Prediksi Fiorentina Vs AC Milan, 21 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati paruh pertama musim ini usai, Fiorentina masih kelihatan kesusahan untuk dapat tampil stabil. Kadang team bimbingan Vincenzo Italiano ini memperoleh kemenangan. Tetapi pertandingan selanjutnya mereka roboh dari musuh. Hal ini selalu bersambung dalam delapan pertandingan paling akhir musim ini. Meskipun begitu, performa tim La Viola dalam dua pertandingan kandang paling akhir pantas dihargai karena sukses menuai kemenangan.

Dari minggu terkini, Fiorentina sukses merapat ke zone Eropa dengan menempati rangking ke-7 klassemen Liga Italia musim ini dengan koleksi 18 point. Team ini cuman perlu satu point kembali untuk dapat betul-betul masuk ke zone Eropa saat sebelum paruh pertama musim ini usai. Namun musuh di pertandingan akhir minggu kedepan cukup susah. Karena mereka akan menyongsong AC Milan yang musim ini belum terkalahkan. Untuk dapat menjaga tiga point penuh di pertandingan kandang, Fiorentina dituntut untuk tampilkan permainan terbaik.

Stefano Pioli betul-betul belum kekurangan magisnya untuk bawa AC Milan tampil stabil selama ini. Semenjak persaingan Liga Italia musim 2021/2022 ini diawali, Sandro Tonali dan mitra tidak pernah terkalahkan. Catatan terjelek mereka selama ini hanya 2x mainkan pertandingan seimbang. Meskipun begitu rekor cemerlang ini belum juga cukup buat bawa tim I Rossoneri mengamankan pucuk klassemen.

Dari minggu terkini, AC Milan masih jadi yang ke-2 di klassemen sementara musim ini dengan mengumpulkan 32 point. Jumlah point itu sekarang ini sama dengan Napoli di pucuk klassemen dan cuman kalah dalam soal beda gol. Walau telah sukses melebarkan jarak dengan rangking di bawahnya, AC Milan sekarang harus dapat melampaui Napoli dan merampas titel juara. Hasil optimal harus dapat dicapai oleh Stefano Pioli supaya peristiwa musim kemarin tidak terulang lagi.

AC Milan pada musim 2020/2021 tempo hari sempat tampil cemerlang selama musim jalan. Bahkan juga mereka sempat digadangkan bisa menjadi juara di Liga Italia. Tetapi pada saat paling akhir mereka meleng dan gelar Scudetto jatuh ke tangan si pesaing, Inter Milan. Musim ini kesempatan menjadi juara telah terpajang di muka mata. Karena itu tim I Rossoneri harus kembali konsentrasi supaya titel juara tidak beralih tangan.

Menyaksikan perjalanan terkini dari Fiorentina di Liga Italia musim ini, lima pertandingan terkini usai dengan kekalahan sekitar 3x. Dan dua pertandingan yang lain sukses diubah jadi kemenangan manis. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini tim La Viola terdaftar sanggup hasilkan 6 gol dan telah kecolongan sekitar 3x.

Di lain sisi, AC Milan menyongsong pertandingan ini dengan bawa rekor belum terkalahkan di lima pertandingan terkini musim ini. Tiga pertandingan awalnya sempat usai dengan kemenangan berturut-turut. Tetapi pada dua pertandingan selanjutnya, pasukan Stefano Pioli memperoleh kendala dengan mencatatkan hasil seimbang. Tetapi dari ke-5 pertandingan terkini ini, bursa website judi online AC Milan sanggup hasilkan sembilan gol dalam jumlah kecolongan capai 5 kali.

Kondisi Pemain

Fiorentina
Lorenzo Venuti dan Gaetano Castrovilli adalah masalah cedera bagi La Viola dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Nikola Milenkovic dikeluarkan dari lapangan saat melawan Juventus dan diskors untuk pertandingan ini.

Cedera: Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nikola Milenkovic

AC Milan
Theo Hernandez mengalami cedera bulan ini dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini. Samu Castillejo, Mike Maignan, dan Junior Messias juga belum pulih dan tidak akan bisa bermain akhir pekan ini.

Cedera: Samu Castillejo, Junior Messias, Mike Maignan

Diragukan: Theo Hernandez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Cristiano Biraghi, Igor, Lucas Martínez Quarta, Alvaro Odriozola; Erick Pulgar, Joseph Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Nicolas Gonzalez, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

AC Milan Prediksi XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Davide Calabria; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

head To Head Fiorentina vs AC Milan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Fiorentina dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fiorentina telah meraih 12 kemenangan melawan AC Milan dan ingin memangkas defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk AC Milan. Fiorentina tampil impresif pada hari itu tetapi harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-03-21 Serie A Fiorentina 2-3 Milan
2020-11-29 Serie A Milan 2-0 Fiorentina
2020-02-22 Serie A Fiorentina 1-1 Milan
2019-09-29 Serie A Milan 1-3 Fiorentina
2019-05-11 Serie A Fiorentina 0-1 Milan

5 Pertandingan terakhir

L Juventus 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Spezia
L Lazio 1-0 Fiorentina
W Fiorentina 3-0 Cagliari
L Venezia 1-0 Fiorentina

D Milan 1-1 Internazionale
D Milan 1-1 FC Porto
W Roma 1-2 Milan
W Milan 1-0 Torino
W Bologna 2-4 Milan

Prediksi Skor Fiorentina Vs Ac Milan

Menyaksikan enam tatap muka terkini dari ke-2 team yang hendak berlaga ini, Fiorentina terdaftar telah 2x menggulingkan AC Milan. Dan AC Milan mempunyai catatan kemenangannya pada Fiorentina sekitar 3x. Untuk satu pertandingan yang lain, ke-2 team terdaftar cuman mainkan pertandingan seimbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan semua statistik yang dipunyai masing-masing team, AC Milan memang mempunyai kualitas lebih bagus dibanding Fiorentina. Diprediksikan pertandingan di antara Fiorentina melawan AC Milan akan usai dengan score akhir 0:2.

Fiorentina Vs AC Milan : 0 – 2

Bagikan

Also Read