Prediksi Nottingham vs Luton Town, 24 November, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Nottingham vs Luton Town, 24 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nottingham Vs Luton Town, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest akan bermain di laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 di Championship menantang Reading.

Dalam laga itu, Nottingham Forest sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 13 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Nottingham Forest ialah Philip Zinckernagel (4′).

Untuk musuh mereka, Reading mendapatkan 12 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Scott Dann (64′) cetak gol untuk Reading.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir di mana Nottingham Forest mencatat clean sheet.

Bukti memperlihatkan jika Nottingham Forest tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol diperjalanan.

Susul kekalahan di laga paling akhir mereka menantang Queens Park Rangers dalam tindakan Championship, Luton Town dan beberapa fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Luton Town mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Queens Park Rangers mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Chris Willock (10′) dan Charlie Austin (55′) cetak gol untuk Queens Park Rangers.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Luton Town sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 8 gol keseluruhannya.

Secara protektif, Kota Luton jauh dari prima. Selainnya hasil bersejarah, waktu akan memberitahu apa skema itu bisa dipertahankan dalam games ini.

Ke arah kontes ini, Luton Town tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga liga paling akhir mereka.

Sepintas pada benturan head to head awalnya pada 27/10/2007 memperlihatkan ke kita jika Nottingham Forest sudah memenangi 3 pada mereka dan Luton Town 2, dengan perhitungan laga seri jadi 1.

Keseluruhan keseluruhan 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam beberapa pertandingan ini, dengan 8 dari The Reds dan 6 dibuat oleh The Hatters. Rerata gol per laga ialah 2,33.

Tatap muka liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Kejuaraan hari 34 pada 02/03/2021 dan score usai Nottingham Forest 0-1 Luton Town.

Dalam laga itu, Nottingham Forest sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Kota Luton mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Ryan Tunnicliffe (64′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Jeremy Simpson.

Bos Nottingham Forest Steve Cooper tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, bos Luton Town Nathan Jones tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Luton Town perlu berusaha keras untuk merusak team Nottingham Forest ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Kondisi Pemain

Nottingham
Ryan Yates akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Max Lowe, Loic Mbe Soh dan Jordi Osei-Tutu absen karena cedera.

Terluka: Max Lowe, Loic Mbe Soh, Jordi Osei-Tutu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ryan Yates

Luton
Luton Town tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah kekalahan 2-0 mereka dari QPR terakhir kali. Luke Berry masih absen karena cedera.

Terluka: Luke Berry

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi susunan pemain

Nottingham Forest Prediksi XI (4-2-3-1): Brice Samba; Gaetan Bong, Scott McKenna, Joe Worrall, Djed Spence; Jack Colback, James Garner; Alex Mighten, Philip Zinckernagel, Brennan Johnson; Lewis Grabban

Kota Luton Prediksi XI (3-5-2): Simon Sluga; Kal Naismith, Sonny Bradley, Reece Burke; Daniel Potts, Pelly-Ruddock Mpanzu, Gabriel Osho, Henri Lansbury, James Bree; Elijah Adebayo, Harry Connick

Head to Head Nottingham Vs Luton Town

Nottingham Forest telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Luton Town hanya memenangkan satu.

Luton keluar sebagai pemenang 1-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Maret. Ryan Tunnicliffe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-03-02 Kejuaraan Nottingham 0-1 Luton
2020-10-28 Kejuaraan Luton 1-1 Nottingham
Kejuaraan 2020-01-19 Nottingham 3-1 Luton
2019-11-02 Kejuaraan Luton 1-2 Nottingham

5 Pertandingan Terakhir

D Membaca 1-1 Nottingham
W Nottingham 3-0 Preston
D Nottingham 1-1 Sheffield United
D Queens Park Rangers 1-1 Nottingham
L Nottingham 0-4 Fulham

L Queens Park Rangers 2-0 Luton
L Luton 0-1 Stoke City
W Luton 3-1 Middlesbrough
L Preston 2-0 Luton
W Luton 1-0 Hull City

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Luton Town

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kontras akhir-akhir ini dan itu harus muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami memprediksi Nottingham Forest akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Nottingham Forest vs Luton Town: 1-0

Bagikan

Also Read