Prediksi Besiktas vs Ajax, 25 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Besiktas vs Ajax, 25 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Besiktas Vs Ajax, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Besiktas akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 1-2 Super Lig akhir kali dari Trabzonspor.

Dalam laga itu, Besiktas mempunyai 55% kepenguasaan bola dan 17 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Besiktas ialah Cyle Larin (62′). Trabzonspor mempunyai 7 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Abdülkadir mür (45′) dan Andreas Cornelius (95′) cetak gol untuk Trabzonspor.

Laga yang tampilkan Besiktas condong jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan beberapa score jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin benturan paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 21 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,lima gol per laga) dengan 6 salah satunya punya Besiktas. Trend itu tidak langsung dibawa ke laga ini, sudah pasti.

Dalam laga paling akhir mereka, Ajax bermain seri 0-0 dalam laga Eredivisie dengan Go Ahead Eagles.

Dalam laga itu, Ajax mempunyai 77% kepenguasaan bola dan 29 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Go Ahead Eagles mendapatkan 2 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Trend minimal satu team tidak berhasil dalam laga yang tampilkan Ajax sudah jadi terang belakangan ini.

Mengecek 6 acara paling akhir mereka mengutarakan jika ini terjadi 5x. Dalam benturan ini, faksi musuh sudah sukses cetak keseluruhan satu gol dan Ajax sudah cetak 14.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Liga Champions hari kedua pada 28/09/2021 saat score akhir ialah Ajax 2-0 Besiktas.

Dalam pertandingan itu, Ajax sukses kuasai 71% kepenguasaan bola dan 22 shooting pas target dengan 7 pas target. Pembuat golnya ialah Steven Berghuis (17′) dan Sébastien Haller (43′).

Besiktas mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Laga ini dipegang oleh Benoît Bastien.

Manager Besiktas Sergen Yalçin akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos Ajax Erik ten Hag tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Davy Klaassen ialah produk sekolah tinggi muda Ajax. Ia bermain untuk Amsterdammers di tingkat pemuda dari 2004 sampai 2012 dan ia lakukan kiprah untuk team senior menantang Olympique Lyon di set group Liga Champions. Klaassen lahir di 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan berposisi sebagai pemain striker tengah.

Dia sanggup bermain sebagai penyerang sekunder dan perlu dicatat jika pemain sepak bola Belanda itu cetak 13 gol dalam 31 performa liga untuk Ajax di kampanye Eredivisie 2015/2016.

Klaassen mempunyai empat caps untuk team Belanda U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 5 Maret 2014 dalam laga pertemanan menantang Prancis.

Pemain tengah Belanda itu cetak gol pertama kalinya untuk timnas menantang Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak disangsikan kembali, itu adalah peristiwa paling berkilau dalam kariernya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Pemain sepak bola Ajax ini memenangi piala Eredivisie ke-3 nya bersama Amsterdammers pada musim 2013/2014.

Club sepak bola Besiktas adalah team tersukses di Turki. Semenjak dibangun di tahun 1903, Besiktas tak pernah di turunkan ke rangking yang lebih rendah dari sepakbola Turki.

Black Eagles sama seperti yang dikenali di Turki mainkan laga mereka di Vodafone Tempat di Istanbul yang disebut tempat memiliki nyaris 42.000 tempat duduk.

Dipandang seperti satu dari tiga club sepak bola paling atas di negara ini, Besiktas ialah juara Super Lig 14 kali yang masuk sesi kualifikasi group Liga Champions pada musim 2016-17 untuk membikin kedatangan mereka dikenali di ajang Eropa.

Besiktas sudah bermain di sesi kualifikasi group Liga Champions UEFA sekitar 4x, dan belum maju ke set mekanisme luruh dalam persaingan yang diputuskan dalam pola ini hari di tahun 1992.

Prestasi Eropa mereka yang paling mencolok dari team Turki ialah perempat final Piala Eropa dan Piala UEFA masing-masing di tahun 1987 dan 2003.

Sepanjang riwayat mereka yang kaya, Elang Hitam sudah memenangi 9 Piala Turki dan 8 gelar Piala Super nasional.

Dalam laga ini, Besiktas tentu segera dapat cetak gol menantang team Ajax ini, tetapi 1 gol tidak menahan mereka kecolongan 2 gol di ujung lainnya.

Kondisi Pemain

Besiktas

Ajdin Hasic, Huseyin Uner dan Douglas semuanya cedera dan diperkirakan tidak akan tampil minggu ini. Souza menerima kartu merah dalam pertandingan Besiktas melawan Sporting CP dan diskors.

Cedera: Ajdin Hasic, Huseyin Uner, Douglas

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Souza

Ajax

Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber dan Mohammed Kudus semuanya absen karena cedera dan tidak bisa dimainkan. Andre Onana telah menyelesaikan skorsingnya yang panjang dan bisa memulai debutnya untuk pertama kali pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Cedera: Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber, Mohammed Kudus

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Besiktas Prediksi XI (4-3-3): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Miralem Pjanic, Mehmet Topal; Rachid Ghezzal, Cyle Larin, Kenan Karama

Besiktas Prediksi XI (4-3-3): Ersin Destanoglu; Valentin Rosier, Welinton, Domagoj Vida, Cengiz Meras; Atiba Hutchinson, Miralem Pjanic, Mehmet Topal; Rachid Ghezzal, Cyle Larin, Kenan Karama

Head To Head Besiktas Vs Ajax

Hanya ada tiga pertemuan antara Besiktas dan Ajax di masa lalu. Tim tamu telah memenangkan ketiga pertandingan, dengan yang terbaru adalah kemenangan 2-0 pada bulan September.

2021-09-28 Liga Champions UEFA Ajax 2-0 Besiktas

5 Pertandingan Terakhir

L Alanyaspor 2-0 Besiktas
W Besiktas 3-0 Shkupi
L Besiktas 1-2 Trabzonspor
L Sporting 4-0 Besiktas
L Hatayspor 1-0 Besiktas

W Waalwijk 0-5 Ajax
D Ajax 0-0 G.A. elang
W Dortmund 1-3 Ajax
D Heracles 0-0 Ajax
W Ajax 5-0 PSV

Prediksi Skor Besiktas vs Ajax

Besiktas telah kehilangan keempat pertandingan Liga Champions mereka sejauh musim ini. Mereka hanya mencetak dua gol dan kebobolan 12 gol. Dengan dua pertandingan tersisa di grup, tim Turki membutuhkan kemenangan pada hari Selasa untuk mempertahankan harapan yang tidak mungkin mereka miliki untuk maju ke Liga Europa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ajax, di sisi lain, telah memenangkan semua empat pertandingan dan telah mengamankan tempat di babak sistem gugur pertama. Mereka akan berusaha untuk mengakhiri babak penyisihan grup sebagai pemimpin dan dapat mengamankan status itu dengan satu poin pada hari Selasa. Para pengunjung harus mendapatkan kemenangan.

Besiktas vs Ajax: 1-2

Bagikan

Also Read