Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brest vs Lens, 21 November, Liga Prancis

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brestois Vs Lens, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Yellow-Reds meneruskan di mana mereka pergi musim kemarin, dan kami percaya mereka tetap pada style permainan serang mereka.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tandang ialah striker berpotensi Arnaud Kalimuendo, yang belakangan ini sudah cetak gol untuk bergembira.

Florian Sotoca dilarang untuk team tamu, sementara Wesley Said dan Deiver Machado masih tetap mangkir karena cidera.

Brest, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membuat kemenangan berturut-turut atas Monaco dan Lorient.

Tuan-rumah sudah memperlihatkan pertanda kenaikan belakangan ini, dan ingat kekuatan gempuran Lens, kami yakin jika penumpang dari penjuru dunia bisa mendapati nilai dalam taruhan pada lebih dari 2,lima gol.

Semua Denys Bain, Brendan Chardonnet, Sebastien Cibois, dan Paul Lasne harus mangkir karena cidera.

Brest akan cari kemenangan kembali sesudah mencetak kemenangan 1-2 di Ligue 1 menantang FC Lorient.

Dalam laga itu, Brest mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 5 pas target. Untuk Brest, pembuat golnya ialah Romain Faivre (58′) dan Steve Mounié (80′).

Untuk musuh mereka, FC Lorient mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Adrian Grbi (5′) cetak gol untuk FC Lorient.

Baca Juga  Prediksi Levante Vs Athletic Bilbao, 20 November, Liga Spanyol

Brest cukup kerap kecolongan belakangan ini, tapi mereka sudah lakukan lumayan banyak untuk mengganti kesempatan mereka sendiri menghasilkan gol. Analitis dari 6 laga mereka awalnya memperlihatkan jika Brest sudah dijatuhi hukuman secara protektif di 5 pada mereka sementara cetak gol di 6 dari laga itu.

RC Lens akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 4-0 Ligue 1 dengan kekalahannya dengan ESTAC di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, RC Lens sukses kuasai 59% kepenguasaan bola dan 22 tendangan ke gawang dengan 12 salah satunya pas target.

Untuk RC Lens, gol diciptakan oleh Arnaud Kalimuendo-Muinga (14′), Wesley Saïd (29′), Jonathan Clauss (35′) dan Przemysław Frankowski (60′). Untuk musuh mereka, ESTAC mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Memperlihatkan kegemaran mereka pada laga yang berbuah, sisi belakang jala sudah dipukul 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana RC Lens bermain, memberi rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah memperoleh 6 dari gol itu. Tetapi, trend seperti itu tidak langsung ikuti permainan ini.

Menyaksikan tanding head to head mereka awalnya yang diawali pada 19 08/2017, ke-2 club ini imbang dengan Brest memenangi 2 laga itu, RC Lens 2 dan 2 seri di saat peraturan.

18 gol dipisah oleh ke-2 club pada masa ini, dengan 10 salah satunya dari Les Ty ‘Zefs dan 8 dari Les Artésiens. Itu rerata gol per games angka 3.

Pertandingan liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Ligue 1 match day 33 pada 18/4/2021 yang usai dengan score di Brest 1-1 RC Lens.

Baca Juga  Prediksi Barito Putera Vs Persiraja, 19 November, Liga Indonesia

Di hari itu, Brest mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 5 pas target.

Di lain sisi, RC Lens mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target. Yannick Cahuzac (37 ‘Gol bunuh diri) dan Gaël Kakuta (72′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Karim Abed.

Bos Brest Michel Der Zakarian akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja yang tiba ke laga ini karena group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera siap untuk pergi, bos RC Lens Franck Haise tidak mempunyai kekuatiran kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini.

Perkiraan
Kami berasa jika Brest betul-betul perlu bekerja yang baik untuk merusak team RC Lens ini yang menurut kami kemungkinan memperoleh gol penting yang memenanginya.

Kondisi Pemain

Brest

Denys Bain (hamstring), Sebastien Cibois (Achilles tendon) dan Paul Lasne (ACL) semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Denys Bain, Sebastien Cibois, Paul Lasne

Penangguhan: Tidak ada

Lens

Wesley Said dan Deiver Machado sama-sama absen karena cedera, sementara Florian Sotoca diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Wesley Said, Deiver Machado

Suspensi: Florian Sotoca

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Brest XI (4-2-3-1): Marco Bizot (GK); Brendan Chardonnet, Lilian Brassier, Jean-Kevin Duverne, Ronael Pierre-Gabriel; Hugo Magnetti, Haris Belkebla; Romain Faivre, Irvin Cardona, Franck Honorat; Steve Mounie

Prediksi RC Lens XI (3-4-1-2): Jean-Louis Leca (GK); Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Cheick Doucoure, Seko Fofana, Jonathan Clauss; Gael Kakuta; Yannick Cahuzac, Arnaud Kalimuendo

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs Reims, 21 November, Liga Prancis

Head To head Brest Vs Lens

Kedua belah pihak memiliki tujuh kemenangan masing-masing dari 17 pertandingan terakhir mereka sementara tiga pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Salah satu dari kebuntuan itu datang dalam pertemuan terakhir mereka, hasil imbang 1-1 yang melihat gol bunuh diri babak pertama Yannick Cahuzac dibatalkan oleh serangan babak kedua Gael Kakuta.

Lonjakan tim tuan rumah keluar dari zona degradasi berkat empat pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini. Lens telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

2021-04-18 Ligue 1 Brest 1-1 Lensa
2020-12-23 Lensa Ligue 1 2-1 Brest
2019-04-27 Ligue 2 Brest 2-0 Lensa
2018-12-04 Lensa Ligue 2 2-1 Brest
2018-01-19 Ligue 2 Brest 1-1 Lensa

5 Pertandingan terakhir

W Lorient 1-2 Brest
W Brest 2-0 Monaco
D Lille 1-1 Brest
D Brest 1-1 Reims
L Bagus 2-1 Brest

Lensa W 4-0 Troyes
L Lyon 2-1 Lensa
Lensa W 4-1 Metz
Lensa L Montpellier 1-0
Lensa W 2-0 Reims

Prediksi Skor Brestois vs Lens

Brest telah menjadi salah satu tim penyerang paling kuat di liga dan posisi liga mereka tidak cukup mencerminkan kualitas permainan mereka. Tuan rumah, bagaimanapun, telah menemukan kembali bentuk terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan sesuatu melawan tim Lens yang sedang terbang tinggi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung tidak dapat disangkal menjadi wahyu musim ini tetapi bentuk tandang mereka baru-baru ini meninggalkan ruang untuk perbaikan.

Kedua belah pihak kemungkinan akan berusaha sekuat tenaga untuk menang dan kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam permainan dengan skor tinggi.

Brestois vs Lens: 0-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku