Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir

Sukisno

Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro telah berakhir. Tahap selanjutnya, bakal digelar technical meeting yang akan dilaksanakan Rabu (23/11/2022) di Gedung Serbaguna yang berada di Jalan KH Mansyur, Bojonegoro. 

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Eko Subiyono menjelaskan, tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat (4) zona menjadi dua (2) zona.

Dimana, dalam setiap zona diikuti oleh 14 kecamatan. Zona 1 (satu) meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang, dan Trucuk. Sedangkan zona 2 (dua) meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, dan Tambakrejo. 

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya,” ujarnya Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan BNFF untuk Zona 1 dijadwalkan pada 26 November 2022. Lokasi BNFF Zona 1 di Jalan Poros Desa Semambung – Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor. Sementara untuk Zona 2 dijadwalkan pada 3 Desember 2022 yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji – Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan Ngraho.

BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. Selain itu, juga menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion. 

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

**(Sumber: Kominfo Jatim/ Red).

Bagikan

Also Read