Prediksi rayo Vallecano Vs Mallorca, 23 November, Liga Spanyol

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor rayo Vallecano Vs Mallorca, jadwal Liga Spanyol malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 23 November 2021, pukul 03.00 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan LA LIga Spanyol musim 21/22.

Analisis Pertandingan

Gelaran Liga Spanyol akan balik digelar kembali sehabis interval internasional yang telah berjalan lebih kurang 10 hari. Banyak yang memandang jika Liga Spanyol semakin lebih ketat dan keras kembali kompetisinya saat ada interval internasional. Pasalnya umumnya interval internasional cukup punya pengaruh pada keadaan psikis dan fisik pemain. Tidaklah aneh jika kelak lumayan banyak beberapa kejutan yang tersajikan dalam kelanjutan gelaran Liga Spanyol akhir minggu ini.

Bicara kelanjutan Liga Spanyol, ada partai yang cukup seru akhir minggu ini yaitu Rayo Valecano versus Mallorca. Tentu partai Rayo Valecano melawan Mallorca ini akan panas karena ke-2 nya cukup kerap bermain dengan intensif tinggi. Rayo Valecano dan Mallorca ialah team yang cukup kerap bermain agresif saat membuat gempuran cepat. Oleh karenanya, khalayak jangan ketinggal partai Rayo Vallecano melawan Mallorca pada Selasa 23/11/2021 jam 03.00 WIB pagi hari kelak.

Semua tentu cukup terkejut dengan kenaikan perform yang dirasakan oleh Rayo Valecano musim ini. Pasalnya Rayo Valecano ialah team yang tidak kebanyakan pemain bintang dalam skuadnya. Tapi team ini sanggup tunjukkan kedahsyatan dan kemampuannya pada gelaran Liga Spanyol musim 2021/2022 ini. Khalayak kelihatannya juga memahami jika Rayo Valecano secara perform lumayan banyak mengagetkan orang. Hal itu karena Rayo Valecano sanggup berkali-kali melumpuhkan club raksasa.

Bahkan juga dapat disebut saat ini Rayo Vallecano sedang benar-benar on fire karena sering menyuap kemenangan. Point untuk point juga sering dikantongi oleh Rayo Vallecano musim ini di Liga Spanyol. Automatis Rayo Valecano lumayan bagus jika disaksikan dari sisi klassemen sebentar. Harus dipahami jika saat ini Rayo Valecano duduk manis di rank 6 Liga Spanyol.

Oleh karena itu, bursa kasino online paling dipercaya memandang jika Rayo Valecano siap menekuk armada Mallorca. Partai Rayo Valecano versus Mallorca nampaknya semakin lebih menyoroti ke bidang serang si tuan-rumah. Pasalnya bidang serang Rayo Valecano saat ini termasuk sangatlah garang dan produktif sekali. Saat ini Rayo Valecano terdaftar telah kantongi jumlah gol sekitar 19, dan itu termasuk sangatlah berkilau.

Kelihatannya khalayak cukup memahami jika Mallorca saat ini cukup terhalang dengan kreasi bidang pemain tengah. Mallorca dipandang sebagai team yang cukup kurang kreasi di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya Mallorca sering sekali buntet saat coba bangun gempuran dari bidang tengahnya. Malah Mallorca seringkali sukses membuat gempuran pada bidang sayapnya.

Oleh karena itu, tidaklah aneh jika Mallorca saat ini berkesan performnya cukup menjemukan untuk dilihat. Mallorca seringkali bermain berkesan monoton dan benar-benar kurang macam gempuran. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika Mallorca susah tambahkan keproduktifan golnya musim ini. Mallorca benar-benar susah mendapatkan kesempatan emas saat bertanding.

Tidak itu saja, Mallorca kerap dikatakan sebagai team specialist hasil seimbang pada gelaran Liga Spanyol ini. Harus dijumpai jika Mallorca saat ini barusan alami rangkaian hasil yang kurang menyenangkan. Pasalnya Mallorca barusan alami hasil draw secara berturut-turut yaitu 4 kali beruntun.

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano

Martin Merquelanz sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Radamel Falcao juga mengalami cedera dan diasingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Martin Merquelanz, Radamel Falcao

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Mallorca

Dominik Greif telah dites positif COVID-19 dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini. Antonio Raillo, Takefusa Kubo, dan Matthew Hoppe sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan telah absen akhir pekan ini.

Cedera: Antonio Raillo, Takefusa Kubo, Matthew Hoppe

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Dominik Greif

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Fran Garcia, Alejandro Catena, Esteban Saveljich, Ivan Balliu; Santi Comesana, Pathe Ciss; Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Isi Palazon; Sergi Guardiola

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Brian Olivan, Franco Russo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba, Inigo Ruiz de Galarreta; Lee Kang-In, Antonio Sanchez, Dani Rodriguez; Angel Rodriguez

Head to Head rayo vallecano vs Mallorca

Mallorca memiliki catatan positif melawan Rayo Vallecano dan telah memenangkan 11 dari 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rayo Vallecano telah meraih lima kemenangan melawan Mallorca dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara dua tim La Liga berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Mallorca. Rayo Vallecano telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-01-23 Segunda División Rayo Vallecano 1-3 Mallorca
2020-09-13 Segunda División Mallorca 0-1 Rayo Vallecano
2017-02-12 Segunda División Mallorca 2-1 Rayo Vallecano
11-09-2016 Segunda División Rayo Vallecano 1-0 Mallorca
2013-04-19 La Liga Primera División Mallorca 1-1 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir

L Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano
D Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
W Rayo Vallecano 1-0 Barcelona
L Real Betis 3-2 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-1 Elche

D Mallorca 2-2 Elche
D Cádiz 1-1 Mallorca
D Mallorca 1-1 Sevilla
D Valencia 2-2 Mallorca
L Real Sociedad 1-0 Mallorca

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Mallorca

Rayo Vallecano telah menekan di atas berat badan mereka musim ini dan akan ingin memberikan tekanan pada tempat La Liga Eropa musim ini. Dengan Falcao cedera akhir pekan ini, orang-orang seperti Guardiola dan Palazon perlu melangkah untuk tim tuan rumah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mallorca memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan saat ini dan harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Rayo Vallecano menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

rayo vallecano Vs Mallorca : 2 – 0

Exit mobile version