Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Piala Dunia Belgia, VS Kanada, 24 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Belgia VS Kanada Pada Liga Piala Dunia, malam hari ini Jadwal Langsung 24 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kanada akan memainkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka dalam 36 tahun ketika mereka menghadapi Belgia di Stadion Ahmad bin Ali pada hari Rabu.

Bagi Belgia, ini merupakan kesempatan terakhir bagi banyak ‘Generasi Emas’ mereka untuk memenangkan turnamen besar.

Bos Belgia Roberto Martinez juga sekarang berada di bawah tekanan untuk menghasilkan bagi negara, karena kekalahan di Euro 2020 dan final Nations League sebelumnya telah menyebabkan ketidakpuasan di kalangan pendukung.

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Mereka lolos dengan sangat mudah sekali lagi selama kualifikasi UEFA, rata-rata mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan, tetapi mereka sering tampil buruk ketika itu benar-benar penting di turnamen besar, seperti kekalahan mereka melawan Italia di Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Martinez dituduh tidak tahu bagaimana cara menang, terutama setelah tersingkir dari Liga Bangsa-Bangsa ke Prancis, di mana mereka kalah dari gol telat Theo Hernandez setelah unggul 2-0.

Kalah kandang dan tandang dari tetangga Belanda baru-baru ini juga tidak berjalan dengan baik, ditambah kekalahan dari Mesir dalam pertandingan persahabatan berarti mereka telah kalah dalam pertandingan berturut-turut, dan mereka belum pernah kalah tiga kali berturut-turut sejak 2014.

Baca Juga  Prediksi Luksemburg VS Bulgaria 20 November 2022

Tidak diragukan lagi bakat yang mereka miliki untuk maju, digawangi oleh maestro Manchester City Kevin De Bruyne.

Enam belas gol di Piala Dunia 2018 membuat mereka berada di puncak daftar pencetak gol sebagai sebuah bangsa, karena gaya permainan Martinez mengakomodasi bakat menyerang dengan sangat baik, dengan waktunya di Everton membuktikan hal ini juga, karena Romelu Lukaku memulai karirnya di bawah manajemen Martinez di Liga Primer.

Namun, masalah cedera Lukaku membuat Martinez harus memilih alternatif di lini depan, dan penampilan Michy Batshuayi di Turki sangat mengesankan musim ini selain statistik mencetak golnya yang luar biasa untuk Belgia, karena mantan pemain Chelsea itu memiliki rekor lebih baik dari satu. gol setiap dua pertandingan untuk negaranya.

Belgia Percaya Diri Bisa Kalahkan Portugal

Sementara suasana di kubu Belgia mungkin bukan yang terbaik saat ini, semangat tidak bisa lebih tinggi lagi di skuad Kanada di bawah John Herdman.

Mereka mencetak gol terbanyak dan kebobolan paling sedikit saat Maple Leafs memuncaki bagian terakhir kualifikasi di wilayah CONCACAF di depan Meksiko dan Amerika Serikat.

Untuk skuad yang sebagian besar muda dan tidak berpengalaman di level ini, Kanada dapat menggunakan turnamen ini sebagai pukulan bebas dalam persiapan mereka untuk Piala Dunia 2026 di kandang sendiri.

Sementara nama-nama besar dalam skuad semuanya datang dalam serangan, membangun pertahanan yang solid sangat penting untuk peningkatan Kanada selama siklus empat tahun terakhir, karena mereka menjaga tujuh clean sheet selama tahap akhir, tidak kebobolan lebih dari satu kali dalam pertandingan apa pun.

Baca Juga  Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022

Namun, penampilan tandang Kanada memprihatinkan, karena mereka hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang mereka di kualifikasi, dan kalah di Honduras dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Duo penyerang Jonathan David dan Cyle Larin tidak memulai pertandingan itu, jadi Herdman berharap itu hanya kesalahan kecil, tetapi hasil mereka di luar Kanada tidak terlihat menjanjikan saat ini.

Satu-satunya penampilan final mereka sebelumnya datang pada tahun 1986, ketika mereka kalah dalam ketiga pertandingan tanpa mencetak gol, tetapi dengan skuad yang jauh lebih baik kali ini, mereka akan percaya diri untuk meningkatkannya meskipun di atas kertas grup yang sangat menantang.

Kondisi Susunan Pemain Belgia VS Kanada

Kemungkinan lineup awal Belgia:
Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Debast; Meunier, Tielemans, Witsel, Castagne; De Bruyne, Batshuayi, E Hazard

Kemungkinan lineup awal Kanada:
Borjan; Laryea, Johnston, Steven Vitoria, K Miller, Adekugbe; Buchanan, Hutchinson, Eustaquio; David, Lari

Kondisi Pemain

Kekhawatiran besar di Belgia telah melingkupi kebugaran Lukaku menjelang turnamen, dan pemain Inter Milan itu tidak akan tampil dalam pertandingan pembuka grup ini, jadi Batshuayi kemungkinan besar akan menjadi starter, tetapi Lois Openda juga berpeluang untuk tampil.

Setelah menjadi salah satu pemain menonjol mereka di Euro 2020, Thorgan Hazard juga mengalami masalah cedera selama setahun terakhir, sehingga Timothy Castagne atau Yannick Carrasco dapat menggantikannya sebagai bek sayap kiri.

Baca Juga  Prediksi Swiss VS Kamerun, 24 November Piala Dunia 2022

Saudara laki-laki Thorgan, Eden Hazard, adalah favorit Martinez meskipun dia kurang waktu bermain di Real Madrid dan mungkin akan mulai di sisi kiri serangan tiga cabang.

Sementara Martinez dikritik karena terus memilih pemain yang sudah tua, bek tengah remaja Zeno Debast tampaknya akan menjadi starter setelah Dedryck Boyata dan Jason Denayer absen dari skuad.

Kapten Atiba Hutchinson harus memenangkan penampilan ke-99 untuk Kanada, membuat penampilan turnamen besar pertamanya hampir 20 tahun setelah debutnya.

Pemain bintang Alphonso Davies mengalami cedera hamstring dengan Bayern Munich dua minggu lalu dan sangat diragukan untuk pertemuan ini.

Itu merupakan pukulan besar bagi Herdman, seperti halnya Davies tidak hanya pemain utama mereka, tetapi merupakan bagian integral dari bagaimana mereka dapat mengatur, mengingat keserbagunaannya untuk dapat bermain sebagai bek sayap, bek sayap, di sayap atau sebagai nomor 10.

Mayoritas starting XI Kanada diharapkan bermain di Eropa, jadi tes Belgia ini bukanlah hal baru bagi banyak dari mereka, sementara Larin dan Tajon Buchanan bermain di Belgia untuk Club Brugge.

Prediksi Skor Belgia VS Kanada

Kami mengatakan: Belgia 2-1 Kanada


Meskipun membangun yang rumit, Belgia seharusnya memiliki kelas yang cukup untuk mengalahkan tim Kanada yang tidak berpengalaman.

Davies akan menjadi kehilangan besar bagi Kanada jika dia tidak tampil, tetapi ada gol di tim Kanada ini dan mereka telah membangun fondasi pertahanan yang brilian dalam beberapa tahun terakhir, yang terkadang dapat membuat Belgia frustrasi.

Back to top button