Prediksi Sevilla vs Alaves, 20 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Sevilla vs Alaves, 20 November, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Sevillanos ingin menjaga rekor 100% mereka di kandang, dan kami percaya mereka akan adopsi pendekatan serang dalam laga hari Sabtu.

Karena tuan-rumah benar-benar semangat sesudah kemenangan derby Sevilla, kemenangan kandang tentu harus diperhitungkan.

Baik Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas mangkir karena cidera, tapi mereka semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Basques, di lain sisi, menulis tiga kemenangan dalam empat laga liga awalnya, tapi ingat rekor kandang Sevilla yang cemerlang, kami tidak yakin jika team tidak diunggulkan sanggup raih suatu hal dari laga itu.

Ximo Navarro mangkir karena cidera, tapi ia semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Penggemar Sevilla ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 0-2 La Liga atas Real Betis.

Dalam laga itu, Sevilla sukses kuasai 74% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sevilla ialah Marcos Acua (55′).

Di lain sisi, Real Betis mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri) ialah pembuat gol untuk Real Betis.

Baca Juga  Prediksi Ittihad Kalba Vs Ajman: Temukan Rahasianya di Sini!

Sevilla bimbingan Julen Lopetegui sudah capai sasaran sekitar 11 kali dari 6 laga awalnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu sejumlah 6.

Alaves ke arah laga susul kemenangan 2-1 La Liga untuk menaklukkan Levante di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Alaves mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Pembuat gol Alaves ialah Joselu (77′, 91′). Levante UD mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 pas target. De Frutos (13′) jadi pembuat gol untuk Levante.

Rangkaian performa efisien oleh bek Alaves sudah menyaksikan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari 6 laga awalnya dipadukan. Dalam masa saat itu, striker mereka sudah cetak enam gol.

Ke arah laga ini, Alaves tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 02/12/2018 mengutarakan jika laga ini tidak membahagiakan untuk Alaves.

Mereka gagal mencetak kemenangan apa saja dan Sevilla lebih bagus pada mereka, menaklukkan mereka dalam 67 % dari laga itu.

Sekitar 11 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 untuk Sevillistas dan 3 dari Babazorros. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 1,83.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 38 pada 23/05/2021 saat Sevilla usai 1-0 Alaves.

Di hari itu, Sevilla mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Papu Gómez (92′).

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Vancouver Whitecaps vs Real Salt Lake: Rahasia Kemenangan Terungkap

Di lain sisi, Alaves membuat 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Isidro Díaz de Mera.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan suka tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang seutuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan, manager Alaves Javier Calleja tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan mendekati laga ini.

Menyaksikan ke-2 team ini, kami berasa jika Sevilla kemungkinan akan cetak minimal 1 gol saat mereka bertemu dengan Alaves, yang kemungkinan kesusahan untuk cetak gol mereka sendiri.

Kondisi pemain

Sevilla
Alejandro Gomez telah pulih dari cederanya dan akan dimasukkan dalam skuad akhir pekan ini. Namun, Jesus Navas dan Youssef En-Nesyri masih cedera, dan akan absen pada hari Sabtu.

Terluka: Jesus Navas, Youssef En-Nesyri

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Deportivo Alaves
Florian Lejeune telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan harus tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Ximo Navarro sedang berjuang dengan kebugarannya, bagaimanapun, dan tidak akan tampil dalam game ini.

Terluka: Ximo Navarro

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Sevilla Prediksi XI (4-2-3-1): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Gonzalo Montiel; Fernando, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Oliver Torres, Suso; Rafa Mir

Deportivo Alaves Prediksi XI (4-2-3-1): Fernando Pacheco; Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ruben Duarte, Martin Aguirregabiria; Toni Moya, Mamadou Loum; Edgar Mendez, Luis Rioja, Pere Pons; Joselu

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Head to Head Sevilla Vs Alaves

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Deportivo Alaves hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Sevilla dan akan membutuhkan peningkatan pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Sevilla. Deportivo Alaves tampil impresif pada hari itu tetapi perlu lebih klinis akhir pekan ini.

2021-05-23 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Alaves
2021-01-19 La Liga Primera División Alaves 1-2 Sevilla
2020-02-02 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Alaves
2019-09-15 La Liga Primera División Alaves 0-1 Sevilla
2019-04-04 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Alaves

5 Pertandingan Terakhir

W Real Betis 0-2 Sevilla
L Sevilla 1-2 Lille
W Sevilla 2-0 Osasuna
D Mallorca 1-1 Sevilla
W Sevilla 5-3 Levante

W Alaves 2-1 Levante
D Barcelona 1-1 Alaves
W Alaves 1-0 Elche
W Cádiz 0-2 Alaves
L Alaves 0-1 Real Betis

Prediksi Skor Sevilla vs Deportivo Alaves

Sevilla telah berkembang pesat di bawah Julen Lopetegui tahun ini dan berpotensi menjadi penantang gelar musim ini. Raksasa Andalusia telah membangun skuat yang luar biasa dan akan bertekad untuk meningkatkannya akhir pekan ini

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Deportivo Alaves memiliki pekerjaan mereka cocok untuk mereka bulan ini dan akan ingin melakukan kesalahan pada hari Sabtu. Sevilla adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Sevilla vs Alaves: 2-0

Bagikan

Also Read