Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, 21 November, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, 21 November, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Osasuna, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Rojiblancos kehilangan dua point dalam hasil seimbang 3-3 dengan Valencia saat sebelum interval internasional, dan, tidak disangsikan kembali, mereka ingin kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya mungkin.

Osasuna pas untuk Atletico, dan Anda harus tahu jika pasukan Diego Simeone tampil jadi juara di masing-masing dari 5 tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team di ibu-kota Spanyol.

Kieran Trippier harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah. Los Rojillos, di lain sisi, tidak berhasil mengagumkan dalam kekalahan 2-0 dari Real Sociedad, dan ingat tiga laga tanpa gol mereka, apa saja terkecuali kemenangan kandang teratur bisa menjadi surprise besar.

Bek Aridane Hernandez mangkir karena cidera otot untuk team tandang.

Atlético Madrid akan bermain di laga ini susul hasil seimbang 3-3 La Liga menantang Valencia.

Dalam laga itu, Atlético Madrid sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 7 pas target.

Untuk Atlético Madrid, pembuat golnya ialah Luis Suárez (35′), Stefan Savic (50′ Gol bunuh diri), Antoine Griezmann (58′) dan ime Vrsaljko (60′).

Untuk musuh mereka, Valencia CF mendapatkan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Hugo Duro (92′, 96′) cetak gol untuk Valencia.

Laga dengan Atlético Madrid kerap jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi hal umum.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, keseluruhan 24 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata empat gol per laga) dengan 12 salah satunya terakreditasi ke Atlético Madrid.

Lepas hasil dari bersejarah, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Real Sociedad di persaingan La Liga, Osasuna mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Osasuna sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 pas target.

Real Sociedad mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Mikel Merino (72′) dan Adnan Januzaj (82′) cetak gol untuk Real Sociedad.

Beberapa pemain striker dari Osasuna alami kekurangan gol dalam 6 laga paling akhir mereka, cuman hasilkan empat gol yang jelek. Dalam laga itu, Los Rojillos menyaksikan jumlah gol kelompok menantang mereka sama dengan 6.

Menyaksikan hasil head to head awalnya pada 27/11/2016 mengutarakan jika tatap muka ini sudah jadi sumber duka cita untuk Osasuna.

Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar dan Atlético Madrid masih tetap ada di pucuk, finish sebagai juara di dalam 100% dari laga itu.

20 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 18 salah satunya dari Atleti dan 2 dari Los Rojillos. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 3,33.

Pertandingan paling akhir di liga rakyatnesia ke-2 nya ialah La Liga match day 37 pada 16/05/2021 saat usainya Atlético Madrid 2-1 Osasuna.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Di hari itu, Atlético Madrid sukses kuasai 72% kepenguasaan bola dan 26 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Renan Lodi (82′) dan Luis Suárez (88′).

Untuk musuh mereka, Osasuna mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 2 pas target. Gol Ante Budimir (75′).

Wasitnya ialah Juan Martínez Munuera.

Bos Atlético Madrid Diego Simeone akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang betul-betul bebas cidera yang ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Osasuna Jagoba Arrasate tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Nampaknya untuk kami jika Atlético Madrid akan, kemungkinan, memperoleh banyak tendangan ke gawang dan membuat diakui.

Di lain sisi, Osasuna kemungkinan berasa susah untuk membikin inovasi tapi kami berpikir memungkinkan jika mereka akan membalas 1 gol sepanjang laga ini.

Kondisi Pemain

Atletico Madrid
Marcos Llorente dan Thomas Lemar telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk seleksi. Kieran Trippier tetap cedera, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Terluka: Kieran Trippier

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Osasuna
Jonas Ramalho dan Ante Budimir telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan dapat tampil dalam game ini. Aridane Hernandez masih membawa pukulan, bagaimanapun, dan tidak mungkin mengambil risiko akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Aridane Hernandez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid Prediksi XI (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Antoine Griezmann, Joao Felix, Luis Suarez

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Unai Garcia, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Chimy Avila, Ruben Garcia, Kike Garcia

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Head To Head Atletico Madrid Vs Osasuna

Atletico Madrid memiliki rekor impresif melawan Osasuna dan telah memenangkan 16 dari 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih tujuh kemenangan melawan Atletico Madrid dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Atletico Madrid. Osasuna memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan harus lebih kuat akhir pekan ini.

2021-05-16 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Osasuna
2020-10-31 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Atl. Madrid
2020-06-17 La Liga Primera División Osasuna 0-5 Atl. Madrid
2019-12-14 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Osasuna
2017-04-15 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir

D Valencia 3-3 Atl. Madrid
L Liverpool 2-0 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 3-0 Real Betis
D Levante 2-2 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 2-2 Real Sociedad

L Osasuna 0-2 Real Sociedad
L Sevilla 2-0 Osasuna
D Real Madrid 0-0 Osasuna
D Osasuna 1-1 Granada
W Villarreal 1-2 Osasuna

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Osasuna

Atletico Madrid telah mengalami penurunan performa bulan ini dan perlu meningkatkan performanya akhir pekan ini. Sisi Diego Simeone telah tersanjung untuk menipu di La Liga sejauh ini dan tidak mampu lagi hasil buruk pada hari Sabtu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Osasuna hanya berhasil mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan juga perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini. Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Atletico Madrid vs Osasuna: 3-1

Bagikan

Also Read