Prediksi Salernitana vs Sampdoria, 21 November, Liga italia

Dedi Suparman

Prediksi Salernitana vs Sampdoria, 21 November, Liga italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 21 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

I Granata sudah berusaha ada di belakang dalam kampanye Serie A baru, dengan team telah kecolongan 26 gol dalam prosesnya.

Salernitana benar-benar ingin keluar zone kemunduran, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang Sampdoria.

Semua Ruggeri, Capezzi, dan Coulibaly mangkir karena cidera, tapi tidak ada pemain yang diskors di team tuan-rumah.

La Samp, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk akhiri tiga kekalahan berturut-turut mereka, dan ingat pertahanan Salernitana yang labil, team tamu tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dibanding ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Adrien Silva dilarang bermain untuk team tamu, sementara Vieira dan Damsgaard mangkir karena cidera.

Salernitana tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini susul kekalahan 3-0 di Serie A di laga awalnya menantang Lazio.

Dalam laga itu, Salernitana mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 0 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Lazio mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Ciro Immobile (31′), Pedro (36′) dan Luis Alberto (69′) cetak gol untuk Lazio.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam beberapa saat paling akhir jika Salernitana sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Salernitana sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 11 gol sepanjang waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Bologna di persaingan Serie A, Sampdoria mengharap dapat mengubah kondisi di sini.

Dalam laga itu, Sampdoria kuasai 46% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Sampdoria ialah Morten Thorsby (77′). Bologna mendapatkan 14 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′) cetak gol untuk Bologna.

Sampdoria sudah jadi teror di muka mendekati tatap muka ini, sesudah cetak 8 gol dalam 6 laga awalnya.

Karenanya, Sampdoria cukup bocor di baris belakang, sempat juga kecolongan dalam 6 laga yang serupa. Akan memikat buat menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini atau mungkin tidak.

Ke arah laga ini, Sampdoria tanpa kemenangan tandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Sepintas tatap muka head-to-head terkini mereka pada 14/03/1999 memperlihatkan jika Salernitana sudah memenangi 2 dari laga ini dan Sampdoria 4, dalam jumlah hasil seimbang ialah 0.

Keseluruhan kombinasi 10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya untuk I granata dan 5 untuk I Blucerchiati. Jumlah rerata gol per laga capai 1,67.

Bos Salernitana Stefano Colantuono akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Karena tim yang seutuhnya bebas cidera, manager Sampdoria Roberto D’Aversa tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Antonio Candreva ialah pemain sepak bola Italia yang lahir di 28 Februari 1987 di Roma. Candreva bermain di sekolah tinggi muda Udinese di mana dia lakukan kiprahnya pada musim 2007/2008.

Sesudah bermain untuk Livorno, Juventus, Parma, Cesena dia berpindah ke Lazio Roma, yang tidak bayar ongkos transfer.

Cendreva bermain untuk timnas Italia di mana dia lakukan kiprahnya pada November 2009. Candreva tidak bermain untuk team Italia sepanjang EURO 2012 tapi bermain sepanjang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Candreva ialah pemain tengah kaki kanan 181cm yang dikenali multi-fungsi di atas lapangan.

Karena Candreva bermain untuk banyak club, ia dikenali benar-benar dewasa dan mempunyai misi yang luar biasa di dalam permainan.

Candreva cetak jumlah gol paling banyak dalam kariernya pada musim 2013/2014. Salah satu hadiah yang dimenangi Candreva ialah Coppa Italia pada 2012/2013 bersama Lazio Roma. Nama panggilan Candreva ialah Sang Pemalu.

Kami memprediksi jika Salernitana perlu mengaplikasikan banyak penekanan untuk tembus pertahanan team Sampdoria ini yang menurut kami peluang akan sukses cetak gol dan terus meluncur.

Kondisi Pemain

Salernitana

Matteo Ruggeri (hamstring), Leonardo Capezzi (meniskus), Antonio Russo (jari) dan Frederic Veseli (betis) semuanya harus absen karena cedera.

Mamadou Coulibaly juga keluar untuk pertandingan.

Cedera: Matteo Ruggeri, Leonardo Capezzi, Antonio Russo, Frederic Veseli, Mamadou Coulibaly

Diragukan: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Sampdoria

Valerio Verre (hamstring), Mikkel Damsgaard (hamstring) dan Ronaldo Vieira (kaki) semuanya tidak bisa bermain karena cedera.

Fabio Quagliarella diragukan karena cedera paha sementara Adrien Silva diskors karena kartu merahnya melawan Torino.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Cedera: Valerio Verre, Mikkel Damsgaard, Ronaldo Vieira

Suspensi: Adrian Silva

Diragukan: Fabio Quagliarella

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana Prediksi XI (4-3-1-2): Vid Belec (GK); Luca Ranieri, Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Nadir Zortea; Andrea Schiavone, Joel Obi, Francesco Di Tacchio; Franck Ribery; Simeon Nwankwo, Federico Bonazzoli

Sampdoria Prediksi XI (4-4-2): Emil Audero (GK); Tommaso Augello, Maya Yoshida, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Nicola Murru; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini

Head To Head Salernitana Vs Sampdoria

Sampdoria memiliki enam kemenangan dan dua kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Salernitana. Kedua belah pihak belum bermain imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Coppa Italia pada Oktober 2020. Gol menit ke-54 Antonio La Gumina sudah cukup untuk memberi Sampdoria kemenangan 1-0.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang sama, masing-masing hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, kalah di empat lainnya.

2020-10-27 Coppa Italia Sampdoria 1-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

L Lazio 3-0 Salernitana
L Salernitana 0-1 Napoli
W Venezia 1-2 Salernitana
L Salernitana 2-4 Empoli
L Spezia 2-1 Salernitana

L Sampdoria 1-2 Bologna
L Torino 3-0 Sampdoria
L Sampdoria 1-3 Atalanta
W Sampdoria 2-1 Spezia
L Cagliari 3-1 Sampdoria

Prediksi Skor Salernitana vs Sampdoria

Kedua belah pihak adalah salah satu yang paling keropos dalam bertahan di liga, yang bisa membuat ini menjadi permainan yang ekspansif dan ujung-ke-ujung.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mereka masing-masing berjuang untuk menghindari penurunan dan tidak ingin kehilangan poin ke rival degradasi langsung. Kami mendukung rampasan untuk dibagikan dalam undian dengan skor tinggi dan mendebarkan.

Salernitana vs Sampdoria: 0-1

Bagikan

Also Read