Prediksi Swiss VS Kamerun, 24 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Swiss VS Kamerun, 24 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Swiss VS Kamerun Pada Liga Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 24 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 17.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Swiss dan Kamerun bertemu untuk pertama kalinya pada hari Kamis, saat kedua negara memulai Grup G yang bisa jadi sangat kompetitif.

Swiss datang ke Piala Dunia setelah lolos ke perempat final Euro 2020, sementara Kamerun finis ketiga di Piala Afrika.

Setelah empat turnamen internasional berturut-turut, akan membutuhkan waktu untuk membiasakan diri melihat Swiss tanpa Vladmir Petkovic di pinggir lapangan, karena mantan bos Schaffhausen Murat Yakin membawa tim nasional ke Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Sejak mengambil alih pada Agustus 2021, Basler telah memimpin kampanye kualifikasi Piala Dunia yang sangat sukses, tetap tak terkalahkan dengan 18 poin dari kemungkinan 24 poin, untuk memuncaki grup di depan Italia.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

A-Team juga mempertahankan tempat mereka di Liga A Liga Bangsa-Bangsa, bangkit kembali dari tiga kekalahan beruntun untuk mengalahkan Portugal, Spanyol dan Republik Ceko dalam rentetan kemenangan mengesankan lainnya.

Meskipun kalah 2-0 dari Ghana dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, Swiss akan percaya diri menjelang Piala Dunia keempat berturut-turut, dengan orang-orang seperti Breel Embolo dan kapten Granit Xhaka menuju ke Qatar dalam performa terbaiknya.

Kamerun, di sisi lain, telah berjuang untuk tampil bagus sejak Piala Afrika mereka berjalan, hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan itu datang melawan peringkat 141 Burundi.

Pasukan Rigobert Song lolos ke Qatar dengan cara yang dramatis, saat Karl Toko Ekambi mematahkan hati warga Aljazair untuk lolos ke Piala Dunia kedelapan mereka pada bulan Maret.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

The Indomitable Lions sebenarnya adalah tim peringkat keempat terendah di seluruh turnamen, berada 28 tempat di belakang lawan Swiss mereka, dan terpaut 22 dari siapa pun di Grup G.

Meskipun demikian, dengan talenta menyerang seperti Toko Ekambi dan Eric Maxim Choupo-Moting, yang mencetak 11 gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya, dan setelah melihat kemenangan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina pada hari Selasa, juara Afrika lima kali itu akan menuju ke pembuka Piala Dunia yang krusial ini dengan keyakinan nyata.

Kondisi Susunan Pemain Swiss VS Kamerun

Kemungkinan starting lineup Swiss:
Sommer; Rodriguez, Akanji, Elvedi, Widmer; Xhaka, Freuler; Shaqiri, Tabur, Vargas; Embolo

Kemungkinan starting lineup Kamerun:
Onana; Tolo, Castelletto, Nkoulou, Fai; Toko Ekambi, Hongla, Anguissa, Mbuemo; Aboubakar, Choupo-Moting

Kondisi Pemain

Kiper Borussia Monchengladbach Yann Sommer mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Oktober, tetapi setelah bermain melawan Ghana minggu lalu, ia harus tersedia sejak awal, bahkan jika tidak sepenuhnya fit.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Bintang liga utama Manuel Akanji, Fabian Schar, Remo Freuler dan Denis Zakaria semuanya harus tampil, karena Xherdan Shaqiri akan menambah 109 capsnya bersama Embolo yang mengesankan di lini depan.

Kamerun terlihat memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, karena penyerang Brentford Bryan Mbuemo bergabung dengan barisan penyerang menjelang turnamen ini.

Gelandang Napoli yang angkuh Andre-Frank Zambo Anguissa akan menjadi kekuatan kunci di lini tengah, sementara kiper Inter Milan Andre Onana memberikan kualitas nyata di antara tiang gawang.

Prediksi Skor Swiss VS Kamerun

Kami mengatakan: Swiss 2-1 Kamerun

Terlepas dari perbedaan peringkat FIFA antara kedua tim ini, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif di sini, dengan Kamerun mampu membuat kehadiran serangan mereka terasa.

Swiss adalah tim berkualitas tinggi, bagaimanapun, dan seharusnya memiliki cukup untuk mencatat kemenangan penting untuk memulai kampanye Piala Dunia mereka.

Bagikan

Also Read