Prediksi Millwall vs Bournemouth, Championship 25 November 2021

Dedi Suparman

Prediksi Millwall vs Bournemouth, Championship 25 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Millwall Vs Bournemouth, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Millwall masuk ke laga ini sesudah laga seri 1-1 Championship menantang Middlesbrough.

Dalam laga itu, Millwall sukses kuasai 49% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Untuk musuh mereka, Middlesbrough mendapatkan 13 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Matt Crooks (15′) dan Sol Bamba (27′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk Middlesbrough.

Jarang dalam laga paling akhir di mana Millwall sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Millwall sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan lima gol di sejauh jalan.

Tetapi, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga kedepan.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Derby County di pertandingan Championship, Bournemouth dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik di laga ini.

Dalam laga itu, Bournemouth sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Bournemouth, pembuat golnya ialah Jaidon Anthony (19′) dan Dominic Solanke (38′).

Derby County mempunyai 9 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Jason Knight (13′) dan Tom Lawrence (62′, 69′) cetak gol untuk Derby County.

Sepanjang 1/2 lusin benturan mereka awalnya, Bournemouth sudah kantongi keseluruhan 13 gol.

Bournemouth cetak gol setiap peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan lima gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Mendekati kontes ini, Bournemouth masih tetap tidak pernah kalah oleh Millwall dalam laga tandang menantang mereka untuk 2 laga liga paling akhir.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka semenjak 03/05/2014, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Millwall memenangi 2 dari laga itu, Bournemouth 2 dan 2 seri di saat normal.

Keseluruhan kombinasi 17 gol dipisah oleh ke-2 club pada masa ini, dengan 8 untuk The Lions dan 9 untuk The Cherries.

Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,83.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Championship hari 43 pada 21/04/2021 saat itu usai Millwall 1-4 Bournemouth.

Di hari itu, Millwall sukses kuasai 35% dan 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat golnya ialah Jed Wallace (49′).

Di ujung lain, Bournemouth mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Philip Billing (16′), Arnaut Danjuma (27′), David Brooks (44′) dan Dominic Solanke (67′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Keith Stroud.

Bos Millwall, Gary Rowett, benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya saat sebelum laga ini dengan team yang seutuhnya bebas cidera yang siap dimainkan.

Karena group yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos Bournemouth Scott Parker tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami memikirkan jika Millwall akan melakukan secara baik untuk menyaksikan diri mereka cetak gol menantang team Bournemouth ini yang menurut kami akan sukses cetak gol dan maju terus.

Kondisi Pemain

Millwall
Millwall lolos tanpa cedera dari hasil imbang 1-1 melawan Middlesbrough terakhir kali. Gary Rowett akan memiliki kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bournemouth
Bournemouth akan kehilangan sejumlah pemain untuk pertandingan pada hari Rabu. Lloyd Kelly, Jordan Zemura, Robbie Brady, Junior Stanislas, Adam Smith, dan David Brooks semuanya tidak tersedia untuk game ini.

Terluka: Lloyd Kelly, Jordan Zemura, Robbie Brady, Junior Stanislas, Adam Smith

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: David Brooks (Kanker)

Prediksi Susunan Pemain

Millwall Prediksi XI (3-4-2-1): Bartosz Bialkowski; Jake Cooper, Shaun Hutchinson, Daniel Ballard; Scott Malone, Billy Mitchell, George Saville, Ryan Leonard; Mason Bennett, Jed Wallace; Benik Afobe

Bournemouth Prediksi XI (4-2-3-1): Tandai Travers; Leif Davis, Chris Mepham, Gary Cahill, Jack Stacey; Lewis Cook, Jefferson Lerma; Jaidon Anthony, Phillip Billing, Ryan Christie; Dominic Solanke

Head To head Millwall Vs Bournemouth

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Bournemouth menghancurkan Millwall 4-1 terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada bulan April. Gol dari Phillip Billing, Arnaut Danjuma, David Brooks dan Dominic Solanke melengkapi kemenangan, sementara Jed Wallace mencetak gol hiburan untuk Millwall pada malam itu.

2021-04-21 Kejuaraan Millwall 1-4 AFC Bournemouth
2021-01-12 Kejuaraan AFC Bournemouth 1-1 Millwall
2017-01-07 Piala FA Millwall 3-0 AFC Bournemouth
2014-12-28 Championship Millwall 0-2 AFC Bournemouth
2014-11-29 Kejuaraan AFC Bournemouth 2-2 Millwall

5 Pertandingan Terakhir

D Middlesbrough 1-1 Millwall
D Millwall 1-1 Derby County
Bacaan W Millwall 1-0
L Huddersfield Town 1-0 Millwall
W Millwall 2-1 Stoke City

L Derby County 3-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 4-0 Swansea City
L AFC Bournemouth 1-2 Preston
Bacaan W 0-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 3-0 Huddersfield Town

Prediksi Skor Millwall vs Bournemouth

Millwall biasanya merupakan tim yang sulit dikalahkan di kandang. Bournemouth akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka melawan Derby County, dan akan bertekad untuk melakukannya dengan posisi teratas dipertaruhkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang akan diperebutkan dengan baik, dengan Bournemouth keluar sebagai pemenang.

Millwall vs Bournemouth: 0-1

Bagikan

Also Read