Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Nasional

Heboh Ketika Kita Menulis Monyet Memakai Jas Hujan Di Goggle Munculnya Malah Begini

Rakyatnesia.com -Baru Baru Dunia Jagat Dunia Maya Di Hebohkan Dengan Beredarnya Informasi Ketika Kita Mengetik Sesuatu Atau Melakukan Pencarian Di Goggle, Dengan Menulis Monyet Memakai Jas Hujan Malah Yang Kita Temukan Adalah Foto Pak Presiden Jokowi Tengah Mengenakan Jas Hujan Berwarna Hijau Muncul Di Posisi Paling Tinggi Di Pencarian Goggle.

Banyak Juga Yang Bertanya Mengapa? Ketika Melakukan Pencarian Dengan Kata Kunci Monyet Memakai Jas Hujan Malah Menampilkan Foto Presiden Jokowi Yang Mengenakan Jas Hujan Warna Hijau Yang Dijual Dipasaran 10 Ribuan,Berikut Kronologi Pada Saat Presiden Jokowi Mengenakan Jas Berwarna Hijau :

Baca Juga  Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022
Heboh Ketika Kita Menulis Monyet Memakai Jas Hujan Di Goggle Munculnya Malah Begini 1

Awal Mula Ketika Pak Presiden Mengenakan Jas Hujan Hijau

Pada Saat Itu Presiden Jokowi Tengah Mengunjungi Para Korban Longsor Di Bogor Jawa Barat, pada saat waktu itu pak presiden jokowi hujan-hujanan saat mengunjungi para korban longsor di sejumlah daerah di Bogor Jawa Barat. Jokowi berkunjung di Desa Harkat Jaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 7 Januari 2020. Karena hujan deras waktu itu, ajudan memberikan jas hujan berbahan plastik berwarna hijau kepada presiden.

Baca Juga  Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022

Aslinya Tidak Ada Kaitannya Dengan Presiden Jokowi Dikarenakan Didalam Kata Algoritma Googgle Terkadang Ketika Kita Mencari Kata Benda Atau Sesuat Goggle Akan Menampilkan Dengan Hal Yang Sama Dengan Yang Lain Seperti Kata Kunci Algoritma : Jas Hujan, Jas Hujan Berwarna Hijau Atau Yang Lain, Jas Bergambar Monyet Atau Gambar Yang Lain. Dengan Ini Algoritma Goggle Tidak akan Jauh Dengan Pencarian Yang Baru Di Telusuri Atau Baru Dicari Oleh Seseorang, Pantas Saja Goggle Akan Menampilkannya Dari Sumber Sumber yang sudah Ditelusuri Seperti Foto Gambar Pak Presiden Tadi Ketika Mengenakan Jas Hujan Berwarna Hijau Karena Kata Kunci Algoritmanya Jas Hujan Maka Goggle Banyak Yang Akan Ditampilkannya Nanti Dan Tidak Sengaja Mengarah Ke Pak Presiden Jokowi.

Baca Juga  Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022

Mungkin Dari Sendiri Kita Paham Dan Mengerti Di Algoritma Goggle Tidak Selalu Ketika Kita Menulis Sesuai Dengan Pikiran Kita Pasti Akan Muncul Dengan Tampilan Berbeda Dialgoritma Goggle Seperti Mengetik Monyet Memakai Jas Hujan, Algoritma Goggle Akan Mengambil Kata Kuncinya Saja Seperti Jas Hujan.

Back to top button