Prediksi Metz vs Bordeaux, 21 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Metz Vs Bordeaux, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Grenats menunjukkan nilai mereka dalam laga liga paling akhir mereka, tapi mereka harus kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya bila mereka ingin bisa lolos dari zone kemunduran.

Bek Jemerson jalani larangan satu laga, sementara semua Matthieu Udol, Sikou Niakate, dan Manuel Cabit harus mangkir karena cidera.

Les Girondins, di lain sisi, tidak berhasil menaklukkan PSG yang bertabur bintang (2-3) saat sebelum interval internasional, dengan team yang masih ada di tiga terikuth di klassemen Ligue 1.

Menimbang jika Bordeaux ingin kembali lagi ke lajur kemenangan, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol. Semua Mexer, Hwang, dan Baysse mangkir karena cidera.

Metz masuk laga ini sesudah bermain seri 0-0 di Ligue 1 menantang Marseille.

Dalam laga itu, FC Metz mempunyai 24% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Di lain sisi, Marseille mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika FC Metz sudah memperlihatkan baja protektif.

Realitanya ialah jika FC Metz sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 12 gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Skema semacam itu sudah pasti tidak dibawa ke laga selanjutnya.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Paris Saint-Germain di persaingan Ligue 1, Bordeaux akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 18 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target.

Untuk Girondins de Bordeaux, gol diciptakan oleh Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′).

Untuk musuh mereka, Paris Saint-Germain mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbappe (63′) cetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Girondins de Bordeaux tampil oke saat serang dalam laga paling akhir mereka, sesudah cetak 8 kali dalam 6 laga awalnya.

Sementara manager mereka Vladimir Petkovic tidak disangsikan kembali akan memandang itu sebagai tanda positif, Girondins de Bordeaux cukup bocor ada di belakang, yang sudah cetak gol dalam 6 dari benturan yang serupa.

Menyaksikan dari benturan head-to-head awalnya yang menghampar kembali lagi ke 12/08/2017 memberitahu kita jika Metz sudah memenangi 1 dari beberapa game ini dan Bordeaux 4, dalam jumlah games yang seri ialah 1.

Keseluruhannya, 14 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 3 dari Les Grenats dan 11 dari Les Girondins. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Ligue satu hari ke 27 pada 27/02/2021 yang usai dengan score di Girondins de Bordeaux 1-2 FC Metz.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux mempunyai 50% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Samuel Kalu (14′).

FC Metz lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Thomas Delaine (72′) dan Vagner Dias (91′) cetak gol.

Wasitnya ialah Aurélien Petit.

Manager Metz Frédéric Antonetti akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena group yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi, manager Bordeaux Vladimir Petkovic tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Dalam laga ini, Girondins de Bordeaux mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team FC Metz ini, tapi kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Metz

Habib Maiga (betis), Matthieu Udol (ACL), Sikou Niakate (otot), Vincent Pajot (pinggul) dan Manuel Cabit (kaki) semuanya harus absen karena cedera.

Jemerson diskors karena kartu merah yang diterimanya saat bermain imbang dengan Marseille.

Cedera: Habib Maiga, Matthieu Udol, Sikou Niakate, Vincent Pajot, Manuel Cabit

Suspensi: Jemerson

Bordeaux

Laurent Koscielny (paha), Ui-Jo Hwang (pergelangan kaki) dan Paul Baysse (ACL) semuanya tidak dapat bermain karena cedera. Issouf Sissokho telah melanjutkan pelatihan setelah cedera tetapi mungkin tidak menjadi bagian dari pertandingan. Mexer juga diragukan untuk permainannya.

Cedera: Laurent Koscielny, Ui-Jo Hwang, Paul Baysse

Diragukan: Issouf Sissokho, Mexer

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Metz prediksi XI (3-4-1-2): Alexandre Oukidja (GK); Dylan Bronn, Kiki Kouyate, Sofiane Alakouch; Thomas Delaine, Boubacar Traore, Kevin N’Doram, Fabien Centonze; Farid Boulaya, Ibrahima Niane, Nicolas De Preville

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Bordeaux Prediksi XI (4-3-3): Benoit Costil (GK); Ricardo Mangas, Enock Kwateng, Stian Gregersen, Timothee Pembele; Jean Onana, Otavio, Yacine Adli; Alberth Elis, Jimmy Briand, Javairo Dilrosun

Head To head Metz Vs Bordeaux

Bordeaux memiliki 14 kemenangan dari 25 pertandingan terakhir mereka melawan Metz. Enam pertandingan berakhir imbang sementara tuan rumah hari Minggu menang dalam lima kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika gol babak kedua dari Thomas Delaine dan Vagner membantu Metz menyelesaikan kemenangan comeback 2-1 di luar kandang.

Kedua belah pihak dalam performa yang buruk musim ini dan tidak mengherankan melihat mereka berdua berjuang melawan degradasi.

2021-02-27 Ligue 1 Bordeaux 1-2 Metz
2021-01-06 Ligue 1 Metz 0-0 Bordeaux
2020-02-08 Ligue 1 Metz 1-2 Bordeaux
2019-09-14 Ligue 1 Bordeaux 2-0 Metz
2018-05-19 Ligue 1 Metz 0-4 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir

W Metz 2-1 Kaiserslautern
D Marseille 0-0 Metz
D Metz 1-1 St Etienne
Lensa L 4-1 Metz
L Metz 0-3 Rennes

L Bordeaux 2-3 Paris SG
W Bordeaux 3-2 Reims
D Lorient 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Nantes
L Monaco 3-0 Bordeaux

Prediksi Skor Metz vs Bordeaux

Ancaman potensi degradasi kemungkinan akan sangat membebani kedua set pemain dan ini bisa membuat mereka lebih berhati-hati pada permainan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Metz sangat buruk di tempat mereka sendiri, sementara perjuangan bersejarah mereka melawan Bordeaux berarti tidak ada banyak harapan untuk tim basement. Kami mendukung tim tamu untuk mengamankan kemenangan tipis dalam pertandingan dengan skor rendah.

Metz vs Bordeaux: 2-1

Bagikan

Also Read