Prediksi Bola

Prediksi Norwich City Vs Southampton, 20 November, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich City Vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Norwich City akan bertindak selaku tuan-rumah di laga minggu ke dua belas Liga Inggris. Laga yang berjalan akhir minggu kelak ini pastikan ke-2 nya akan jalani tatap muka ke-5 sepanjang periode waktu dua tahun akhir. Norwich City ada di urutan ke-2 puluh yang memprihatinkan dan kesusahan bergerak hanya karena hasilkan lima point selama musim ini.

Dalam pada itu, kesempatan untuk Southampton untuk dapat bermain elok lebih gampang dengan tempatnya yang telah makin lebih baik. Ada di rangking ke tiga belas sekarang ini Southampton mengepak empat belas point dan raih tiga kemenangan pada musim ini. Team tamu lebih baik dengan kompetisi yang ditemui bersama Brentford dan Leicester di papan tengah.

Tatap muka dari ke-2 team ini sepanjang dua tahun akhir telah jalan sepanjang 5 kali. Laga minggu kelak sebagai pertandingan yang mereka permainkan untuk kali ke enam berdasarkan catatan di semua persaingan. Dari 5 laga paling akhir yang ditempuh oleh Norwich City, bursa website judi slots mencatat mereka baru mengepak satu kemenangan saja minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Bologna, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Berjumpa dengan Brentford di minggu paling akhir, Norwich City mencetak kemenangan di pertandingan tandang. Empat pertandingan yang lain usai dengan score seimbang sekitar dua pertandingan, yaitu saat mereka berjumpa dengan Brighton dan Burnley. Dua tatap muka yang lain hadapi Chelsea dan Leeds United usai dengan kekalahan.

Lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Southampton usai dengan 3 kemenangan. Sempat menang hadapi Leeds United, mereka kembali mengalahkan Watford dan Aston Villa dengan score tipis. Dua pertandingan yang lain melawan Chelsea dan Burnley masing-masing usai seimbang.

Norwich City mempunyai pemain yang kurang stabil pada musim ini, mereka jauh tersuruk di status bawah dengan teror kemunduran. Kesempatan ini, Norwich City kemungkinan memakai kembali taktik 4-2-3-1 dimainkan sejauh ini. Pada strategi itu beberapa nama seperti Teemu Pukki akan balik di turunkan.

Sesudah Pukki, tiga pemain yang lain yaitu M. Rashica, P. Lees-Melou dan K. Dowell isi status baris depan dari team ini. Perform dari McLean dan M. Normann ditegaskan tampil di baris tengah tuan-rumah. Pada barisan pertahanan yang dioptimalkan oleh M. Aarons dkk yang tentu saja masih disangsikan dapat membendung gempuran team tamu.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Kesempatan bermain tandang ini akan digunakan secara baik oleh Southampton yang telah lebih baik dibanding tuan-rumah. Southampton mainkan strategi 4-4-2 yang dipercaya dapat menyeimbangi permainan dari tuan-rumah. Ada perform A. Amstrong dan C. Adams dalam laga ini dimainkan di baris paling depan.

Barisan tengah dari tim team tamu dioptimalkan oleh S. Amstrong, J. Ward, Oriol Romeu, dan Elyounoussi. Si pelatih memasangkan empat bek unggulan mereka yaitu Livramento, Bednarek , Salisu dan K. Walker di barisan pertahanan.

Kondisi Pemain

Kota Norwich
Manajer Norwich City Dean Smith akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Southampton
Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Head to Head Norwich City Vs Southampton

Southampton telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Norwich hanya menang satu kali.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Southampton terikat untuk pertahanan terbaik keempat di liga, setelah hanya kebobolan 14 gol dari 11 pertandingan mereka sejauh ini. Norwich, di sisi lain, memiliki pertahanan terburuk di liga, setelah kebobolan 26 gol musim ini.

Namun, kedua belah pihak telah berjuang di ujung lain lapangan. Norwich adalah tim terburuk yang maju musim ini, setelah hanya mencetak lima gol, sementara Southampton telah mencetak paling sedikit ketiga dengan 10 gol.

2020-06-19 Liga Inggris Norwich City 0-3 Southampton
2019-12-04 Liga Inggris Southampton 2-1 Norwich City
2017-01-18 Piala FA Southampton 1-0 Norwich City
2017-01-07 Piala FA Norwich City 2-2 Southampton
2016-01-02 Liga Inggris Norwich City 1-0 Southampton

5 Pertandingan terakhir

W Brentford 1-2 Norwich City
L Norwich City 1-2 Leeds
L Chelsea 7-0 Norwich City
D Norwich City 0-0 Brighton
D Burnley 0-0 Norwich City

W Southampton 1-0 Aston Villa
W Watford 0-1 Southampton
L Chelsea 2-1 Southampton
D Southampton 2-2 Burnley
W Southampton 1-0 Leeds

Prediksi Skor Norwich City Vs Southampton

Kedua belah pihak berada dalam performa yang kontras dan itu harus terlihat selama pertandingan pada hari Sabtu.

Grant Hanley diragukan untuk Norwich, sementara Christoph Zimmerman dan Sam Byram keduanya absen karena cedera.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Southampton, di sisi lain, memiliki skuad yang relatif sehat, dengan Jack Stephens menjadi satu-satunya pemain yang absen.

Mengingat performa kedua tim, sulit untuk melihat Norwich meraih poin dari pertandingan hari Sabtu. Southampton harus nyaman memenangkan pertandingan.

Prediksi: Norwich City 0-2 Southampton

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button