Prediksi Middlesbrough vs Preston, 24 November, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Middlesbrough vs Preston, 24 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough Vs Preston, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Middlesbrough akan bermain dalam laga ini sesudah kebuntuan di Championship 1-1 menantang Millwall.

Dalam laga itu, Middlesbrough mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 7 pas target.

Untuk Middlesbrough, gol diciptakan oleh Matt Crooks (15′) dan Sol Bamba (27′ Gol Bunuh Diri). Millwall mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Kurang dari 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Middlesbrough jadi peserta.

Merusak distribusi gol sepanjang masa itu, musuh mereka cetak agregat 7 sementara Middlesbrough sukses hitung 7.

Mendekati tatap muka ini, Middlesbrough tanpa kemenangan di kandang sepanjang 2 laga liga paling akhir.

Tindak lanjuti kekalahan akhir kali dari Cardiff City dalam tindakan Championship, Preston North End dan fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Preston North End mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Preston North End ialah Sean Maguire (2′).

Cardiff City membuat 14 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Mark McGuinness (51′) dan James Collins (66′) cetak gol untuk Cardiff City.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Preston North End sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 10 gol keseluruhannya.

Dalam pertahanan, Preston North End mempunyai beberapa kekurangan untuk ditangani. Kami akan cari tahu apa trend itu dapat diteruskan di sini atau mungkin tidak.

Mendekati laga ini, Preston North End tidak pernah menang menantang Middlesbrough ketika bermain tandang sama mereka di 2 laga liga awalnya.

Bila kita menyaksikan tanding head to head masa lampau mereka kembali lagi ke 27/11/2018, tidak ada club yang keluar di atas keseluruhannya dengan Middlesbrough memenangi 2 dari laga itu, Preston North End 2 dan 2 diambil dalam kurun waktu peraturan.

Jumlah kombinasi dari 14 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 7 salah satunya dari The Boro dan 7 untuk The Lilywhites. Itu rerata gol per games angka 2,33.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah Championship match day 37 pada 16/03/2021 dan score usai di Middlesbrough 2-0 Preston North End.

Hari itu, Middlesbrough mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 3 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Marcus Tavernier (51′).

Preston North End mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Jordan Storey (22′ Gol bunuh diri) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Oliver Langford.

Manager Middlesbrough Chris Wilder akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena barisan yang seutuhnya sehat ada untuk penyeleksian, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Dengan menimbang semua factor, Preston North End akan sukses cetak gol menantang team Middlesbrough ini, walau secara realitas tidak sekitar yang mereka bikin saat menantang mereka.

Kondisi Pemain

Middlesbrough
Middlesbrough tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 1-1 melawan Millwall terakhir kali. Dael Fry dan Marcus Browne masih absen karena cedera.

Terluka: Dael Fry, Marcus Browne

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Preston
Preston akan memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan pada hari Selasa. Ched Evans dan Matthew Olosunde diragukan bermain, sementara Josh Murphy, Isaiah Brown, dan Conor Wickham tidak bisa bermain karena cedera.

Terluka: Josh Murphy, Isaiah Brown dan Conor Wickham

Diragukan: Ched Evans, Matthew Olosunde

Prediksi Susunan Pemain

Middlesbrough Prediksi XI (3-5-2): Luke Daniels; Lee Peltier, Souleymane Bamba, Patrick McNair; Marc Bola, Matt Crooks, Marcus Tavernier, Jonathan Howson, Anfernee Dijksteel; Uche Ikpeazu, Duncan Watmore

Preston Prediksi XI (3-4-1-2): Daniel Iversen; Andrew Hughes, Patrick Bauer, Sepp van den Berg; Josh Earl, Ben Whiteman, Alistair McCann, Tom Barkhuizen; Daniel Johnson; Sean Maguire, Emil Riis Jakobsen

Head to Head Middlesbrough Vs Preston

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua tim telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Middlesbrough keluar sebagai pemenang 2-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Maret. Marcus Tavernier mencetak gol di babak kedua untuk memastikan tiga poin setelah gol bunuh diri Jordan Storey di babak pertama memberi Middlesbrough keunggulan.

2021-03-16 Kejuaraan Middlesbrough 2-0 Preston
2020-12-09 Kejuaraan Preston 3-0 Middlesbrough
2020-01-01 Kejuaraan Preston 0-2 Middlesbrough
2019-10-01 Kejuaraan Middlesbrough 1-1 Preston
2019-03-13 Kejuaraan Middlesbrough 1-2 Preston

5 Pertandingan Terakhir

D Middlesbrough 1-1 Millwall
D West Brom 1-1 Middlesbrough
L Luton 3-1 Middlesbrough
L Middlesbrough 0-2 Birmingham
W Cardiff City 0-2 Middlesbrough

L Preston 1-2 Kota Cardiff
L Nottingham 3-0 Preston
W AFC Bournemouth 1-2 Preston
W Preston 2-0 Luton
L Preston 0-2 Liverpool

Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan bentuknya saat ini. Kedua belah pihak telah berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini dan itu harus mengemuka selama pertandingan pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi hasil imbang yang diperebutkan dengan baik, dengan tidak ada tim yang mencetak gol.

Middlesbrough vs Preston: 2-1

Bagikan

Also Read