Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Alaves, 20 November, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs Alaves, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Sevillanos ingin menjaga rekor 100% mereka di kandang, dan kami percaya mereka akan adopsi pendekatan serang dalam laga hari Sabtu.

Karena tuan-rumah benar-benar semangat sesudah kemenangan derby Sevilla, kemenangan kandang tentu harus diperhitungkan.

Baik Youssef En-Nesyri dan Jesus Navas mangkir karena cidera, tapi mereka semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Basques, di lain sisi, menulis tiga kemenangan dalam empat laga liga awalnya, tapi ingat rekor kandang Sevilla yang cemerlang, kami tidak yakin jika team tidak diunggulkan sanggup raih suatu hal dari laga itu.

Baca Juga  Prediksi Persita Vs Bhayangkara, 18 November, Liga Indonesia

Ximo Navarro mangkir karena cidera, tapi ia semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Penggemar Sevilla ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 0-2 La Liga atas Real Betis.

Dalam laga itu, Sevilla sukses kuasai 74% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sevilla ialah Marcos Acua (55′).

Di lain sisi, Real Betis mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri) ialah pembuat gol untuk Real Betis.

Sevilla bimbingan Julen Lopetegui sudah capai sasaran sekitar 11 kali dari 6 laga awalnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu sejumlah 6.

Baca Juga  Prediksi Bali United Vs Persela, 19 November, Liga Indonesia

Alaves ke arah laga susul kemenangan 2-1 La Liga untuk menaklukkan Levante di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Alaves mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target.

Pembuat gol Alaves ialah Joselu (77′, 91′). Levante UD mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 pas target. De Frutos (13′) jadi pembuat gol untuk Levante.

Rangkaian performa efisien oleh bek Alaves sudah menyaksikan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari 6 laga awalnya dipadukan. Dalam masa saat itu, striker mereka sudah cetak enam gol.

Ke arah laga ini, Alaves tak pernah kalah di dalam 2 laga tandang paling akhir mereka di liga.

Pengecekan hasil masa lampau rakyatnesia tim-tim ini kembali lagi ke 02/12/2018 mengutarakan jika laga ini tidak membahagiakan untuk Alaves.

Mereka gagal mencetak kemenangan apa saja dan Sevilla lebih bagus pada mereka, menaklukkan mereka dalam 67 % dari laga itu.

Sekitar 11 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 untuk Sevillistas dan 3 dari Babazorros. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 1,83.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Espanyol, 21 November, Liga Spanyol

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga La Liga hari ke 38 pada 23/05/2021 saat Sevilla usai 1-0 Alaves.

Di hari itu, Sevilla mempunyai 69% kepenguasaan bola dan 11 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Papu Gómez (92′).

Di lain sisi, Alaves membuat 11 shooting pas target dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh Isidro Díaz de Mera.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan suka tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena group yang seutuhnya sehat yang siap untuk pergi.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button