Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, 21 November, Liga jerman

Opik Arrow

Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, 21 November, Liga jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Hertha Berlin, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Union Berlin mempunyai tujuan untuk naik ke arah tempat Liga Europa, tapi harus diingat jika mereka ada dalam tiga laga tanpa kemenangan mendekati derby Berlin.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah Max Kruse sudah menangani cideranya. Hertha, di lain sisi, bermain seri 1-1 dengan Bayer Leverkusen saat sebelum interval internasional.

Pasukan Pal Dardai mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangan selekasnya, tapi, tidak disangsikan kembali, mereka akan suka dengan 1 point dari laga hari Sabtu.

Dedryck Boyata masih tetap mangkir karena skorsing, sementara pemain internasional Montenegro Stevan Jovetic sudah dipastikan positif terserang virus corona.

Bagaimana juga, tatap muka yang dekat bisa terjadi di Stadion An der Alter Forsterei, dan kami tertarik untuk menaruhkan uang kami.

Union Berlin masuk laga ini sebagai kelanjutan hasil dari seimbang 2-2 Bundesliga 1 menantang Cologne.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin sukses kuasai 30% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

Untuk Union Berlin, pembuat golnya ialah Julian Ryerson (9′) dan Grischa Prömel (45′). Untuk musuh mereka, 1. FC Köln mendapatkan 18 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Anthony Modeste (7′, 86′) cetak gol untuk Koln.

Union Berlin dalam perform cetak gol yang gigih, capai sasaran dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah kumpulkan jumlah 10 sepanjang waktu itu sekalian menyaksikan jumlah gol yang diciptakan menantang mereka ialah 14.

Mendekati tatap muka ini, Union Berlin pergi tanpa kemenangannya pada Hertha Berlin dalam 3 laga awalnya di liga.

Awalnya, Hertha Berlin bermain seri 1-1 dalam laga Bundesliga 1 dengan Bayer Leverkusen.

Dalam laga itu, Hertha Berlin sukses kuasai 46% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol Hertha Berlin ialah Stevan Jovetić (42′).

Di lain sisi, Bayer 04 Leverkusen mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Robert Andrich (90′) jadi pembuat gol untuk Bayer Leverkusen.

Menyaksikan perform mereka, dan Hertha Berlin sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak 7 gol keseluruhannya.

Di baris belakang, Hertha Berlin pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, harus disaksikan apa trend itu akan bertahan di dalam laga ini.

Ke arah laga ini, Hertha Berlin tidak pernah menang menantang Union Berlin dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 2 laga liga awalnya.

Menyaksikan tatap muka head to head mereka awalnya pada 03/09/2012 memberitahu kita jika Union Berlin sudah memenangi 1 salah satunya dan Hertha Berlin 3, dalam jumlah laga seri sekitar 2.

18 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 untuk Union dan 12 dari Hertha. Rerata gol per laga ialah 3.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Bundesliga satu hari ke 27 pada 04/04/2021 dan score usai Union Berlin 1-1 Hertha Berlin.

Di kesempatan itu, Union Berlin sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 13 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Robert Andrich (9′).

Hertha Berlin mendapatkan 4 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Dodi Lukébakio (35′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Sascha Stegemann.

Bos Union Berlin Urs Fischer tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini dengan group yang seutuhnya bebas cidera ada untuk diputuskan.

Karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos Hertha Berlin Pál Dárdai tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Kami memiliki pendapat jika Hertha Berlin perlu tampilkan permainan yang kompak untuk tembus pertahanan team Union Berlin ini yang menurut kami peluang akan cetak minimal 1 gol untuk unggul.

Kondisi Pemain

Union Berlin

Kevin Behrens telah dinyatakan positif COVID-19 dan diperkirakan akan absen pada pertandingan derby. Paul Jaeckel juga diragukan untuk permainan.

Tidak tersedia: Kevin Behrens

Diragukan: Paul Jaeckel

Ditangguhkan: Tidak ada

Hertha Berlin

Lukas Klünter dan Vladimír Darida harus absen dari pertandingan melawan Union Berlin. Stevan Jovetic diragukan, sementara Dedryck Boyata diskors.

Cedera: Lukas Klünter, Vladimír Darida

Diragukan: Stevan Jovetic

Ditangguhkan: Dedryck Boyata

Prediksi Susunan Pemain

Union Berlin Kemungkinan XI (3-5-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl; Niko Giesselmann, Genki Haraguchi, Rani Khedira, Christopher Trimmel, Grischa Promel; Taiwo Awoniyi, Sheraldo Becker

Hertha Berlin Kemungkinan XI (4-2-3-1): Alexander Schwolow; Marvin Plattenhardt, Niklas Stark, Cimo Rocker, Peter Pekarik; Santiago Ascacibar, Lucas Tousart; Marco Richter, Suat Serdar, Maximilian Mittelstadt; Krzysztof Piatek

Head To head Union Berlin Vs Hertha Berlin

Menjelang pertandingan, Hertha Berlin memiliki sedikit keunggulan head-to-head setelah mengalahkan Union tiga kali.

Union telah meraih dua kemenangan atas tetangga mereka, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Union Berlin kembali ke Bundesliga pada 2019, dan sejak itu mereka tidak pernah kalah dari Hertha di kandang. Mereka akan berharap untuk mempertahankan serangan itu di sisi Pal Dardai.

2021-04-04 Bundesliga Union Berlin 1-1 Hertha Berlin
2020-12-04 Bundesliga Hertha Berlin 3-1 Union Berlin
2020-05-22 Bundesliga Hertha Berlin 4-0 Union Berlin
2019-11-02 Bundesliga Union Berlin 1-0 Hertha Berlin
2013-02-11 2. Bundesliga Hertha Berlin 2-2 Union Berlin

5 Pertandingan terakhir

D FC Koln 2-2 Union Berlin
L Union Berlin 1-2 Feyenoord
L Union Berlin 2-5 Bayern Munich
W Mannheim 1-3 Union Berlin
D Stuttgart 1-1 Union Berlin

D Hertha Berlin 1-1 Bayer Leverkusen
L Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin
W Preussen Munster 1-3 Hertha Berlin
W Hertha Berlin 1-0 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 1-2 Hertha Berlin

Prediksi Skor Union Berlin vs Hertha Berlin

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Union Berlin harus diremajakan meskipun jeda internasional, dan di depan penggemar mereka sendiri, kami berharap mereka mengalahkan rival lintas kota mereka.

Union Berlin vs Hertha : 1-0

Bagikan

Also Read