Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, 24 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sevilla akan cari kemenangan kembali sesudah menang 0-2 La Liga atas Real Betis.

Dalam laga itu, Sevilla sukses kuasai 74% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sevilla ialah Marcos Acua (55′). Di lain sisi, Real Betis mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri) cetak gol untuk Real Betis.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Sevilla bimbingan Julen Lopetegui sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang dengan keseluruhan kombinasi 11 kali, jumlah rerata gol per laga sama dengan 1,83.

VfL Wolfsburg akan ke tatap muka susul kemenangan 1-0 Bundesliga 1 versus Augsburg di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg sukses kuasai 62% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Wolfsburg ialah Lukas Nmecha (14′). FC Augsburg 1907 mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

VfL Wolfsburg dari Florian Kohfeldt sudah cetak gol sekitar 6 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Gol keseluruhnya yang mereka kecolongan sepanjang benturan yang serupa itu sejumlah 8.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga hari kedua Liga Champions pada 29/09/2021 saat VfL Wolfsburg usai 1-1 Sevilla.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Hari itu, VfL Wolfsburg sukses kuasai 31% kepenguasaan bola dan 9 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Renato Steffen (48′).

Di lain sisi, Sevilla mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Ivan Rakitic (87′) cetak gol.

Laga itu dipegang oleh Georgi Kabakov.

Manager Sevilla Julen Lopetegui akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini.

Terlahir di Chene-Bougeries, Swiss pada 19 April 1995, Kevin Mbabu ialah seorang bek yang bermain untuk Young Boys.

Mbabu mengawali karier mudanya di Servette dan ia terus bermain untuk les Grenats di tingkat senior.

Tetapi, harus dicatat jika ia tidak tampil lebih satu kali untuk Servette di liga sepanjang musim 2012/2013.

Kevin Mbabu selanjutnya tergabung dengan club Liga Premier Newcastle United dan sesudah habiskan dua musim dengan status utang di Rangers dan Young Boys, dia tanda-tangani kontrak tetap dengan team Stade de Suisse di tahun 2017. Status intinya ialah bek kanan, tapi dia dipakai sebagai bek tengah dan tengah. bek kiri juga.

Mbabu penuhi persyaratan untuk bermain untuk Swiss, DR Kongo dan Prancis karena turunan campurannya, tapi dia memilih untuk sebagai wakil Rossocrociati di tingkat senior.

Mbabu lakukan kiprahnya di Swiss pada September 2018 dalam kemenangan 6-0 atas Islandia. Kontraknya dengan Young Boys akan usai pada Juni 2020.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Sevilla Futbol Klub ialah club sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Club ini bermain di Seksi Primera Spanyol dan mainkan laga kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan.

Lokasi yang mengagumkan dengan kemampuan untuk memuat 45.500 fans sepak bola. Tandingan paling besar Sevilla FC ialah pesaing sekota Real Betis Sevilla.

Team ke-2 Sevilla sekarang ini namanya Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Divisi B. Nama panggilan untuk Sevilla ialah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

Sevilla memenangi gelar Spanyol sekali di tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangi Copa del Rey 4 kali.

Di persaingan Eropa team semakin sukses. Club itu sukses memenangkan Liga Europa sekitar 4 kali dan sekarang ini jadi club paling sukses di Liga Europa.

Pemain terluar biasa yang sempat bermain untuk Sevilla FC ialah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Pertimbangan kami ialah jika VfL Wolfsburg akan sedih bila mereka tidak memperoleh gol menantang barisan Sevilla ini, tapi itu kemungkinan kurang cukup untuk menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Sevilla

Sevilla tidak akan diperkuat mantan bintang Manchester City dan pemain internasional Spanyol Jesus Navas, dengan bek kanan berpengalaman yang mengalami cedera bersama stiker Maroko Youssef En-Nesyri. Ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Argentina Gonzalo Montiel dan pemain sayap Suso. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Julen Lopetegui diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Youssef En-Nesyri, Jesus Navas

Diragukan: Suso, Gonzalo Montiel

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Sementara itu, bos Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak dapat menggunakan jasa bek kanan Brasil William. Ada keraguan atas ketersediaan penyerang Polandia Bartosz Bialek dan gelandang Austria Xaver Schlager.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Terluka: William

Diragukan: Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla Prediksi XI (4-3-3): Marko Dmitrovic, Ludwig Augustinsson, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Joan Jordan, Ivan Rakitic, Oscar Rodriguez, Lucas Ocampos, Rafa Mir, Munir El Haddadi

Wolfsburg Predicted XI (3-4-2-1): Koen Casteels, Sebastiaan Bornauw, Micky van de Ven, John Brooks, Ridle Baku, Maximilian Arnold, Aster Vranckx, Paulo Otavio, Dodi Lukebakio, Lukas Nmecha, Wout Weghorst

Head to Head Sevilla Vs Wolfsburg

Kedua klub telah saling berhadapan satu kali sebelumnya. Itu baru-baru ini di Liga Champions, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sebuah gol dari pemain sayap Swiss Renato Steffen untuk Wolfsburg dibatalkan oleh penalti di penghujung babak kedua dari pemain internasional Kroasia Ivan Rakitic. Wolfsburg membuat gelandang Prancis Josuha Guilavogui diusir keluar lapangan di babak kedua.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Wolfsburg 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir

D Sevilla 2-2 Alaves
W Real Betis 0-2 Sevilla
L Sevilla 1-2 Lille
W Sevilla 2-0 Osasuna
D Mallorca 1-1 Sevilla

D Arminia Bielefeld 2-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 1-3 Hansa Rostock
W Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Wolfsburg 2-1 Salzburg
W Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg

Prediksi Skor Sevilla vs Wolfsburg

Sevilla telah tampil baik di bawah manajemen Julen Lopetegui sejauh ini. Namun, mereka mengecewakan di Liga Champions musim ini, dan berada di posisi terbawah grup mereka. Mereka belum memenangkan satu pertandingan pun di kompetisi musim ini. Mengingat bahwa Sevilla lebih dikenal karena pencapaian Liga Europa mereka, mereka akan tertarik untuk setidaknya finis ke-3 di babak grup.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Wolfsburg, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-3 dalam grup. Mereka memiliki beberapa pemain menarik seperti Wout Weghorst, Lukas Nmecha dan Ridle Baku, yang semuanya mampu membuat masalah bagi lawan.

Sevilla bisa mengalahkan Wolfsburg di sini.

Sevilla vs Wolfsburg: 2-1

Bagikan

Also Read