Prediksi Spartak Moscow vs Napoli, 24 November, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spartak Moscow Vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Europa 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Spartak Moscow masuk ke laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 1-1 di Premier League menantang Lokomotiv Moscow.

Dalam laga itu, Spartak Moscow kuasai 40% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Spartak Moscow ialah Nail Umyarov (64′). Lokomotiv Moskva lakukan 12 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Gyrano Kerk (23′) jadi pembuat gol untuk Lokomotiv Moscow.

Spartak Moscow sedang dalam perform cetak gol yang gigih, cetak gol setiap 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 9 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 16. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Pada pertandingan awalnya, Napoli bermain seri 1-1 di pertandingan Serie A menantang Hellas Verona.

Dalam laga itu, SSC Napoli mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 1 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk SSC Napoli ialah Giovanni Di Lorenzo (18′). Di lain sisi, Hellas Verona lakukan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Giovanni Simeone (13′) cetak gol untuk Hellas Verona.

Rangkaian performa yang paling oke dari beberapa pemain bertahan SSC Napoli sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 2 dari keseluruhan 6 laga awalnya. Sepanjang waktu yang serupa, striker mereka sudah cetak 12 gol.

Baca Juga  Ramalan Skor Flamengo Vs Sao Paulo: Rahasia Terungkap!

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga hari kedua Liga Europa pada 30/09/2021 saat score akhir ialah SSC Napoli 2-3 Spartak Moscow.

Waktu itu, SSC Napoli mempunyai 48% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Elif Elmas (1′) dan Victor Osimhen (94′).

Di lain sisi, Spartak Moscow mempunyai 15 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Quincy Promes (55′, 90′) dan Mikhail Ignatov (80′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Ivan Kružliak.

Manager Spartak Moscow Rui Vitória tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, manager Napoli Luciano Spalletti tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar mendekati laga ini.

Dries Mertens ialah pemain sepak bola Belgia yang lahir di 6 Mei 1987 di Leuven.

Mertens mengawali karier sepak bolanya di periode muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 dia lakukan kiprah untuk team khusus AA Gent.

Sesudah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens ditransfer ke Napoli pada harga sekitaran 9,lima juta euro.

Mertens lakukan kiprahnya untuk timnas Belgia pada Oktober 2010 dan telah bermain lebih dari 40 laga untuk timnas. Mertens bermain sepanjang Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.

Mertens ialah pemain striker tengah kanan, yang dapat bermain sebagai striker juga.

Mertens dikenali sebagai pemain cepat yang paling kecil, yang mempunyai kekuatan untuk melalui beberapa pemain bertahan dan memberi operan silang ke rekanan satu teamnya. Dalam kariernya, Mertens belum memenangi hadiah besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Prestasi paling besar Mertens ialah memenangi piala nasional Belanda bersama PSV pada 2011/2012, Coppa Italia dan Supercoppa pada 2014 bersama Napoli.

Spartak Moscow ialah club tersukses di Rusia. Komanda Narodnaya melakukan secara baik untuk memenangi kejuaraan Soviet pada 12 peluang dan mereka memenangi gelar Liga Premier Rusia ke-10 mereka pada musim 2016/2017.

Bicara mengenai keberhasilan club di Eropa, Spartak Moscow sukses capai semi-final Piala Eropa (Liga Champions) pada musim 1990/1991, tapi team Ligue 1 Olympique Marseille bisa dibuktikan jadi sasaran besar untuk juara Rusia itu.

Spartak ditaklukkan oleh OM 3-1 di Moskow, sementara menanggung derita kekalahan 2-1 dari team Prancis di putaran kedua di Stade Velodrome.

Club ini dibangun di tahun 1922 dan mereka dipandang seperti “team rakyat”. Spartak Moscow menyongsong pesaing mereka di Otkrytie Tempat, stadion yang dibuka pada September 2014.

Tempat itu akan disebutkan Stadion Spartak sepanjang Piala Dunia FIFA 2018. Tandingan khusus club ialah Dynamo Moskow dan ada selalu kembang api dalam benturan rakyatnesia ke-2 club ibukota.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika SSC Napoli mempunyai kekuatan untuk mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Tetapi, Spartak Moscow kemungkinan kesusahan untuk cetak gol, tapi kami berpikir kemungkinan mereka akan beresiko di saat tertentu.

Kondisi Pemain

Spartak Moskow

Tuan rumah memiliki beberapa pemain yang akan absen pada pertandingan tengah pekan karena cedera. Para pemainnya adalah Roman Zobnin, Georgi Milkadze, Pavel Maslov dan Ezequiel Ponce.

Cedera: Roman Zobnin, Georgi Milkadze, Pavel Maslow, Ezequiel Ponce

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli

Victor Oshimen mengalami cedera pada pertandingan terakhir Napoli dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Selasa. Pemain Nigeria itu bergabung dengan Diego Demme dan Adam Ounas dalam daftar cedera.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Cedera: Victor Oshimen, Diego Demme, Adam Ounas

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Spartak Moscow Prediksi XI (3-5-2): Aleksandr Selikhov; Ilya Kutepov, Maximiliano Caufriez, Georgiy Dzhikiya; Victor Moses, Nail Umyarov, Mikhail Ignatov, Stepan Melnikov, Ayrton Lucas; Quincy Promes, Aleksandr Sobolev

Napoli Prediksi XI (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Dries Mertens

Head to Head Spartak Moscow Vs Napoli

Spartak Moskow dan Napoli bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan terbalik hari Rabu.

Tim Rusia itu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Eljif Elmas memberi Napoli keunggulan awal sebelum Mario Rui diusir keluar lapangan. Para pengunjung memanfaatkan keunggulan numerik mereka untuk memimpin 3-1 sebelum Victor Oshimen mencetak gol terlambat untuk mengurangi defisit menjadi satu.

2021-09-30 UEFA Europa League Napoli 2-3 Spartak Moscow

5 Pertandingan Terakhir

L Krasnodar 2-1 Spartak Moskow
D Spartak Moscow 1-1 Lokomotiv Moscow
D Leicester City 1-1 Spartak Moscow
D Spartak Moskow 1-1 FK Rostov
L Zenit Petersburg 7-1 Spartak Moscow

L Internazionale 3-2 Napoli
D Napoli 1-1 Hellas Verona
W Legia 1-4 Napoli
W Salernitana 0-1 Napoli
W Napoli 3-0 Bologna

Prediksi Skor Spartak Moscow vs Napoli

Spartak Moscow duduk di posisi terbawah grup yang sangat kompetitif di mana setiap tim hanya dipisahkan satu poin. Kemenangan pada hari Rabu akan membuat mereka menyamakan kedudukan dengan Napoli dengan tujuh poin sementara kekalahan akan merusak ambisi mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Napoli duduk di puncak grup dan bisa mengamankan posisi dua besar dengan kemenangan atas Spartak Moscow. Segar dari kekalahan 3-2 di liga dari Inter Milan, tim tamu akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan dan seharusnya bisa melakukannya.

Spartak Moscow vs Napoli: 1-2

Bagikan

Also Read