Prediksi Bola

Prediksi Leicester City Vs Chelsea, 20 November, Premier Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Chelsea, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Selesai jalani liburan interval Internasional, Leicester City akan balik ditempatkan pada pertandingan penting dengan melayani Chelsea. Selama ini team bimbingan Brendan Rodgers ini kelihatan tidak stabil. Bahkan juga dari 2 pertandingan terkini di Liga Inggris, tim the Foxes cuman memperoleh satu point.

Akhirnya di minggu terkini Leicester City turun ke rangking keduabelas dengan koleksi 15 point. Untuk dapat kembali masuk ke rangking sepuluh besar, Leicester City tinggal menaklukkan beda gol dari Crystal Palace di rangking sepuluh. Tetapi menyaksikan musuh mendatang ini kali, Leicester City mempunyai kesempatan tipis untuk dapat menang.

Namun hasil tidak dapat ditetapkan karena pertandingan belum berjalan. Hal khusus yang dapat mereka kerjakan sekarang ini ialah menyiapkan permainan terbaik dan kemampuan penuh untuk membendung Chelsea. Support penuh dari khalayak sendiri diharap bisa menjadi motivasi untuk tumbuhkan optimis menyongsong pertandingan penting kelak.

Thomas Tuhel dan pasukannya ini kali kelihatan cukup optimis menyongsong pertandingan akhir minggu selesai interval Internasional. Sampai detik ini Chelsea belum juga terganggu dari pucuk klassemen sesudah cuman menelan 1x kekalahan sejauh persaingan berjalan. Dengan performa gemilangnya Chelsea sukses kumpulkan 26 point.

Baca Juga  Prediksi Bola Real Madrid vs. Villarreal, Jadwal Laliga Spanyol, 6 Oktober 2024

Mendekati pertandingan melawan Leicester City akhir minggu kedepan, Chelsea memperoleh udara segar. Bomber unggulan mereka, Romelu Lukaku sekarang telah terlihat ikuti sesion latihan. Pemain dari Belgia ini berkesempatan besar akan di turunkan dalam pertandingan penting melawan Leicester City kelak.

Walau mempunyai rangking jauh di bawah mereka, tetapi Leicester City dikenali sebagai team yang dapat memberi surprise yang beresiko. Dengan begitu Tuhel mengutamakan teamnya selalu untuk siaga akan performa tuan-rumah.

Bila menyaksikan perjalanan Leicester City dari 5 pertandingan terkini di Liga Inggris musim ini, mereka terdaftar sempat alami 1x kekalahan. Dua pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan dan memperoleh point prima.

Tetapi dua pertandingan sisa cuman berbuntut dengan hasil seimbang. Sesudah melalui ke-5 pertandingan ini, bursa judi slots online mencatat Tim The Foxes sanggup hasilkan sembilan gol tetapi telah kecolongan sekitar 8x.

Di lain sisi, Chelsea menyongsong pertandingan kedepan dengan rekor cemerlang dari 5 pertandingan terbaru di Liga Inggris musim ini. Team bimbingan Thomas Tuhel ini belum terkalahkan sekali juga dan cuman mempunyai satu pertandingan usai seimbang sebagai catatan terjelek saat ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Borussia Dortmund vs. Celtic, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

Kondisi Pemain

Leicester
Manajer Leicester City Brendan Rodgers sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding.

Chelsea
Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Head To Head Leicester City Vs Chelsea

Kedua belah pihak telah bentrok pada 120 kesempatan di masa lalu, dengan Chelsea memenangkan 58 pertandingan. Leicester City memiliki 28 kemenangan atas nama mereka, sementara 34 pertandingan di masa lalu berakhir dengan jalan buntu.

The Blues menang dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak dengan kemenangan kandang 2-1 di bulan Mei. Gol-gol Antonio Rudiger dan Jorginho di babak kedua membantu menyelesaikan pertandingan kunci dalam perebutan empat besar. Hasil imbang Chelsea dengan Burnley menghentikan laju tujuh kemenangan berturut-turut.

Tim ibu kota saat ini dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan clean sheet dipertahankan dalam lima pertandingan tersebut. Brendan Rodgers telah berjuang melawan Chelsea sebagai manajer, hanya menang dua dan kalah delapan dari 18 pertandingan melawan mereka dari ruang istirahat.Chelsea mendapat kartu kuning paling sedikit di Liga Inggris musim ini, 12 (rata-rata 1,09 per pertandingan).

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

2021-05-18 Premier League Chelsea 2-1 Leicester City
2021-05-15 Piala FA Chelsea 0-1 Leicester City
2021-01-19 Liga Premier Leicester City 2-0 Chelsea
2020-06-28 Piala FA Leicester City 0-1 Chelsea
2020-02-01 Premier League Leicester City 2-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir

D Leeds 1-1 Leicester City
D Leicester City 1-1 Spartak Moscow
L Leicester City 0-2 Arsenal
W Leicester City 3-2 Brighton
W Brentford 1-2 Leicester City

D Chelsea 1-1 Burnley
W Malmo FF 0-1 Chelsea
W Newcastle United 0-3 Chelsea
W Chelsea 2-1 Southampton
W Chelsea 7-0 Norwich City

Prediksi Skor Leicester City Vs Chelsea

Dan empat pertandingan selanjutnya sukses disudahi dengan kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini The Blues sanggup mengumpulkan 13 gol dan cuman kecolongan sekitar 2x.

Disaksikan dari 6 tatap muka terkini di antara Leicester City melawan Chelsea, dua pertandingan salah satunya sempat cuman usai seimbang tanpa juara. Selanjutnya Leicester City terdaftar 2x menang atas Chelsea.

Kebalikannya Chelsea mempunyai catatan 2x menang atas Leicester City. Dari trend kemenangan di tatap muka ini, kemampuan ke-2 kesebelasan kelihatan seimbang. Tetapi bila disaksikan dari performa musim ini, Chelsea lebih memberikan keyakinan dengan penyiapan bersaing lebih bagus. Dari 5 pertandingan terkini Chelsea cuman 2x kecolongan dari musuh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Solidnya baris bertahan team kota London ini ditegaskan akan menyusahkan beberapa striker punya Leicester City. Diprediksikan pertandingan di antara Leicester City melawan Chelsea akan berbuntut dengan score 1 : 2.

Liecester Vs Chelsea : 1 – 2

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button