Prediksi Aston Villa Vs Brighton, 20 November, Premiere Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa Vs Brighton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jadi tuan-rumah di minggu keduabelas kedepan, Aston Villa akan menyongsong pertandingan dengan harapan baru. Karena minggu kemarin mereka barusan datangkan kepala pelatih yang baru, yakni Steven Gerrard.

Pelatih yang dahulunya ialah pemain Liverpool ini awalnya jadi nahkoda di club Glasgow Rangers dan mempunyai rekam jejak yang cemerlang. Kehadirannya di Villa Park ini kali diharap sanggup bawa Daniel Ings dan mitra bangun dari kemerosotan yang sedang menerpa teamnya.

Dari minggu terkini, Aston Villa turun ke rangking 16 dengan mengumpulkan 10 point. Status ini sebetulnya diujung sundul karena mereka sekarang ini cuman mempunyai beda dua point dari penghuni zone kemunduran.

Untuk dapat menjauh, tim The Villans harus memenangi pertandingan kandang ini kali dan memperoleh tiga point penuh. Dengan begitu mereka baru dapat naik ke rangking yang semakin aman.

Mengunjungi basis Aston Villa diakhir minggu kedepan, Graham Potter percaya diri teamnya akan sanggup akhiri puasa kemenangan. Tim The Seagulls telah terhitung tak lagi sanggup mencatat kemenangan semenjak tujuh pertandingan paling akhir di semua persaingan.

Kemenangan paling akhir yang sanggup mereka catatkan terjadi di persaingan Carabao Cup menantang Swansea City (23/9) tempo hari. Kemudian Brighton Hove Albion terlampau dekat dengan hasil seimbang dan memperoleh hasil yang kurang optimal. Dari minggu terkini, Brighton Hove Albion sukses masuk ke rangking ke-7 klassemen Liga Inggris musim ini dengan mengumpulkan 17 point.

Dalam jumlah point itu, Brighton Hove Albion sekarang cuman mempunyai jarak tiga point dengan zone Eropa. Bila di pertandingan melawan Aston Villa kedepan mereka sukses bawa pulang tiga point penuh, besar peluangnya Brighton Hove Albion akan masuk ke zone Eropa.

Menyaksikan perjalanan Aston Villa dari 5 pertandingan terkini di persaingan Liga Inggris musim ini hasilnya buruk sekali. Karena tim The Villans alami lima kekalahan berturut-turut dan cuman jadi lumbung point untuk musuh. Bahkan juga dari ke-5 pertandingan ini Aston Villa cuman dapat hasilkan 5 gol tetapi telah kecolongan sekitar 13 kali.

Di lain sisi, Brighton Hove Albion bawa rekor berlaga yang sedikit lebih bagus. Walau dari 5 pertandingan terkini di Liga Inggris tidak berhasil mengepak kemenangan, tetapi The Seagulls cuman alami satu kekalahan. Dan empat pertandingan sisa, semua usai dengan hasil seimbang. Sesudah melalui ke-5 pertandingan itu, bursa judi slots terbaik mencatat Brighton Hove Albion mengumpulkan 4 gol dan kecolongan sekitar 7x.

Menyaksikan enam tatap muka terkini di antara Aston Villa melawan Brighton Hove Albion awalnya, ke-2 team sempat cuman bermain seri dalam tiga tatap muka. Selanjutnya Aston Villa mempunyai rekam jejak kemenangan lebih bagus dengan mengepak 2x kemenangannya pada Brighton Hove Albion. Dan team bimbingan Graham Potter ini sukses menggulingkan Aston Villa 1x. Dari trend ini, Aston Villa memang terlihat lebih baik.

Tetapi bila disaksikan dari perform musim ini, tim The Seagulls lebih bagus dibanding The Villans. Bukti ini dapat disaksikan dari status klassemen terkini di mana Brighton Hove Albion sukses bertahan di dalam rangking sepuluh besar musim ini.

head to Head Aston Villa Vs Brighton

Kedua belah pihak telah saling berhadapan empat kali di Liga Premier dalam sejarah baru-baru ini, dengan kedua tim mencatat satu kemenangan atas yang lain.

Brighton terikat untuk pertahanan terbaik keempat di liga, setelah hanya kebobolan 12 gol dari 11 pertandingan mereka sejauh ini. Aston Villa, di sisi lain, memiliki pertahanan terburuk ketiga di liga, setelah kebobolan 20 gol dari 11 pertandingan mereka. Namun, kedua tim sama-sama kesulitan mencetak gol musim ini.

Brighton hanya mencetak 12 gol, sedangkan Aston Villa berhasil membobol gawang sebanyak 14 kali.

2021-02-13 Premier League Brighton 0-0 Aston Villa
2020-11-21 Liga Premier Aston Villa 1-2 Brighton
2020-01-18 Premier League Brighton 1-1 Aston Villa
2019-10-19 Liga Premier Aston Villa 2-1 Brighton
2019-09-25 Piala Liga Brighton 1-3 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir

L Southampton 1-0 Aston Villa
L Aston Villa 1-4 West Ham
L Arsenal 3-1 Aston Villa
L Aston Villa 2-3 Wolverhampton Wanderers
L Tottenham 2-1 Aston Villa

D Brighton 1-1 Newcastle United
D Liverpool 2-2 Brighton
L Leicester City 3-2 Brighton
L Brighton 1-4 Manchester City
D Norwich City 0-0 Brighton

Prediksi Skor Aston Villa Vs Brighton Hove Albion

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tetapi menyaksikan rekor yang dipunyai Steven Gerrard sebagai pelatih baru Aston Villa, besar kesempatannya tuan-rumah akan bangun dari kemerosotan hingga dapat menuai kemenangan. Karena itu team tamu pantas siaga dengan yang akan diperlihatkan tuan-rumah. Diprediksikan tanding di antara Aston Villa melawan Brighton Hove Albion akan selesai dengan score akhir 2:1.

Aston Villa Vs Brighton : 2 – 1

Bagikan

Also Read