Prediksi Angers vs Lorient, 21 November, Liga Prancis

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Angers Vs Lorient, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Scoistes tidak berhasil memenangi empat laga liga awalnya, dan, tidak disangsikan kembali, mereka benar-benar ingin kembali lagi ke lajurnya di kelas atas Prancis.

Angelo Fulgini jalani larangan satu laga, sementara Abdoulaye Bamba dan Zinedine Ould Khaled mangkir karena cidera.

Les Merlus, di lain sisi, tidak berhasil memenangi enam laga liga awalnya.

Ingat Lorient tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami memprediksi jika Angers akan ambil tiga point dari laga hari Minggu.

Semua Fabien Lemoine, Stephane Diarra, Moritz Jenz, dan Armand Lauriente masih tetap ada di ruangan rekondisi, sementara bek Jerome Hergault dilarang berlaga. Dalam tatap muka paling akhir mereka di venue Angers menaklukkan Lorient 2-0.

Angers SCO masuk ke laga ini sesudah laga seimbang 1-1 Ligue 1 menantang Lille.

Dalam laga itu, Angers SCO mempunyai 54% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Angers SCO ialah Azzedine Ounahi (83′). Untuk musuh mereka, LOSC Lille Métropole mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Tiago Djalo (27′) jadi pembuat gol untuk Lille.

Angers SCO tidak dapat stop cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 9 point sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 10. Selainnya hasil awalnya, kita perlu cari tahu apa trend itu akan direplikasi di laga ini.

Sesudah rasakan kekalahan akhir kali dari Brest di persaingan Ligue 1, FC Lorient dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, FC Lorient mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Pembuat gol untuk FC Lorient ialah Adrian Grbić (5′). Di lain sisi, Stade Brestois 29 membuat 16 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Romain Faivre (58′) dan Steve Mounié (80′) cetak gol untuk Brest.

FC Lorient benar-benar beresiko di baris depan dalam laga paling akhir mereka, cetak lima gol dalam 6 laga awalnya. Karenanya, FC Lorient cukup bocor di baris belakang, sudah cetak gol ke gawang dalam 6 laga yang serupa.

Mendekati laga ini, FC Lorient tidak pernah menang tandang di dalam 22 laga liga paling akhir. Simpatisan perjalanan mereka tentu benar-benar ketekan.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 19/3/2016, ke-2 club ini imbang dengan Angers SCO memenangi 2 laga itu, FC Lorient 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Agregat 18 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam masa ini, dengan 10 salah satunya untuk Les Scoïstes dan 8 datang dari Les Merlus. Rerata gol per laga ialah 3.

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke-35 pada 02/05/2021 saat score pada akhirnya ialah FC Lorient 2-0 Angers SCO.

Di kesempatan itu, FC Lorient mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Gol diciptakan oleh Yoane Wissa (44′) dan Fabien Lemoine (48′).

Di lain sisi, Angers SCO mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Willy Delajod.

Manager Angers SCO Gérald Baticle akan mengucapkan terima kasih karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas saat sebelum laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, bos FC Lorient Christophe Pélissier tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk bicara mengenai tiba ke laga ini.

Angelo Fulgini ialah pemain sepak bola Prancis yang bermain untuk Angers di Ligue sebagai pemain tengah.

Fulgini bermain untuk beberapa orang seperti AS de Saint-Paul-en-Foret, FC Vidauban, SC Douai dan Valenciennes sepanjang karier mudanya dan ia terus bermain untuk Athena di tingkat senior.

Sesudah cetak delapan gol dalam 80 performa untuk Valenciennes dari 2015 sampai 2017, dia berpindah ke Angers saat sebelum diawalinya kampanye Ligue 1 2017/2018 dan secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Stade Raymond-Kopa.

Angelo Fulgini cetak gol pertama kalinya untuk les Scoistes pada 6 Agustus 2017 dalam hasil seimbang 2-2 dengan Bordeaux.

Walau terlahir di Abidjan, Pantai Gading, pada 20 Agustus 1996, pemain tengah Angers itu sebagai wakil Prancis di panggung internasional.

Angelo Fulgini mempunyai 3 caps untuk team Prancis U21, sementara membuat 15 performa untuk team U19.

Status intinya ialah pemain tengah tengah, tapi dia dipakai sebagai bek kanan dan pemain tengah kanan. Kaki opsinya betul.

Kami berasa jika Angers SCO peluang akan cetak beberapa gol saat mereka hadapi FC Lorient, yang kemungkinan kesusahan mendapati jala sendiri.

Kondisi Pemain

Angers

Kiper pilihan pertama Paul Bernardoni telah ditarik dari skuad karena infeksi paru-paru yang kambuh lagi. Dia diharapkan kembali bermain untuk pertandingan minggu depan.

Sada Thioub dan Abdoulaye Bamba telah kembali berlatih sementara gelandang Zinédine Ould Khaled adalah satu-satunya pemain lain yang absen karena cedera paha.

Angelo Fulgini diskors setelah kartu kuning ketiganya dalam 10 pertandingan.

Cedera: Zinedine Ould Khaled, Paul Bernardoni

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Angelo Fulgini

Lorient

Fabien Lemoine, yang baru saja memperpanjang kontraknya, harus absen karena cedera betis. Moritz Jenz, Jérémy Morel dan Stéphane Diarra juga absen karena cedera.

Thomas Monconduit dan Vincent Le Goff juga ditambahkan ke daftar cedera awal pekan ini. Jerome Hergault melengkapi daftar absen Les Merlus.

Cedera: Stephane Diarra, Moritz Jenz, Jérémy Morel, Fabien Lemoine

Diragukan: Thomas Monconduit, Vincent Le Goff

Ditangguhkan: Jerome Hergault

Prediksi SUsunan pemain

Prediksi Angers XI (3-4-1-2): Danijel Petkovic; Vincent Manceau, Enzo Ebosse, Romain Thomas; Jimmy Cabot, Batista Mendy, Thomas Mangani, Souleyman Doumbia; Billal Brahimi; Mohamed-Ali Cho, Sofiane Boufal

Prediksi Lorient XI (3-5-2): Paul Nardi; Houboulang Mendes, Léo Pétrot, Thomas Fontaine; Samuel Loric, Quentin Boisgard, Enzo Le Fee, Baptiste Mouazan, Laurent Abergel; Adrian Grbic, Terem Moffi

Head To head Angers Vs Lorient

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain 15 kali di semua kompetisi dan sangat cocok dalam pertandingan ini, dengan tim tamu memiliki keunggulan 6-5 dalam kemenangan. Hasil rampasan telah dibagikan empat kali dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir bertemu di Stade du Moustoir dalam laga liga pada Mei. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tamu, yang mencetak gol pertama pertandingan sebelum peluit turun minum dan menambahkan gol kedua dalam waktu tiga menit setelah restart.

2021-07-31 Persahabatan Klub Lorient 1-0 Angers
2021-07-31 Persahabatan Klub Lorient 1-0 Angers
2021-05-02 Ligue 1 Lorient 2-0 Angers
2020-12-06 Ligue 1 Angers 2-0 Lorient
2020-08-08 Persahabatan Klub Lorient 0-0 Angers

5 Pertandingan Terakhir

D Lille 1-1 Angers
L Angers 1-2 Bagus
D St Etienne 2-2 Angers
L Paris SG 2-1 Angers
W Angers 3-2 Metz

L Lorient 1-2 Brest
L Strasbourg 4-0 Lorient
D Lorient 1-1 Bordeaux
L Marseille 4-1 Lorient
D Lorient 1-1 Clermont

Prediksi Skor Angers vs Lorient

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lorient sedang menghadapi krisis cedera saat ini yang akan berdampak pada performa mereka melawan Les Noirs et Blancs. Kemarahan belum sangat produktif di depan gawang tetapi harus bisa keluar di atas melawan pengunjung yang terkuras.

Angers vs Lorient: 2-0

Exit mobile version