Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiEducational

Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival Berakhir

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar oleh Pemkab Bojonegoro telah berakhir. Tahap selanjutnya, bakal digelar technical meeting yang akan dilaksanakan Rabu (23/11/2022) di Gedung Serbaguna yang berada di Jalan KH Mansyur, Bojonegoro. 

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Eko Subiyono menjelaskan, tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat (4) zona menjadi dua (2) zona.

Baca Juga  Polri Kerahkan Brimob Hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

Dimana, dalam setiap zona diikuti oleh 14 kecamatan. Zona 1 (satu) meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang, dan Trucuk. Sedangkan zona 2 (dua) meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, dan Tambakrejo. 

“Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya,” ujarnya Selasa (22/11/2022).

Baca Juga  Polri Kerahkan Brimob Hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

Pelaksanaan BNFF untuk Zona 1 dijadwalkan pada 26 November 2022. Lokasi BNFF Zona 1 di Jalan Poros Desa Semambung – Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor. Sementara untuk Zona 2 dijadwalkan pada 3 Desember 2022 yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji – Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan Ngraho.

BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. Selain itu, juga menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion. 

**(Sumber: Kominfo Jatim/ Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button