Prediksi Watford Vs Man United, 20 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Watford Vs Man United, 20 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Man United, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah liburan sekian hari, pada akhirnya khalayak akan rasakan kembali atmosfer yang paling berkualitas dari gelaran Liga Inggris. Tentunya khalayak menyambutnya dengan penuh suka ria karena Liga Inggris sekarang semakin hebat saja secara rangking. Turun-naiknya rangking termasuk sangatlah mengagumkan deras dan tidak tertahan. Banyak club yang mencolok naik posisinya, dan cukup banyak juga club yang alami pengurangan rangking secara mencolok.

Oleh karenanya, beberapa club harus extra siaga untuk menangani dinamika besar itu. Siaga tingkat tinggi akan diaplikasikan oleh ke-2 team yang hendak disandingkan minggu ini yaitu Watford versus Manchester United. Sudah tentu partai Watford melawan Manchester United akan cukup jadi magnet karena ke-2 nya sedang kewalahan.

Bicara mengenai Manchester United, tentu musim ini akan banyak beberapa masalah yang dapat diulas. Manchester United ialah team yang paling eksklusif dan bertabur semua pemain bintang. Tetapi perlu dicatat jika bertabur bintang tidak membuat club itu langsung melesat. Sebagai contoh, Manchester United musim ini masih kurang maksimal meskipun telah banyak berbelanja pemain teratas.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Banyak yang memandang jika Manchester United musim ini sedang didera angin ribut yang paling susah diredam. Tidak itu saja, diprediksi badai yang besar sekali menghajar tim Manchester United ini akan susah disetop. Tetapi lepas dari itu, armada Manchester United benar-benar bergairah ingin mengakhiri dan patahkan semua trend negatif ini. Harus dipahami jika Manchester United barusan alami trend negatif hanya karena sanggup menang 1 barangkali pada 5 pertandingan yang terakhir kalinya.

Dalam masalah ini, peranan si pelatih akan penting sebagai pemompa semangat beberapa punggawa Manchester United. Tidak itu saja, peranan pemain senior seperti Ronaldo dan Cavani nampaknya akan penting. Diprediksi Manchester United akan seutuhnya utamakan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sebagai peluru khusus di bidang depan.

Keadaan tersuruk tidak cuman dirasakan oleh Manchester United saja, tim tuan-rumah Watford juga begitu ada. Watford yang notabene tidak bertabur bintang ini saat ini sedang benar-benar diselimuti trend buruk sekali. Bahkan juga Watford cuman mengumpulkan satu kemenangan saja pada 5 partai terakhir kalinya. Watford musim ini dipandang benar-benar gampang pointnya lepas ke tangan musuh.

Pasalnya Watford dipandang belum juga kompak secara kualitas permainan. Gempuran yang dibuat oleh Watford sering patah dan alami kebuntuan. Tentunya kreasi barisan pemain tengah Watford saat ini juga sedang jadi perhatian. Pasalnya barisan pemain tengah Watford dipandang belum optimal jadi jembatan di antara baris bertahan dan baris serang.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Kondisi Pemain

Watford
Manajer Watford Claudio Ranieri tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Manchester United
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Manchester United Ole Solskjær tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

head To Head Watford Vs Man United

Manchester United telah memenangkan 18 dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Watford. Kemenangan terakhir Watford melawan Manchester United terjadi dua tahun lalu di Vicarage Road.

The Hornets mengalahkan Setan Merah 2-0 di Liga Premier. Manchester United memiliki rasio kemenangan 69% melawan Watford di papan atas. Di antara tim yang telah mereka mainkan lebih dari 20 kali, mereka memiliki rekor lebih baik hanya saat melawan Luton Town (73%).

Manchester United gagal memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan tim yang baru dipromosikan musim lalu yaitu West Brom, Leeds United dan Fulham. Watford belum mencatatkan cleansheet dalam 21 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Manchester United hanya mencatatkan dua cleansheet dalam 11 pertandingan Premier League musim ini.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

2021-01-09 Piala FA Manchester United 1-0 Watford
2020-02-23 Premier League Manchester United 3-0 Watford
2019-12-22 Liga Premier Watford 2-0 Manchester United
2019-03-30 Liga Premier Manchester United 2-1 Watford
2018-09-15 Liga Premier Watford 1-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir

L Arsenal 1-0 Watford
L Watford 0-1 Southampton
W Everton 2-5 Watford
L Watford 0-5 Liverpool
L Leeds 1-0 Watford

L Manchester United 0-2 Manchester City
D Atalanta 2-2 Manchester United
W Tottenham 0-3 Manchester United
L Manchester United 0-5 Liverpool
W Manchester United 3-2 Atalanta

Prediksi Skor Watford Vs Manchester United

Saat ini Watford duduk di rank 17 dengan penuh teror yang besar. Pasalnya Watford sekarang cuman ada satu strip di atas zone merah. Bila dibiarkan terus, automatis Watford akan terancam masuk dan tergelincir ke zone merah. Oleh karena itu, partai Watford versus Manchester United diprediksi tuan-rumah akan habis-habisan bidik tiga angka penuh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai panas di antara Watford versus Manchester United akan munculkan banyak prediksi score dari beragam pemerhati. Mayoritas pemerhati dan bursa website judi slots online memandang jika Manchester United bisa menang dan selekasnya patahkan trend negatif ini. Diprediksi tim Manchester United akan menyikat tuan-rumah Watford dengan hasil tipis 0 – 1.

Watford Vs Man United : 0 – 1

Bagikan

Also Read