Prediksi Monchengladbach Vs Greuther Furth, 20 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Monchengladbach Vs Greuther Furth, 20 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach Vs Greuther Furth, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tidak berasa Liga Jerman yang notabene ialah gelaran lokal akan balik diadakan sesudah sekian hari liburan. Lebih kurang Liga Jerman diistirahatkan 10 hari sepanjang interval Internasional berjalan tempo hari. Persaingan Liga Jerman diistirahatkan supaya tidak bentrokan dengan agenda kwalifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Oleh karena itu, sekarang khalayak cukup suka kembali sebab bisa menyaksikan kelanjutan Liga Jerman saat diistirahatkan beberapa lalu.

Khalayak nampaknya sudah tidak tahan menanti kelanjutan pertandingan yang paling panas, satu diantaranya ialah Monchengladbach versus Greuther Furth. Dalam masalah ini, banyak yang memandang jika partai Monchengladbach melawan Greuther Furth akan ditunggu karena ke-2 nya team berkualitas. Jual-beli gempuran diprediksi bakal menjadi hidangan hangat pada pertarungan ini.

Semenjak Liga Jerman digelar, Greuther Furth ialah team yang kelihatan langsung labil dan kurang optimal saat berlaga. Berkali-kali armada Greuther Furth selalu kerepotan dan susah meningkatkan performnya di atas lapangan hijau. Tidaklah aneh jika Greuther Furth musim ini sedang didera badai yang paling berat dan tidak selekasnya berakhir. Badai berkelanjutan yang menerpa tim Greuther Furth sekarang ini menyebabkan team ini kerap menjadi bahan hajaran club lain.

Dapat disebut saat ini ialah musim terberat yang perlu ditatap oleh Greuther Furth. Armada Greuther Furth dipandang kurang dapat bangun macam gempuran di bidang pemain tengah. Ringkas gempuran yang dibuat oleh Greuther Furth sering patah dengan benar-benar gampang. Tidaklah aneh jika Greuther Furth saat ini buruk sekali secara permainan dan kualitas team.

Tidak cuman jelek secara kualitas team, Greuther Furth saat ini sedang buruk sekali secara klassemen. Khalayak nampaknya cukup tahu jika Greuther Furth saat ini sedang jadi juru kunci Liga Jerman musim 2021/2022. Tentunya Greuther Furth harus selekasnya bangun saat pertandingan melawan Monchengladbach supaya team ini dapat selekasnya tinggalkan juru kunci. Partai Monchengladbach versus Greuther Furth diprediksi akan lumayan berat dan penuh penekanan khususnya untuk Greuther Furth.

Monchengladbach ialah team yang cukup berani mengambil risiko saat berlaga dengan siapa saja. Pasalnya Monchengladbach ialah team yang paling berani tampil dengan mekanisme permainan serang keseluruhan. Bahkan juga team ini benar-benar tidak menyaksikan musuh tandingnya, mekanisme permainan terbuka tetap digalakkan.

Oleh karena itu, tidaklah aneh jika Monchengladbach kerap gampang sekali kecolongan saat bertanding. Tetapi seringkali juga Monchengladbach merangkul angka penuh saat bermain dengan mekanisme kepenguasaan bola yang tinggi. Bicara mengenai partai menantang Greuther Furth kelak, tentu armada Monchengladbach tetap bermain dengan kepenguasaan bola tinggi.

Kondisi Pemain

Borussia Mönchengladbach

Monchengladbach memiliki beberapa masalah cedera. Manajer Adi Hutter tidak akan diperkuat Louis Beyer, Mamadou Doucoure, Nico Elvedi, Breel Embolo, Tony Jantschke dan Christoph Kramer.

Stefan Lainer juga diragukan karena ia tidak memiliki kebugaran pertandingan.

Cedera: Louis Beyer, Mamadou Doucoure, Nico Elvedi, Breel Embolo, Tony Jantschke, Christoph Kramer

Diragukan: Stefan Lainer

Ditangguhkan: Tidak ada

Greuther Furth

Greuther Furth diperkirakan tanpa Justin Hoogma, Gian-Luca Itter, Gideon Jung, Jessic Ngankam dan Nick Viergever.

Cedera: Justin Hoogma, Gian-Luca Itter, Gideon Jung, Jessic Ngankam dan Nick Viergever

Tidak tersedia: Gian-Luca Itter

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan Borussia Monchengladbach XI: Yann Sommer; Joe Scally, Matthias Ginter, Ramy Bensebaini, Luca Netz; Florian Neuhaus, Dennis Zakaria; Marcus Thuram, Lars Stindl, Jonas Hofmann; Permohonan Alaska

Kemungkinan Greuther Furth XI: Marius Funk; Marco Meyerhöfer, Maximilian Bauer, Nunoo Sarpei, Jetro Willems; Sebastian Griesbeck, Max Christiansen; Jeremy Dudziak, Jamie Leweling, Branimir Hrgota; Cedric Itten

Head To head Monchengladbach Vs Greuther Furth

Rekor head-to-head antara kedua tim sangat berat sebelah karena Gladbach telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan antara kedua belah pihak.

Ada dua hasil imbang, dan Furth belum pernah memenangkan pertandingan ini sekali pun. Mereka akan berharap untuk mengubah yang datang Sabtu.

2020-08-27 Club Friendlies B. Monchengladbach 0-2 Greuther Selanjutnya
2017-02-07 DFB Pokal Greuther Furth 0-2 B. Monchengladbach
2013-04-06 Bundesliga B. Monchengladbach 1-0 Greuther Selanjutnya
2012-11-11 Bundesliga Greuther Furth 2-4 B. Monchengladbach
2008-04-13 2. Bundesliga B. Monchengladbach 3-0 Greuther Selanjutnya

5 Pertandingan Terakhir

D Mainz 1-1 B. Mönchengladbach
W B. Monchengladbach 2-1 Bochum
W B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
L Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
D B. Monchengladbach 1-1 Stuttgart

L Greuther Furth 1-2 Eintracht Frankfurt
L Freiburg 3-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 4-1 Lebih Lanjut
L Greuther Selanjutnya 0-1 Bochum
L FC Koln 3-1 Lebih Lanjut

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach Vs Greuther Furth

Diprediksi Monchengladbach akan siap membuat Greuther Furth tidak bisa peluang sama sekalipun. Ditambah lagi kelak Monchengladbach akan bertindak selaku tuan-rumah, automatis kendalian permainan akan ada di tangan mereka seutuhnya. Banyak yang memprediksi jika Monchengladbach akan tanpa ampun memperlancar gempuran untuk gempuran ke gawang Greuther Furth.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Monchengladbach versus Greuther Furth diprediksi bakal menjadi hidangan yang cukup mendebarkan untuk pencinta sepakbola Liga Jerman. Banyak faksi yang saat ini memprediksi perkiraan score terhitung bursa judi bola online di laga di antara Monchengladbach melawan Greuther Furth ini. Diprediksi Monchengladbach segera mendapat banyak kesempatan emas saat bertemu Greuther Furth. Diprediksi Monchengladbach akan menang pada pertandingan ini dengan hasil score 2 – 1.

Monchengladbach Vs Greuther Furth : 2 -1

Bagikan

Also Read