Kunjungi Mega Bazar di Stadion Bojonegoro, Dapatkan Berbagai Produk Promo UKM, PKL, Mainan Anak-anak dan Panggung Hiburan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Berlangsung meriah, Mega Bazar Bojonegoro yang menjadi gelaran akhir tahun 2018, di halaman luar Stadion Letjen H Sudirman, yang berada di Jalan Lettu Soewolo, Bojonegoro, Jawa timur.

Bazar Mega Promo Bojonegoro yang digelar kerja bareng Speed Pamerindo dengan DPC Projo Bojonegoro itu, sudah diserbu pengunjung sejak dibuka Jum’at tanggal 23 Nopember 2018 sore. Kegiatan yang biasa disebut pameran itu diserbu masyarakat Bojonegoro dikarenakan menyajikan barang-barang yang harganya terjangkau dan banyak yang dijual di masa promosi.

Sebagian besar, yang dijual adalah produk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan ada ratusan PKL (Pedagang Kaki Lima) yang turut andil dalam gelar promosi akhir tahun 2018 itu. Guna meramaikan acara tersebut, disuguhkan pula berbagai hiburan rakyat baik permainan anak-anak dan panggung hiburan.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Seorang karyawan sebuah dealer sepeda motor di Kota Bojonegoro yang turut mengikuti Bazar Mega Promo tersebut, tertarik untuk mengikuti kegiatan dikarenakan diikuti oleh ratusan UKM dan PKL sehingga dipastikan acara semacam ini pasti ramai pengunjung.

“Menurut kami, Bazar seperti sangat tepat sasaran dikarenakan yang dijual adalah barang-barang produk UKM sehingga harganya sangat terjangkau dengan ‘dompet’ warga Bojonegoro,” ungkapnya, Jum’at (23/11/2018) sore.

Ditambahkan, yang lebih menarik, pihak pelaksanana kegiatan tidak memungut biaya tiket masuk alias gratis. Sehingga, masyarakat tak takut untuk datang ke Bazar itu.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Ketua DPC Projo Bojonegoro Hasyim kepada rakyatnesia.com merasa bangga pihaknya bisa berpartisipasi menggelar Bazar Mega Promo yang digelar bersama Speed Pamerindo yang berlangsung di Halaman Luar Stadion Letjen H Sudiman, Bojonegoro ini.

“Saya terkejut saat Bazar baru dibuka, pengunjung sudah membludak dan membanjiri halaman Stadion kebanggan masyarakat Bojonegoro ini. Mudah-mudahan kondisi seperti ini terus berlangsung hingga Bazar usai tanggal 2 Desember mendatang,” ungkap pria asal balongrejo, Sugihwaras ini.

Pembukaan bazar secara simbolis digelar Sabtu (24/11/2018) sore, oleh Ketua DPD Projo Jawa timur Suhandoyo yang bakal hadir bersama para pengurus Projo Jatim serta undangan lainnya.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya, monggo hadir di Bazar Mega Promo yang merupakan ajang promosi di akhir Tahun 2018 dan jelang tahun baru 2019 ini. Di Bazar ini, banyak dijual barang dengan harga promo dan harganya pun sangat terjangkau,” tegasnya.

Selain barang-barang produk UKM, acara juga diramaikan dengan berbagai sajian makanan dan minuman atau kuliner dari para PKL (Pedagang Kaki Lima). Acara juga dimeriahkan berbagai hiburan rakyat baik permainan anak-anak dan panggung hiburan. Yang pasti masuk di Bazar Mega Promo tak dinekai tikey masuk alias gratis.

**(Kis/Adv).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar