Prediksi Coventry vs Birmingham, 24 November, Divisi Championship

Dedi Suparman

Prediksi Coventry vs Birmingham, 24 November, Divisi Championship
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry Vs Birmingham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Coventry City masuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 0-0 di Championship versus Sheffield United.

Dalam laga itu, Coventry City sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Sheffield United mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Coventry City bimbingan Mark Robins sudah cetak gol sekitar 7 kali dan memberikan mereka rerata jumlah gol yang diciptakan per laga sama dengan 1,17.

Meneruskan kekalahan akhir kali dari Hull City dalam tindakan Championship, Birmingham City dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Birmingham City sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Di lain sisi, Hull City lakukan 19 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. George Honeyman (17′) dan Mallik Wilks (57′) cetak gol untuk Hull City.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Dalam 6 laga mereka awalnya, Birmingham City bimbingan Lee Bowyer sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 8 kali, memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga 1,33.

Umum terjadi seimbang rakyatnesia kedua pihak. Dalam tatap muka head to head mereka dimulai dari 10/03/2012, catatan memperlihatkan 5 salah satunya. Itu ialah 83% permainan yang mengagumkan tinggi yang usai sebagai seri.

Agregat 13 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 7 untuk The Sky Blues dan 6 dibuat oleh The Blues. Itu rerata gol per games 2,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Kejuaraan hari ke 27 pada 30/01/2021 dan score menuntaskan Birmingham City 1-1 Coventry City.

Di hari itu, Birmingham City sukses kuasai 47% dan 13 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Pembuat gol ialah Jérémie Béla (18′).

Untuk musuh mereka, Coventry City lakukan 13 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gustavo Hamer (29′) cetak gol.

Wasitnya ialah Geoff Eltringham.

Bos Coventry City Mark Robins tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja mendekati laga ini dengan team yang betul-betul sehat ada untuk penyeleksian.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Dengan tim yang betul-betul sehat siap untuk pergi, manager Kota Birmingham Lee Bowyer tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Kami berpandangan jika Birmingham City lumayan mampu untuk membikin gol melalui team Coventry City ini, tetapi itu tidak diharap cukup buat menghindar kekalahan.

Kondisi Pemain

Coventry
Coventry tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 0-0 melawan Sheffield United terakhir kali. Jake Clarke-Salter masih absen karena cedera.

Terluka: Jake Clarke-Salter

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Birmingham
Birmingham akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Selasa. Gary Gardner akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Maxime Colin, Kristian Pedersen, George Friend, Tahith Chong, Jordan Graham dan Adan George semuanya cedera.

Cedera: Maxime Colin, Kristian Pedersen, George Friend, Tahith Chong, Jordan Graham, Adan George

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Gary Gardner

Prediksi Susunan Pemain

Coventry Prediksi XI (3-4-2-1): Simon Moore; Michael Rose, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Fankaty Dabo, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Todd Kane; Callum O’Hare, Jamie Allen; Viktor Gyokeres

Prediksi Birmingham XI (3-4-1-2): Matija Sarkic; Harlee Dean, Marc Roberts, Dion Sanderson; Jeremie Bela, Ivan Sunjic, Ryan Woods, Marcel Oakley; Riley McRee; Scott Hogan, Troy Deeney

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Head to Head Coventry Vs Birmingham

Coventry sedikit mengungguli rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan satu dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan empat lainnya berakhir dengan jalan buntu.

Kedua belah pihak bermain imbang 1-1 terakhir kali mereka bertemu pada bulan Januari. Jeremier Bela melihat pembukanya dibatalkan oleh Gustavo Hamer karena kedua tim berbagi rampasan pada malam itu.

2021-01-30 Kejuaraan Birmingham 1-1 Coventry
2020-11-20 Championship Coventry 0-0 Birmingham
2020-02-04 Piala FA Birmingham Coventry
2020-01-25 Coventry Piala FA 0-0 Birmingham
2012-03-10 Kejuaraan Coventry 1-1 Birmingham

5 Pertandingan Terakhir

D Sheffield United 0-0 Coventry
W Coventry 3-2 Kota Bristol
L Coventry 1-2 Swansea City
W Hull City 0-1 Coventry
D Coventry 1-1 Derby County

L Hull City 2-0 Birmingham
L Birmingham 1-2 Bacaan
W Birmingham 3-0 Bristol City
W Middlesbrough 0-2 Birmingham
W Birmingham 2-1 Swansea City

Prediksi Skor Coventry vs Birmingham

Sulit untuk memilih di antara kedua belah pihak mengingat bentuk permainan mereka yang mirip akhir-akhir ini. Namun, Coventry harus memiliki daya tembak yang cukup dimuka untuk memenangkan permainan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi pertandingan yang diperebutkan dengan baik, dengan Coventry pulang dengan kemenangan.

Coventry vs Birmingham: 2-1

Bagikan

Also Read