Prediksi Lille vs Salzburg, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Lille vs Salzburg, 24 November,  Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Salzburg, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lille akan bermain dalam laga ini sesudah bermain seri 2-2 di Ligue 1 menantang Monaco.

Dalam laga itu, Lille sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 8 pas target.

Pembuat gol Lille ialah Jonathan David (5′, 9′). Di lain sisi, AS Monaco FC mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′) cetak gol untuk Monaco.

Lille cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka mendapati langkah untuk cetak gol sendiri.

Menyaksikan 6 laga paling akhir mereka, Lille sudah kecolongan 5 salah satunya dan cetak lima gol dalam 5 laga itu.

Red Bull Salzburg tiba ke laga ini susul kemenangan 0-1 Bundesliga dalam kekalahan Austria Wina dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Red Bull Salzburg mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Red Bull Salzburg ialah Karim Adeyemi (65′). FK Austria Wien mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Memperlihatkan bias mereka pada tatap muka dengan score tinggi, kami sudah cetak 20 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Red Bull Salzburg mengirimi pasukan mereka, hasilkan rerata 3,33 gol untuk tiap laga.

Team musuh sudah sukses capai 6 dari gol itu. Dengan tidak ada dua games yang serupa, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di games ini atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Madagaskar Vs Rwanda, Menang Siapa?

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 yang usai dengan score akhirnya Red Bull Salzburg 2-1 Lille.

Hari itu, Red Bull Salzburg sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Karim Adeyemi (35′, 53′).

Lille mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Burak Yilmaz (62′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Halil Umut Meler.

Bos Lille Jocelyn Gourvennec akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini karena group yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager Red Bull Salzburg Matthias Jaissle tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Terlahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic berpindah ke Austria pada umur 5 tahun dan dia pada akhirnya memilih untuk sebagai wakil negara angkatnya pada tingkat internasional.

Pemain tengah tengah membuat nama untuk dirinya bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tapi kepindahnya ke Werder Bremen yang membuat memperoleh pernyataan dunia.

Semenjak 2012, Junuzovic sudah menjadi satu diantara pemain tengah terpenting Bundesliga, cetak beberapa gol dari bola mati dan hasilkan banyak assist untuk rekanan satu teamnya, dan benar-benar mengejutkan bagaimana ia belum tergabung dengan club yang semakin besar.

Sanggup bekerja sebagai pemain tengah bertahan, tapi lebih beresiko sebagai pemain striker tengah, Junuzovic sudah jadi pemain kunci untuk Austria sepanjang sekian tahun saat ini dan ia dalam perform bagus saat Team Das amankan tempat mereka diperputaran final Euro 2016.

Pemain tengah berperingkat tinggi ini sudah jadi anggota timnas lebih dari 10 tahun dan kemungkinan ia tidak pensiun dalam kurun waktu dekat.

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

Lille sudah mainkan peranan penting dalam sepak bola Prancis semenjak dibangun di tahun 1944. Les Dogues memenangi piala lokal pertama mereka pada musim 1945/1946.

Lille melakukan secara baik untuk memenangi gelar Ligue 1 ke-2 mereka di tahun 1954 dan 57 tahun selanjutnya mereka mengusung gelar lokal paling akhir mereka.

Les Douges menuntaskan musim 2010/2011 di status paling atas di klassemen, unggul delapan point dari rangking ke-2 Olympique Marseille dan harus dicatat jika striker Lille Moussa Sow memenangi Sepatu Emas (25 gol).

Lille adalah dari 2 team yang sukses memenangi tiga piala Coupe de France beruntun (1946, 1947, 1948), tapi mereka belum raih gelar Coupe de la Ligue.

Les Dogues hadapi PSG di piala Coupe de la Ligue 2015/2016, tapi les Parisiens bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk team Frederic Antonetti dalam laga persaingan perebutan gelar.

Lille mainkan laga kandang mereka di Stade Pierre-Mauroy dan kemampuan stadion ialah 50.186. Tempat dibuka pada Agustus 2017 dan ongkos konstruksi € 282 juta.

Dengan menimbang semua factor, Red Bull Salzburg dan Lille semestinya dapat cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Kondisi Pemain

Lille

Manajer Lille Jocelyn Gourvennec tidak dapat menggunakan jasa gelandang Benjamin Andre dan penyerang Jonathan Ikone, dengan kedua pemain diskors. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Portugal Renato Sanches, bek tengah Belanda Sven Botman dan pemain sayap Jonathan Bamba.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sven Botman, Jonathan Bamba, Renato Sanches

Ditangguhkan: Benjamin Andre, Jonathan Ikone

Red Bull Salzburg

Sementara itu, Red Bull Salzburg tidak akan diperkuat bek tengah Austria Albert Vallci, penyerang Mali Sekou Koita, bek tengah Polandia Kamil Piatkowski dan gelandang veteran Zlatko Junuzovic.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Cedera: Albert Vallci, Zlatko Junuzovic, Kamil Piatkowski, Sekou Koita

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lille Predicted XI (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Tiago Djalo, Reinildo Mandava, Isaac Lihadji, Cheikh Niasse, Amadou Onana, Yusuf Yazici, Burak Yilmaz, Jonathan David

Red Bull Salzburg Prediksi XI (4-1-2-1-2): Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Jerome Onguene, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Mohamed Camara, Maurits Kjaergaard, Nicolas Seiwald, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Head to Head Lille Vs RB Salzburg

Kedua klub telah saling berhadapan satu kali sebelumnya di Liga Champions. Red Bull Salzburg mengalahkan Lille 2-1 dalam pertandingan itu. Dua gol dari bintang muda Jerman Karim Adeyemi memastikan kemenangan bagi Red Bull Salzburg. Striker veteran Turki Burak Yilmaz mencetak gol hiburan untuk Lille.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Salzburg 2-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir

D Monaco 2-2 Lille
D Lille 1-1 Angers
W Sevilla 1-2 Lille
L Paris SG 2-1 Lille
D Lille 1-1 Brest

D Salzburg 0-0 Admira
W Austria Wina 0-1 Salzburg
L Wolfsburg 2-1 Salzburg
D Ried 2-2 Salzburg
W St. Polten 0-3 Salzburg

Prediksi Skor Lille vs RB Salzburg

Posisi Lille di Ligue 1 bukanlah hal yang bisa dibanggakan, dengan juara liga saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel. Mereka bernasib sedikit lebih baik di Liga Champions, dan berada di urutan kedua dalam grup mereka. Sejauh ini, mereka hanya memenangkan satu pertandingan di turnamen.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Red Bull Salzburg, di sisi lain, berada di puncak Liga Champions mereka, di depan nama-nama yang lebih terkenal seperti Lille dan Sevilla. Karim Adeyemi telah menjadi bintang pertunjukan sejauh ini, dan tampaknya menjadi pemain berikutnya yang membawa keuntungan besar bagi Red Bull Salzburg, dengan Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di antara klub-klub yang tertarik.

Red Bull Salzburg harus menang.

Lille vs Salzburg: 0-1

Bagikan

Also Read