Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa Vs Brighton, 20 November, Premiere Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di minggu keduabelas kedepan, Aston Villa akan menyongsong pertandingan dengan harapan baru. Karena minggu kemarin mereka barusan datangkan kepala pelatih yang baru, yakni Steven Gerrard.

Pelatih yang dahulunya ialah pemain Liverpool ini awalnya jadi nahkoda di club Glasgow Rangers dan mempunyai rekam jejak yang cemerlang. Kehadirannya di Villa Park ini kali diharap sanggup bawa Daniel Ings dan mitra bangun dari kemerosotan yang sedang menerpa teamnya.

Dari minggu terkini, Aston Villa turun ke rangking 16 dengan mengumpulkan 10 point. Status ini sebetulnya diujung sundul karena mereka sekarang ini cuman mempunyai beda dua point dari penghuni zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Venezia, Liga Italia 21 November 2021

Untuk dapat menjauh, tim The Villans harus memenangi pertandingan kandang ini kali dan memperoleh tiga point penuh. Dengan begitu mereka baru dapat naik ke rangking yang semakin aman.

Mengunjungi basis Aston Villa diakhir minggu kedepan, Graham Potter percaya diri teamnya akan sanggup akhiri puasa kemenangan. Tim The Seagulls telah terhitung tak lagi sanggup mencatat kemenangan semenjak tujuh pertandingan paling akhir di semua persaingan.

Kemenangan paling akhir yang sanggup mereka catatkan terjadi di persaingan Carabao Cup menantang Swansea City (23/9) tempo hari. Kemudian Brighton Hove Albion terlampau dekat dengan hasil seimbang dan memperoleh hasil yang kurang optimal. Dari minggu terkini, Brighton Hove Albion sukses masuk ke rangking ke-7 klassemen Liga Inggris musim ini dengan mengumpulkan 17 point.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, 20 November, Liga Spanyol

Dalam jumlah point itu, Brighton Hove Albion sekarang cuman mempunyai jarak tiga point dengan zone Eropa. Bila di pertandingan melawan Aston Villa kedepan mereka sukses bawa pulang tiga point penuh, besar peluangnya Brighton Hove Albion akan masuk ke zone Eropa.

Menyaksikan perjalanan Aston Villa dari 5 pertandingan terkini di persaingan Liga Inggris musim ini hasilnya buruk sekali. Karena tim The Villans alami lima kekalahan berturut-turut dan cuman jadi lumbung point untuk musuh. Bahkan juga dari ke-5 pertandingan ini Aston Villa cuman dapat hasilkan 5 gol tetapi telah kecolongan sekitar 13 kali.

Di lain sisi, Brighton Hove Albion bawa rekor berlaga yang sedikit lebih bagus. Walau dari 5 pertandingan terkini di Liga Inggris tidak berhasil mengepak kemenangan, tetapi The Seagulls cuman alami satu kekalahan. Dan empat pertandingan sisa, semua usai dengan hasil seimbang. Sesudah melalui ke-5 pertandingan itu, bursa judi slots terbaik mencatat Brighton Hove Albion mengumpulkan 4 gol dan kecolongan sekitar 7x.

Baca Juga  Prediksi Swansea vs Blackpool, 20 November, Divisi Championship Inggris

Menyaksikan enam tatap muka terkini di antara Aston Villa melawan Brighton Hove Albion awalnya, ke-2 team sempat cuman bermain seri dalam tiga tatap muka. Selanjutnya Aston Villa mempunyai rekam jejak kemenangan lebih bagus dengan mengepak 2x kemenangannya pada Brighton Hove Albion. Dan team bimbingan Graham Potter ini sukses menggulingkan Aston Villa 1x. Dari trend ini, Aston Villa memang terlihat lebih baik.

Tetapi bila disaksikan dari perform musim ini, tim The Seagulls lebih bagus dibanding The Villans. Bukti ini dapat disaksikan dari status klassemen terkini di mana Brighton Hove Albion sukses bertahan di dalam rangking sepuluh besar musim ini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button