-3 Shakhtar Donetsk
L Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
W Shakhtar Donetsk 4-1 Desna
W Ch. Odessa 0-3 Shakhtar Donetsk

Prediksi Skor Inter Milan vs Shaktar Donetsk

Sebuah kemenangan bagi Inter Milan akan membuat Italia mengamankan kemajuan ke babak sistem gugur, asalkan Sheriff tidak menang melawan Real Madrid.

Kemenangan tim tuan rumah atas Napoli pada akhir pekan akan meningkatkan kepercayaan diri tim dan mereka saat ini dalam performa yang baik. Shakhtar juga tampil mengesankan di dalam negeri, meskipun bentuk kontinental mereka telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Inter Milan adalah favorit berat untuk mengamankan poin maksimal dan kami mendukung tim Simone Inzaghi untuk menang dengan nyaman.

Inter Milan vs Shaktar Donetsk: 2-1

Bagikan

Also Read