Prediksi Atalanta Vs Spezia, 20 November, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Atalanta Vs Spezia, 20 November, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atalanta Vs Spezia, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Italia tidak berasa telah memijakkan jalannya di jornada 13 di akhir minggu ini. Padatnya agenda laga diprediksi akan cukup membuat gelaran Liga Italia akhir minggu ini cukup berdinamika. Lumrah jika kelak beberapa pemain yang belum fit stamina dan fisiknya. Pasalnya interval internasional Kwalifikasi Piala Dunia barusan usai serta langsung disongsong dengan berjalannya Liga Italia minggu ini.

Bicara mengenai Liga Italia jornada 13, bakal ada partai keras yaitu Atalanta versus Spezia. Khalayak mengatakan partai ini cukup keras karena ke-2 team benar-benar bergairah untuk menang dan menambahkan pundi point. Atalanta ingin menambahkan pundi point supaya bisa berkompetisi di kelas atas, dan Spezia berusaha menyuap point supaya terbebas dari papan bawah.

Bicara mengenai Atalanta, menang betul jika team ini tidak pernah stop jadi team yang selalu moncer secara perform. Bahkan juga dapat disebut Atalanta adalah team Liga Italia yang populer paling mencolok dari sisi timwork. Tidaklah aneh jika Atalanta selalu kerap jadi batu sandungan beberapa club besar di semua Eropa. Karena permainan yang memimpin dari tim Atalanta sering sekali membuat rivalnya frustasi dan kurang peluang.

Baca Juga  Pertarungan Epik: Prediksi Skor Bayern Munich Vs Arsenal di Liga Champions 2024

Atalanta nyaris tiga musim akhir-akhir ini selalu tampil stabil dan selalu duduk pada kelas atas. Bahkan juga Atalanta sanggup tampil bagus pada gelaran UCL musim ini dengan melumpuhkan beberapa raksasa Eropa. Oleh karenanya, saat ini keadaan Atalanta sedang cukup on fire dan siap menangkap beberapa mangsanya. Atalanta sedang cukup on fire karena pada lima pertandingan paling akhir di Liga Italia musim ini tidak terjamah kalah sama sekalipun.

Ringkas catatan moncer dari tim Atalanta ini benar-benar cukup sebagai modal untuk memandang pertandingan melawan Spezia. Partai Atalanta versus Spezia diprediksi langsung akan dikuasai oleh tuan-rumah dengan utamakan kepenguasaan bola. Tentu kepenguasaan bola yang tinggi dari Atalanta diprediksi akan cukup membuat Spezia susah meningkatkan macam gempurannya.

Menurut beritanya, Spezia saat ini sedang benar-benar berusaha untuk bangun dari yang bernama kemerosotan. Tekad untuk bangun dari tim Spezia mulai terlihat pada partai terakhir kalinya tempo hari. Pasalnya pada partai terkini, pada akhirnya tim Spezia sukses menang dan kantongi tiga angka penuh. Ringkas hal itu cukup membuat Spezia moralnya naik dan siap memandang ke partai berat selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Partai selanjutnya ialah musuh Atalanta, dapat disebut itu ialah minggu berat untuk tim Spezia. Pasalnya musuh tandingnya yaitu Atalanta ialah team yang cukup produktif musim ini. Dan Spezia sendiri masih bergelut dengan kekurangan pada bidang beknya. Automatis akhir minggu ini Spezia harus lebih disiplin kembali khususnya pada barisan pertahananya.

Kondisi Pemain

Atalanta

Robin Gosens, Hans Hateboer dan Rafael Toloi semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Matteo Lovato cedera pada tugas internasional dengan Italia U-21 dan akan melewatkan pertandingan.

Matteo Pessina dan Berat Djimsiti keduanya telah pulih dari cedera mereka dan diperkirakan akan tampil.

Cedera: Robin Gosens, Hans Hateboer, Matteo Lovato, Rafael Toloi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Spezia

Spezia memiliki Mehdi Bourabia, Leo Sena dan Arkadiusz Reca di sela-sela.

Petko Hristov sedang pulih dari cedera dan mungkin tidak tampil melawan Atalanta. Aimar Sher dan Aurelien Nguiamba diragukan bermain. Kevin Agudelo telah pulih dari cederanya tetapi melakukan beberapa pelatihan parsial. Dia juga diragukan untuk permainannya.

Cedera: Kevin Agudelo, Mehdi Bourabia, Arkadiusz Reca

Diragukan: Petko Hristov, Aimar Sher, Aurelien Nguiamba, Kevin Agudelo

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta Prediksi XI (3-4-3): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Merih Demiral; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Josip Ilicic, Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Spezia Prediksi XI (4-2-3-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Jacopo Sala; Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi, Daniele Verde; M’Bala Nzola

Head to Head Atalanta Vs Spezia

Hanya ada tiga pertemuan antara Atalanta dan Spezia. Atalanta telah memenangkan dua dari pertandingan itu sementara yang lain berakhir imbang.

Kedua tim terakhir kali bertemu di Serie A musim lalu. Atalanta memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

2021-03-12 Serie A Atalanta 3-1 Spezia
2020-11-21 Serie A Spezia 0-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir

W Cagliari 1-2 Atalanta
D Atalanta 2-2 Manchester United
D Atalanta 2-2 Lazio
W Sampdoria 1-3 Atalanta
D Atalanta 1-1 Udinese

W Spezia 1-0 Torino
L Fiorentina 3-0 Spezia
D Spezia 1-1 Genoa
L Sampdoria 2-1 Spezia
W Spezia 2-1 Salernitana

Prediksi Skor Atalanta Vs Spezia

Beritanya Spezia cukup sadar jika musuh tandingnya bukan club Italia yang asal-asalan. Oleh karena itu, Spezia diprediksi tidak akan pasang sasaran terlampau tinggi saat bertanding akhir minggu ini melawan Atalanta. Diprediksi Spezia akan berusaha bisa satu angka saja cukup saat temu Atalanta.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bicara mengenai partai Atalanta versus Spezia, tentu ke-2 team ini akan sama-sama sikut supaya capai angka optimal. Tetapi karena Atalanta lebih baik segala hal dari Spezia, automatis team ini difavoritkan pada bursa website judi bola paling dipercaya akan memenangi pertandingan ini. Kelihatannya Atalanta akan sukses melumpuhkan Spezia dengan hasil score 3 – 1.

Atalanta Vs Spezia : 3 – 1

Bagikan

Also Read