Prediksi Blackpool vs West Brom, 24 November, Divisi Championship

Dedi Suparman

Prediksi Blackpool vs West Brom, 24 November, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Blackpool Vs West Brom, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blackpool siap-siap untuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 Championship versus Swansea City.

Dalam laga itu, Blackpool mempunyai 40% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Pembuat gol untuk Blackpool ialah Keshi Anderson (86′). Di ujung lain, Swansea City mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Joël Piroe (35′) cetak gol untuk Swansea City.

Di bawah 3 gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Blackpool mengambil sisi.

Dalam soal atribusi gol dari masa ini, faksi musuh cetak agregat 5 sementara Blackpool memperoleh 8. Tetapi, skema seperti itu tidak selamanya ikuti permainan ini.

Ke arah laga ini, Blackpool tidak pernah meraih kemenangan di kandang di dalam 2 laga liga paling akhir mereka.

Susul dari usaha yang tidak berhasil dalam laga paling akhir mereka menantang Huddersfield Town di persaingan Championship, West Bromwich Albion akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Dalam laga itu, West Bromwich Albion sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 20 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, Huddersfield Town mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Danel Sinani (6′) cetak gol untuk Huddersfield Town.

West Bromwich Albion bimbingan Valérien Ismaël sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 6 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Keseluruhan gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga itu sama dengan 7.

Menjelang tatap muka ini, West Bromwich Albion tanpa kemenangan tandang dalam 4 laga paling akhir di liga.

Pengecekan dari tatap muka head to head terkini mereka yang menghampar kembali lagi ke 08/04/2008 memperlihatkan jika Blackpool sudah memenangi 1 dari ini dan West Bromwich Albion 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 1.

Ada pula banyak gol yang diciptakan dalam laga itu, 26 keseluruhannya dengan rerata 4,33 gol per tatap muka.

Manager Blackpool Neil Critchley mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan, bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami memprediksi jika Blackpool kemungkinan kesusahan untuk cetak gol menantang barisan West Bromwich Albion yang kami berpikir semakin lebih unggul.

Kondisi Pemain

Blackpool
Blackpool akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Selasa. Richard Keogh, Luke Garbutt, Chris Maxwell, Grant Ward, CJ Hamilton, Kevin Stewart dan Matty Virtue semuanya akan absen karena cedera.

Cedera: Richard Keogh, Luke Garbutt, Chris Maxwell, Grant Ward, CJ Hamilton, Kevin Stewart, Matty Virtue

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

West Brom

Jake Livermore akan diskors untuk pertandingan kecuali banding klub atas kartu merahnya berhasil. Sementara itu, Dara O’Shea, Kean Bryan dan Rayhaan Tulloch semuanya cedera.

Cedera: Dara O’Shea, Kean Bryan, Rayhaan Tulloch

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Jake Livermore

Prediksi Susunan Pemain

Blackpool Prediksi XI (5-4-1): Daniel Grimshaw; Reece James, James Suami, Marvin Ekpiteta, Dujon Sterling, Jordan Gabriel; Keshi Anderson, Ryan Wintle, Callum Connolly, Josh Bowler; Jerry Yates

West Brom Prediksi XI (3-4-2-1): Sam Johnstone; Conor Townsend, Matthew Clarke, Cedric Kipre; Adam Reach, Robert Snodgrass, Jayson Molumby, Darnell Furlong; Karlan Grant, Grady Diangana; Callum Robinson.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Head to Head Blackpool Vs West Brom

Kedua belah pihak bermain melawan satu sama lain dalam pertandingan Liga Premier pada tahun 2011. West Brom pulang sebagai pemenang 3-2 pada malam itu.

Pertemuan terakhir mereka, bagaimanapun, adalah di Piala FA musim lalu. Blackpool memenangkan pertandingan melalui adu penalti setelah skor berakhir 2-2 setelah perpanjangan waktu. Gol Jerry Yates dan Gary Madine dianulir oleh Semi Ajayi dan Matheus Pereira untuk mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

2021-01-09 Piala FA Blackpool 3-2 West Brom
2011-01-15 Liga Inggris West Brom 3-2 Blackpool
2010-11-01 Liga Premier Blackpool 2-1 West Brom
2010-03-13 Kejuaraan West Brom 3-2 Blackpool
2010-02-03 Kejuaraan Blackpool 2-3 West Brom

D Swansea City 1-1 Blackpool
D Blackpool 1-1 Queens Park Rangers
L Blackpool 0-1 Stoke City
W Sheffield United 0-1 Blackpool
W Blackpool 2-0 Preston

L Huddersfield Town 1-0 West Brom
D West Brom 1-1 Middlesbrough
W West Brom 1-0 Hull City
L Fulham 3-0 West Brom
W West Brom 3-0 Bristol City

Prediksi Skor Blackpool vs West Brom

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan performa mereka saat ini dan itu akan terlihat pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi hasil imbang yang diperebutkan dengan baik, dengan kedua belah pihak mendapatkan daftar skor.

Blackpool vs West Brom: 0-1

Bagikan

Also Read