Prediksi Arminia Bielefeld vs Wolfsburg, 20 November, Liga jerman

Opik Arrow

Prediksi Arminia Bielefeld vs Wolfsburg, 20 November, Liga jerman
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bielefeld Vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Arminien benar-benar memerlukan kemenangan menantang Stuttgart, dan mereka sukses memperolehnya karena gol Okugawa.

Pemain sepak bola Bielefeld memperoleh kembali keyakinan diri yang paling diperlukan saat sebelum interval internasional, tapi mereka hadapi pekerjaan yang susah saat laga sepak bola hari Sabtu.

Patrick Wimmer keluar pertempuran karena hidungnya patah, tapi ia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah.

The Wolves, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk selalu ada di tempat Liga Champions. Wolfsburg membidik kemenangan liga ke-3 beruntun, dan menyaksikan jika Arminia pas buat mereka, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di team tamu.

Semua Luca Waldschmidt, Sebastiaan Bornauw, William, Xaver Schlager, dan Bartosz Bialek mangkir karena cidera untuk Wolves.

Arminia Bielefeld, sebagai kelanjutan hasil dari awalnya, akan menginginkan hasil yang serupa sesudah kemenangan 0-1 Bundesliga 1 atas Stuttgart.

Dalam laga itu, Arminia Bielefeld sukses kuasai 34% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 3 pas target.

Pembuat gol Arminia Bielefeld ialah Masaya Okugawa (19′). Untuk musuh mereka, VfB Stuttgart mendapatkan 10 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

Telah jarang ada dalam beberapa saat paling akhir jika Arminia Bielefeld mencatat clean sheet. Kenyataannya, Arminia Bielefeld sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 13 gol di sejauh jalan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

VfL Wolfsburg akan masuk laga itu sesudah menang 1-0 di Bundesliga 1 untuk menaklukkan Augsburg dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk VfL Wolfsburg ialah Lukas Nmecha (14′). FC Augsburg 1907 lakukan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target.

VfL Wolfsburg bimbingan Florian Kohfeldt sudah cetak enam gol dalam enam laga paling akhir mereka.

Keseluruhan gol yang mereka kecolongan sepanjang masa yang serupa jadi 8.

Menjelang tatap muka ini, VfL Wolfsburg tidak pernah kalah oleh Arminia Bielefeld saat mereka bermain tandang dalam 6 laga liga awalnya. Rekor yang sangatlah baik, memang.

Sepintas menyaksikan tatap muka head to head mereka di 02/02/2008 memperlihatkan jika tatap muka ini bukan tatap muka yang bagus untuk Arminia Bielefeld.

Mereka belum sukses memperoleh kemenangan apa saja sementara VfL Wolfsburg lebih baik, menang di 100% dari permainan dimainkan.

Keseluruhan kombinasi 19 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 2 salah satunya dari Bielefeld dan 17 dibuat oleh Wolfsburg. Itu rerata gol per games angka 3,17.

Benturan liga paling akhir yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Bundesliga satu hari 22 pada 19/02/2021 dan score usai Arminia Bielefeld 0-3 VfL Wolfsburg.

Di hari itu, Arminia Bielefeld mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Di lain sisi, VfL Wolfsburg mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Renato Steffen (29′, 47′) dan Maximilian Arnold (54′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Felix Brych.

Bos Arminia Bielefeld Frank Kramer akan suka tidak untuk mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera yang siap dimainkan.

Karena tim yang betul-betul sehat untuk diputuskan, bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan saat sebelum laga ini.

Kami berasa jika sepanjang laga, Arminia Bielefeld kemungkinan kesusahan untuk menantang team VfL Wolfsburg ini yang kami berpikir akan mempunyai keunggulan.

Kondisi Pemain

Arminia Bielefeld

Pelatih kepala Frank Kramer tidak memiliki masalah cedera atau skorsing menjelang pertandingan ini tetapi Patrick Wimmer tetap diragukan. Gelandang Austria itu mengalami patah hidung baru-baru ini dan harus tampil dengan masker wajah jika ia lulus tes kebugaran terlambat.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Patrick Wimmer

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Wolfsburg memiliki daftar cedera yang panjang untuk perjalanan ke Jerman Barat ini. William, Xaver Schlager dan Bartosz Bialek dipastikan absen. Sementara itu, partisipasi Niklas Klinger, Sebastiaan Bornauw, Luca Waldschmidt dan Admir Mehmedi masih diragukan.

Aster Vranckx telah kembali berlatih dan bisa tampil dari bangku cadangan di sini. Maxence Lacroix akan menjalani hukuman larangan dua pertandingannya yang kedua dalam pertandingan ini.

Cedera: William, Xaver Schlager, Bartosz Bialek

Diragukan: Admir Mehmedi, Luca Waldschmidt, Niklas Klinger, Sebastiaan Bornauw

Ditangguhkan: Maxence Lacroix

Prediksi Susunan pemain

Arminia Bielefeld Prediksi XI (4-2-3-1): Stefan Ortega; Cédric Brunner, Nathan de Medina, Amos Pieper, Jacob Barrett Laursen; Manuel Prietl, Sebastian Vasiliadis; Alessandro Schöpf, Edimilson Fernandes, Masaya Okugawa; Fabian Klos

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Wolfsburg Prediksi XI (3-4-2-1): Koen Casteels; Kevin Mbabu, Micky van de Ven, John Brooks; Paulo Otavio, Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold, Ridle Baku; Yannick Gerhardt, Lukas Nmecha; Tanpa Werghost

Head To head Arminia Bielefeld Vs Wolfsburg

Ada 26 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, tim tamu menjadi tim yang lebih baik di sini dengan 14 kemenangan atas nama mereka.

Tuan rumah mampu mencatatkan enam kemenangan atas Die Wölfe dan enam pertandingan berakhir imbang. Wolfsburg sedang dalam enam kemenangan beruntun dalam pertandingan ini.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan liga pada bulan Februari di venue hari Sabtu. Laga berakhir dengan kemenangan nyaman bagi Wolfsburg.

2021-02-19 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-3 Wolfsburg
2020-10-25 Bundesliga Wolfsburg 2-1 Arminia Bielefeld
2015-04-29 DFB Pokal Arminia Bielefeld 0-4 Wolfsburg
2009-03-21 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-3 Wolfsburg
2008-10-18 Bundesliga Wolfsburg 4-1 Arminia Bielefeld

5 Pertandingan terakhir

W Stuttgart 0-1 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-2 Mainz
L Mainz 3-2 Arminia Bielefeld
L Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld

L Wolfsburg 1-3 Hansa Rostock
W Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Wolfsburg 2-1 Salzburg
W Bayer Leverkusen 0-2 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Freiburg

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Wolfsburg

Kemenangan Arminia atas Stuttgart adalah kemenangan yang solid di mana mereka menunjukkan banyak janji di sepertiga akhir tetapi mereka adalah tim dengan skor terendah di divisi dan bisa berjuang di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Wolfsburg memiliki kemenangan dan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi meskipun kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera, mereka seharusnya bisa meraih kemenangan di sini.

Arminia Bielefeld vs Wolfsburg: 0-1

Bagikan

Also Read