Prediksi Strasbourg vs Reims, 21 November, Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Strasbourg vs Reims, 21 November, Liga Prancis
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg Vs Reims, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Le Racing sudah cetak gol untuk bergembira belakangan ini, dengan team cetak keseluruhan 11 gol dalam empat laga liga awalnya.

Strasbourg ialah kemampuan riil yang perlu diakui di kandang, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi laga hari Minggu.

Ludovic Ajorque mangkir karena skorsing, sementara striker veteran Kevin Gameiro masih tetap ada di ruangan rekondisi bersama Lebo Mothiba, Karol Fila, dan Jean-Eudes Aholou.

Les Rouges et Blancs, di lain sisi, nampaknya tidak pada keadaan terbaik mendekati perjalanan ke Strasbourg, dan ingat lima laga tanpa kemenangan mereka, kami memprediksi jika tuan-rumah akan ambil ke-3 point dari laga itu. .

Semua Fode Doucoure, Thomas Foket, Marshall Munetsi, Phraser Hornby, dan Arber Zeneli mangkir karena cidera.

Strasbourg masuk laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 di Ligue 1 menantang Nantes.

Dalam laga itu, Strasbourg mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Strasbourg, pembuat golnya ialah Habib Diallo (44′) dan Adrien Thomasson (68′).

Di lain sisi, FC Nantes mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Kalifa Coulibaly (20′) dan Randal Kolo Muani (48′) cetak gol untuk Nantes.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Jarang akhir-akhir ini Strasbourg sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Realitanya ialah jika Strasbourg sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 7 gol diperjalanan. Silahkan kita cari info apa trend itu akan bersambung di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, Reims bermain seri 0-0 di laga Ligue 1 menantang Monaco.

Dalam laga itu, Reims sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target.

Di lain sisi, AS Monaco FC lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Menyaksikan perform mereka, dan Reims sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak keseluruhan 9 gol. Secara protektif, Reims jauh dari prima.

Mendekati laga ini, Reims tanpa kemenangan tandang dalam 4 laga liga paling akhir mereka.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 03/04/2019, sedikit ada ketidaksamaan rakyatnesia club dengan Strasbourg memenangi 2 dari laga itu, Reims 2 dan 2 seri dalam kurun waktu normal.

Keseluruhannya, 11 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 8 salah satunya dari Le Racing dan 3 dibuat oleh Les rouges et blancs. Itu rerata gol per games 1,83.

Laga liga paling akhir rakyatnesia kedua pihak ialah laga Ligue satu hari 22 pada 31/01/2021 saat score akhir ialah Strasbourg 0-1 Reims.

Hari itu, Strasbourg mempunyai 47% kepenguasaan bola dan 12 shooting pas target dengan 3 pas target.

Reims mempunyai 10 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Dereck Kutesa (80′) jadi pembuat gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Wasitnya ialah Stephanie Frappart.

Bos Strasbourg Julien Stéphan mempunyai pendamping komplet, tanpa kekuatiran kesehatan apa saja saat sebelum laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Dengan tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, manager Reims scar García tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar untuk masuk ke permainan ini.

Hati kami ialah jika Reims mempunyai lumayan banyak untuk tembus pertahanan lineup Strasbourg ini, tetapi itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar rugi.

Kondisi Pemain

Strasbourg

Strasbourg memiliki sejumlah masalah dalam pertandingan ini, dengan empat pemain cedera dan dua – termasuk penyerang Ludovic Ajorque – diskors.

Cedera: Lebo Mothiba, Karol Fila, Kevin Gameiro, Jean-Eudes Aholou

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ludovic Ajorque, Anthony Caci

Reims

Reims memiliki lima pemain yang diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini, dengan Arber Zeneli tidak akan kembali hingga Mei.

Cedera: Arber Zeneli, Fraser Hornby, Marshall Munetsi, Thomas Foket, Fode Doucoure

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Strasbourg Prediksi XI (5-3-2): Matz Sels, Frederic Guilbert, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku, Maxime Le Marchand, Ibrahima Sissoko, Sanjin Prcic, Adrien Thomasson, Habib Diallo, Dion Moises Sahi

Prediksi Reims XI (4-3-3): Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Ghislain Konan, Alexis Flips, Moreto Cassama, Azor Matusiwa, Anastasios Donis, Hugo Ekitike, Nathanael Mbuku

Head To head Strasbourg Vs Reims

Setelah awal yang sulit untuk kampanye 2021-22 mereka, Strasbourg telah berhasil menarik diri ke atas meja dalam beberapa pekan terakhir setelah beberapa bentuk yang lebih baik.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Mereka sekarang hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka – kekalahan 1-0 di tangan Rennes – dan bahkan mengalahkan Lorient 4-0 pada 31 Oktober.

Pertandingan terakhir mereka melihat mereka bermain imbang dengan Nantes 2-2, dengan Strasbourg bangkit dari ketinggalan dua kali untuk mengamankan satu poin.

Sementara itu, Reims hanya menang dua kali dalam 13 pertandingan Ligue 1 pertama mereka, membuat mereka terpuruk di papan bawah klasemen.

Mereka sekarang telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, dan tiga dari lima itu merupakan kekalahan saat mereka dikalahkan Bordeaux, Troyes, dan Lens.

Yang mengkhawatirkan, Reims hanya mencetak 14 gol sepanjang musim, dengan hanya tiga tim yang mengelola lebih sedikit.

Namun, mereka harus datang ke yang satu ini dengan sedikit kepercayaan diri, karena mereka mengalahkan Strasbourg dua kali musim lalu, dan keluar dari Stade de la Meinau dengan kemenangan 1-0.

2021-01-31 Ligue 1 Strasbourg 0-1 Reims
01-11-2020 Ligue 1 Reims 2-1 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir

D Nantes 2-2 Strasbourg
W Strasbourg 4-0 Lorient
L Rennes 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 5-1 St Etienne
D Montpellier 1-1 Strasbourg

D Reims 0-0 Monaco
L Bordeaux 3-2 Reims
L Reims 1-2 Troyes
D Brest 1-1 Reims
Lensa L 2-0 Reims

Prediksi Skor Strasbourg vs Reims

Dalam hal bentuk, ini seharusnya menjadi kemenangan yang nyaman bagi Strasbourg. Mereka di rumah, mereka dalam performa yang solid, dan Reims tidak pernah menang untuk waktu yang lama.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Namun, tim tuan rumah memiliki beberapa pemain kunci yang hilang, yang berarti bahwa mereka mungkin merasa ini lebih sulit daripada yang mereka inginkan.

Secara keseluruhan, kemenangan kandang adalah prediksi, tetapi bisa jadi ketat.

Strasbourg vs Reims: 2-1

Bagikan

Also Read