Prediksi Villarreal vs Man United, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Villarreal vs Man United, 24 November, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Man United, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Villarreal, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin sama sesudah kemenangan 1-0 La Liga atas Getafe.

Dalam laga itu, Villarreal mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Villarreal ialah Manu Trigueros (10′). Getafe CF memperoleh 5 eksperimen pas target dengan 2 pas target.

Villarreal bimbingan Unai Emery sudah cetak keseluruhan 11 gol dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka.

Perhitungan gol yang seperti yang sudah diciptakan menantang mereka dalam saat yang sama sejumlah 8.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Manchester City di persaingan Liga Premier, Manchester United dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada yang ini.

Dalam laga itu, Manchester United mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Pembuat gol Manchester United ialah Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri). Manchester City membuat 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Bernardo Silva (45′) jadi pembuat gol untuk Manchester City.

Memperlihatkan bias mereka pada tatap muka dengan score tinggi, gol sudah dirayakan 25 kali dalam enam laga awalnya di mana Manchester United sudah mengirim pasukan mereka, menjadikan rerata 4,17 gol per laga. Team musuh sudah mengurus 15 dari gol ini. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan bersambung di games ini atau mungkin tidak.

Umum terjadi seimbang rakyatnesia kedua pihak. Dalam benturan head to head mereka semenjak 14/09/2005, fans sudah menyaksikan 5 salah satunya. Itu tinggi sekali 83 % dari games yang menuntaskan semua persegi.

Beberapa pertandingan itu populer karena perhitungan golnya yang rendah, dalam jumlah lima gol di rakyatnesia mereka dipadukan.

Pertandingan liga awalnya yang menghadapkan tim-tim itu ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 yang usai dengan score akhir Manchester United 2-1 Villarreal.

Dalam laga itu, Manchester United sukses kuasai 56% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (95′).

Di lain sisi, Villarreal mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Paco Alcacer (53′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Felix Zwayer.

Manager Villarreal Unai Emery mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan group yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Dengan team yang seutuhnya bebas cidera siap buat dimainkan, bos Manchester United Ole Solskjær benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan saat sebelum laga ini.

Cristiano Ronaldo dipandang seperti salah satunya pemain sepak bola terbaik dunia.

Bintang Portugal itu lahir di 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira dan ia bermain untuk tim-tim seperti Andorinha, Nacional dan Sporting sepanjang karier mudanya.

CR7 lakukan kiprah Sporting di Primeira Liga pada 7 Oktober 2002, cetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas Moreirense.

Pramuka Manchester United menyaksikannya dan setahun selanjutnya ia tergabung dengan baju Old Trafford. Ronaldo jadi remaja paling mahal dalam riwayat Premier League dan ia terima nomor punggung 7.

Ia secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain kunci team dan harus dicatat jika ia memenangi tiga piala Liga Premier beruntun dengan Setan Merah (2006/2007, 2007/2008, 2008/2009).

Di tahun 2008 dia menolong baju Old Trafford menaklukkan Chelsea di final Liga Champions, cetak gol untuk pasukan Alex Ferguson di saat reguler.

Ronaldo tergabung dengan Real Madrid pada 2009 dan ia menolong raksasa Spanyol itu dengan 2 piala Liga Champions.

Pada 2016 dia memenangi piala Kejuaraan Eropa bersama Portugal. Bintang Real Madrid ini mempunyai dua penghargaan Bola Emas (2013, 2014).

Villarreal CF dibangun pada 10 Maret 1923. Di tahun 1998 Villarreal sukses capai Seksi Primera untuk pertamanya kali dalam riwayat club.

Sesudah 1 musim club tidak dapat bertahan di dalam liga dan ke Seksi Segunda.

Dalam tahun-tahun ini Villarreal berkembang jadi club yang konstan di Seksi Primera.

Keberhasilan Eropa pertama ini terjadi pada 2003/2004 di mana club sukses capai semi final di Piala UEFA.

Di tahun 2004/2005 Villarreal tempati status ketiga di klassemen Seksi Primera yang jadi perhatian untuk club.

Keberhasilan paling besar terjadi pada 2006 saat Villarreal sukses capai semi-final Liga Champions.

Di semi final club kalah dengan beda satu gol menantang runner up Arsenal. Bekas pemain yang dikenali untuk Villarreal ialah: Riquelme, Tomasson, Fernandez, Forlan dan Pires.

Penilaian kami di sini yaitu jika Villarreal harus berusaha keras sebagai team untuk cetak gol menantang team Manchester United ini yang kami berpikir akan mempunyai keunggulan.

Head To head Villareal Vs Man United

Villarreal dan Manchester United telah saling berhadapan enam kali hingga saat ini.

Villarreal belum memenangkan pertandingan dalam waktu normal melawan Setan Merah. Villarreal telah memenangkan kedua dari dua pertandingan terakhir mereka, melawan Atalanta dan Young Boys, sejak kalah 2-1 dari Manchester United.

Mereka belum pernah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Champions. Villarreal belum pernah mengalahkan Manchester United di Liga Champions UEFA dalam lima pertemuan.

Manchester United belum mencatatkan clean sheet di Liga Champions musim ini.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Manchester United 2-1 Villarreal
2021-05-26 UEFA Europa League Villarreal 1-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

D Celta Vigo 1-1 Villareal
W Villarreal 1-0 Getafe
W Villarreal 2-0 Young Boys
L Valencia 2-0 Villarreal
D Villarreal 3-3 Cádiz

L Watford 4-1 Manchester United
L Manchester United 0-2 Manchester City
D Atalanta 2-2 Manchester United
W Tottenham 0-3 Manchester United
L Manchester United 0-5 Liverpool

Prediksi Skor Villarreal vs Manchester United

Manchester United memiliki punggung mereka ke dinding. Akan berbeda bagi para pemain sekarang karena Solskjaer tidak ada untuk melindungi mereka. Terlepas dari semua kekurangannya, Solskjaer selalu membela para pemainnya dan tidak pernah meremehkan mereka. Jaring pengaman itu mungkin tidak tersedia lagi.

Manchester United juga memiliki banyak masalah cedera. Paul Pogba, Raphael Varane, Luke Shaw dan Edinson Cavani harus absen karena cedera. Tetapi mereka masih memiliki banyak daya tembak dalam diri Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Villarreal sangat disayangkan tidak mendapatkan hasil positif dalam pertemuan pertama antara kedua belah pihak musim ini. Mereka juga akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah pada hari Selasa. Ini seharusnya menjadi urusan yang diperebutkan secara ketat dengan tim yang berbagi rampasan.

Villarreal vs Manchester United: 0-1

Bagikan

Also Read