Adu Mulut Lanjut Adu Jotos, Kakek Di Jugo, Sekaran, Lamongan Meninggal Dunia

moch akbar fitrianto

Adu Mulut Lanjut Adu Jotos, Kakek Di Jugo, Sekaran, Lamongan Meninggal Dunia
Bagikan

BERITA LAMONGAN (rakyatnesia.com) – Adu Mulut yang terjadi antara AN (23) Dan kakek Karmola (74) berakhir tragis, hal setelah Karmola tersungkur setelah di bogem oleh AN yang adalah warga Desa Jugo, kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Kakek Karmola sendiri sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun tak tertolong hingga meninggal dunia. Kasus ini akhirnya ditanganai Satreskrim Polres Lamoangan dengan menangkap AS di rumahnya sesaat setelah kejadian. “Tersangka sudah kami amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP David Manurung saat ditemui wartawan di Mapolres Lamongan. Senin (23/11/2020).

Baca Juga  Temuan Mayat Di Proyek Bangunan Sukomulyo, Lamongan

Dikatakan, penganiayaan itu diduga terjadi karena keduanya sempat cekcok dan berselisih paham tentang sesuatu hal. Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul menggunakan tangan. Selanjutnya korban lari ke jalan namun pelaku terus mengejarnya. Saat di jalan, pelaku melakukan pemukulan terhadap korban hingga korban terjatuh.

“Korban kemudian bangkit dan meminta tolong warga yang selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Sekaran, yang kemudian dirujuk ke RS Muhammadiyah Babat sebelum meninggal dunia,” ujar kasatreskrim.

Mabuk, Adu Jotos Terjadi Antara Pemuda Dan Ketua RT Di Sarirejo, Kab Lamongan (rakyatnesia.com)

Baca Juga  Ketua DPRD Lamongan 2014-2018, Kaharudin, Dipanggil KPK, Ada Apa ?

Ditegaskan, pihaknya sudah menahan pelaku dan juga meminta keterangan dari para saksi, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban tersebut. Beberapa saksi merupakan keluarga korban. “Untuk motif dan modus pelaku ini masih kita cari dan dari hasil visum, korban mengalami luka lebam pada badannya yang membuat korban meninggal dunia. Tersangka akan kami jerat dengan pelanggaran Pasal 351 KUHP,” pungkasnya.

Sumber : Klikjatim.com

Bagikan

Also Read