Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara fc, 22 November, Liga Indonesia

Opik Arrow

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara fc, 22 November, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor PSS Sleman vs Bhayangkara Fc , jadwal Liga Indonesia malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu. pertandingan akan berlangsung pada 22 November 2021, pukul 15.15 wib. pertandingan ini merupakan lanjutan Bri Liga 1 musim 21/22.

Analisis Pertandingan

PSS Sleman siap-siap untuk pertandingan ini sesudah bermain seri 2-2 di Liga 1 menantang PSM Makassar.

Sering belakangan ini PSS Sleman sanggup bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bisa menjadi perhatian untuk mereka jika PSS Sleman sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga awalnya, kecolongan 13 gol diperjalanan.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Meneruskan kekalahan di pertandingan awalnya menantang Persita Tangerang di pertandingan Liga 1, Bhayangkara dan beberapa simpatisannya mengharap hasil lebih baik di sini.

Bhayangkara bimbingan Simon McMenemy sudah mengonversi keseluruhan 8 kali dalam enam laga paling akhir mereka.

Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang masa itu jadi 6.

Manager PSS Sleman tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini karena team yang seutuhnya bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos Bhayangkara Simon McMenemy tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini.

Penilaian pra-pertandingan kami ialah jika Bhayangkara harus menggenggam kendalian untuk periode waktu lama dan harus sanggup mengonversi beberapa kesempatan mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Portimonense vs Casa Pia, Liga Portugal 2024

Kebalikannya, PSS Sleman tidak gampang untuk cetak gol sendiri walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan membalasnya pada tahapan tertentu di sini.

Kondisi Pemain

PSS Sleman

Manajer PSS Sleman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Bhayangkara

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bhayangkara Simon McMenemy tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Head to Head PSS Slemanvs Bhayangkara fc

5 Pertandingan Terakhir

L Persita 2-1 Bhayangkara Utd
W Bhayangkara Utd 2-0 PSM Makassar
W PS Tira 0-1 Bhayangkara Utd
W Bhayangkara Utd 2-1 Pusamania Borneo
W Bali United 1-2 Bhayangkara Utd

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

D PSM Makassar 2-2 PSS Sleman
W PSS Sleman 3-2 PS Tira
W Pusamania Borneo 1-2 PSS Sleman
L PSS Sleman 0-2 Bali United
L Persib Bandung 4-2 PSS Sleman

Prediksi Skor PSS Sleman vs Bhayangkara

Penilaian pra-pertandingan kami adalah bahwa Bhayangkara harus memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang mereka.

Sebaliknya, PSS Sleman tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk PSS Sleman bisa didapat dengan 6,55, taruhan pada undian adalah 3,9 dan memilih tim pemenang untuk menjadi Bhayangkara masuk pada 1,5. Itu adalah harga teratas yang tersedia saat ini.

PSS Sleman vs Bhayangkara : 1-3

Bagikan

Also Read