Prediksi Dynamo Kiev vs Bayern Munich, 24 November, Liga Champions

Dedi Suparman

dynamo kiev prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dynamo Kiev Vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Champions 24 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dynamo Kyiv, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 1-6 di Liga Inggris menantang Chornomorets Odessa.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Dynamo Kyiv memperlihatkan baja protektif. Bukti memperlihatkan jika Dynamo Kyiv sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 7 gol diperjalanan. Akan memikat buat ketahui apa trend itu bisa dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Semenjak menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Augsburg di Bundesliga 1 tindakan, Bayern Munich dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Bayern Munich mempunyai 79% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Pembuat gol Bayern Munich ialah Robert Lewandowski (38′). FC Augsburg 1907 mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Mads Pedersen (23′) dan André Hahn (36′) cetak gol untuk Augsburg.

Memperlihatkan kesayangan mereka pada laga yang berbuah, kami sudah menyaksikan 29 gol dalam 6 laga paling akhir di mana Bayern Munich sudah ke lapangan, menjadikan rerata 4,83 gol tiap tatap muka. Team musuh sudah sukses cetak 12 gol ini.

Benturan liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Liga Champions hari kedua pada 29/09/2021 saat usai Bayern Munich 5-0 Dynamo Kyiv.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Dalam laga itu, Bayern Munich mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 22 eksperimen ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Robert Lewandowski (12′, 27′), Serge Gnabry (68′), Leroy Sané (74′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (87′).

Dynamo Kyiv mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Wasitnya ialah Marco Guida.

Bos Dynamo Kyiv Mircea Lucescu mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Dengan tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Sesudah cetak 36 gol dalam 59 laga liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski tergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008.

Striker dengan tinggi 184 cm itu cetak 18 gol di dalam 28 performa untuk club dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan sepanjang musim itu dia masuk radar Borussia Dortmund.

Striker Polandia itu tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan team Bundesliga pada Juni 2010 dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai striker kunci team.

Lewandowski hasilkan performa yang baik sekali dengan Millionaires rakyatnesia 2010 dan 2014 dan harus dicatat jika dia memenangi dua piala Bundesliga bersama club (2010/2011, 2011/2012).

Ia berperan serta di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tapi Millionaires ditaklukkan oleh sama-sama team Bundesliga Bayern Munich dalam laga persaingan perebutan gelar.

Tetapi, dia mengkhianati fans Borussia Dortmund pada 2014 saat dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan raksasa Bundesliga.

Lewandowski tampil mengagumkan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat dia cetak 30 gol dalam 32 laga liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Pemain sepak bola Polandia sebagai wakil tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan ia cetak 1 gol di kompetisi pameran di Prancis.

Club sepak bola tersukses di Ukraina, Dynamo Kyiv tidak pernah di turunkan ke seksi yang lebih rendah semenjak dibangun di tahun 1927.

Pertama kalinya dibangun sebagai sisi dari Soviet Dynamo Sports Society, Dynamo Kyiv jadi anggota Liga Khusus Ukraina sesudah pembubaran Uni Soviet.

Sejauh sejarahnya yang kaya, Dynamo Kyiv sudah memenangi keseluruhan 28 gelar nasional, 13 salah satunya dicapai sepanjang zaman Soviet.

Disamping itu, Dynamo Kyiv memenangi 20 persaingan piala nasional, dalam pada itu raih 3 piala kontinental khusus, terhitung dua Piala Winners UEFA.

Oleh Blokhin hingga saat ini masih tetap jadi pemain tersukses dari raksasa Ukraina dengan 266 gol yang dibuatnya untuk club Kyiv.

Tetapi, kepala pelatih timnas Ukraina sekarang ini Andriy Shevchenko dapat disebut sebagai pemain yang paling dikenali dalam riwayat Dynamo Kyiv. Bekas bintang Milan dan Chelsea itu cetak keseluruhan 124 gol sepanjang dua pekerjaannya bersama club Ukraina itu.

Hati kami ialah jika Dynamo Kyiv semestinya cukup buat tembus pertahanan team Bayern Munich ini, tapi 1 gol kelihatannya tidak menahan kekalahan.

Kondisi Pemain

Dinamo Kyiv

Klub Ukraina memiliki beberapa pemain cedera menjelang bentrokan mereka dengan Bayern Munich. Mereka termasuk Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Artem Besedin dan Vladyslav Supriaga.

Cedera: Denys Popov, Ibrahim Kargbo, Artem Besedin, Vladyslav Supriaga

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sven Ulreich tetap absen karena cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Selasa. Josip Stanisic dan Niklas Sule diragukan untuk permainan saat mereka berusaha kembali ke kebugaran penuh.

Baca Juga  Prediksi Akurat El Gouna Vs Smouha, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Terluka: Sven Ulreich

Diragukan: Josip Stanisic, Niklas Sule

Prediksi Susunan Pemain

Dynamo Kyiv Prediksi XI (4-2-3-1): Georgiy Bushcan; Oleksandr Karavaev, Artem Shabanov, Vitaliy Mykolenko, Tomasz Kedziora; Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Vitaliy Buyalskiy, Viktor Tsygankov, Carlos de Pena; Ilia Shkurin

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane; Robert Lewandowski

Head to head Dynamo Kiev vs Bayern Munich

Pertandingan pada hari Selasa akan menjadi pertemuan Liga Champions ke-10 antara Dynamo Kyiv dan Bayern Munich. Tuan rumah hanya memenangkan dua dari pertandingan sebelumnya sementara tim tamu memiliki enam kemenangan. Ada satu hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di fixture terbalik dari pertandingan minggu depan. Bayern Munchen menang 5-0.

2021-09-29 Liga Champions UEFA Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev

5 Pertandingan Terakhir

W Ch. Odessa 1-6 Dinamo Kiev
L Dynamo Kiev 1-2 Vorskla Poltava
L Dynamo Kiev 0-1 Barcelona
W Mariupol 2-3 Dynamo Kiev
W Mariupol 1-2 Dynamo Kiev

L Augsburg 2-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Bayern Munich 5-2 Benfica
W Union Berlin 2-5 Bayern Munich
L B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich

Prediksi Skor Dynamo Kiev vs Bayern Munchen

Dynamo Kyiv tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini dan gagal mencetak gol. Bentuk Eropa mereka sangat kontras dengan penampilan domestik mereka yang telah melihat mereka mencetak gol terbanyak di papan atas Ukraina.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munich, di sisi lain, telah sempurna di panggung Eropa sejauh ini. Mereka telah memenangkan semua empat pertandingan mereka, dan telah mencetak 17 gol dalam prosesnya, paling banyak di turnamen. Para pengunjung harus melanjutkan perjalanan kuat mereka pada hari Selasa.

Dinamo Kiev vs Bayern Munich: 1-2

Bagikan

Also Read