Prediksi Wolverhampton Wolves Vs West Ham, 20 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Wolverhampton Wolves Vs West Ham, 20 November, Premiere Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton Wolves Vs West Ham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gelaran Liga Inggris pada akhirnya akan digelar kembali sesudah panasnya kwalifikasi Piala Dunia terwujud kemarin. Oleh karena itu, sekarang khalayak nampaknya sangat tidak dapat meredam sabar untuk menunggu kelanjutan panas Liga Inggris ini. Liga Inggris kelak akan masuk minggu 12 dan beberapa partai big match akan terhidangkan. Oleh karena itu, dapat disebut mata khalayak pencinta sepakbola Liga Inggris akan bersiap dimanja dengan adanya banyak partai elit.

Sebagai contoh, akhir minggu ini bakal ada big match khusus di antara dua team yang paling kompak yaitu Wolves versus West Ham United. Sudah tentu partai Wolves melawan West Ham akan mencekam karena ke-2 nya kerap tampil dengan kepenguasaan bola tinggi sekali.

Dapat disebut West Ham United ialah team yang paling sangar di Liga Inggris musim ini. Tidak cuman musim ini saja, sebetulnya perform West Ham mulai tercipta kompak semenjak musim tempo hari. Sesudah semua semakin masak, pada akhirnya musim ini West Ham datang dengan kemampuan yang lebih kompak kembali. Harus diingat jika West Ham United saat ini benar-benar kompak khususnya di bidang serangnya yang populer benar-benar licin dan efisien di mulut gawang musuh.

Baca Juga  Prediksi Jitu Mainz Vs Hoffenheim: Temukan Rahasia Kemenangan!

Tidak itu saja, banyak yang memandang jika West Ham United telah memiliki pakem dan mekanisme permainan yang tidak terpungkiri. Meskipun ditinggalkan beberapa pilarnya musim panas tempo hari, tetapi hal itu tidak membuat West Ham labil. Itu maknanya West Ham ialah team yang memercayakan kemampuan bersama tanpa keterikatan dengan pemain tertentu.

Saat ini tim West Ham sedang benar-benar on fire karena barusan alami empat kemenangan secara berturut-turut. Tentunya catatan ini termasuk sangatlah memberikan kepuasan untuk West Ham yang notabene tidak kebanyakan pemain bintang. Oleh karenanya, diprediksi West Ham akan memandang partai melawan Wolves dengan semangat tinggi. Diprediksi partai Wolves versus West Ham akan banyak terjadi hujan gol dari ke-2 tim.

Wolves diprediksi malas jika kalah dan kehilangan point saat berperang dengan West Ham. Pasalnya Wolves akan berlaga di tempat tinggalnya sendiri, automatis tuntutan untuk capai tiga angka penuh akan besar. Statistik paling dipercaya agen slots online memprediksi Wolves akan bidik tiga angka penuh supaya makin oke naik ke kelas atas.

Saat ini Wolves ada di rangking 8 dan masih mempunyai potensi untuk naik jika tetap jaga catatan bagus. Saat ini perform Wolves termasuk cukuplah cukup stabil dan sering jadi sandungan beberapa club raksasa. Timwork yang tinggi sekali dari tim Wolves diprediksi akan cukup membuat si tamu West Ham kerepotan.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Kondisi Pemain

wolves
Bos Wolves Bruno Lage akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

West Ham United
Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

head to head Wolves Vs West Ham United

West Ham United memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 31 dari 67 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 22 kemenangan Wolves.

West Ham United menyelesaikan dua gelar Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers musim lalu untuk pertama kalinya dalam lebih dari 98 tahun.

The Hammers sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier dan bisa menyamai rekor terbaik mereka di liga sejak 2006 akhir pekan ini. Dengan enam gol, West Ham United telah menjadi tim paling produktif dalam situasi bola mati di Liga Premier. sejauh musim ini.

Pemain depan West Ham United Jarrod Bowen telah mencetak lebih banyak gol melawan Wolves daripada yang dia lakukan saat melawan tim lain di Liga Premier. Penyerang Wolves Adama Traore dan Francisco Trincao memiliki perkiraan total gol gabungan 4,9 tetapi belum mencetak gol di Liga Premier musim ini .

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

2021-04-05 Liga Premier Wolverhampton Wanderers 2-3 West Ham
2020-09-27 Premier League West Ham 4-0 Wolverhampton Wanderers
2020-06-20 Liga Premier West Ham 0-2 Wolverhampton Wanderers
2019-12-04 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 2-0 West Ham
2019-01-29 Liga Inggris Wolverhampton Wanderers 3-0 West Ham

5 Pertandingan terakhir

L Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Everton
D Leeds 1-1 Wolverhampton Wanderers
W Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
W Wolverhampton Wanderers 2-1 Newcastle United

W West Ham 3-2 Liverpool
D Genk 2-2 West Ham
W Aston Villa 1-4 West Ham
W West Ham 1-0 Manchester City
W West Ham 1-0 Tottenham

Prediksi Skor Wolverhampton Wolves Vs West Ham United

Harus diingat jika Wolves musim ini memiliki amunisi yang paling tajam di bidang serangnya. Stabilitas Raul Jimenez diprediksi bakal menjadi unggulan seutuhnya armada Wolves. Ketajaman Raul Jimenez bakal menjadi spekulasi untuk tim Wolves. Diprediksi gempuran Wolves akan cukup tergantung pada seorang Raul Jimenez ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Partai Wolves versus West Ham diprediksi bakal menjadi pertandingan yang cukup susah disentuh karena ke-2 nya benar-benar garang saat serang. Bahkan juga ke-2 nya juga kerap dan andal dalam soal kuasai tengah lapangan permainan. Oleh karena itu, perkiraan Wolves melawan West Ham nampaknya akan usai seimbang dengan score 2 – 2 akhir minggu ini.

Wolverhampton Vs West Ham : 2-2

Bagikan

Also Read