Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Di Tambak Karangwungu, Karanggeneng, Lamongan

1.177

Berita Lamongan – Seorang anak kecil berusia 4 tahun bernama Karisma Mutiara Hartanti ditemukan meninggal dunia di tambak di kawasan Desa Karangwungu, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan. Anak Tersebut kemungkinan terpeleset saat bermain sampai tenggelam. Anak dari pasangan Hartono (39) dan Khoiriyah (35) ini Kamis (19/11/2020) sore diketahui bermain dengan temannya Fahri (1,5). Namun, karena tanpa pengawasan orang tua bocah tersebut bermain hingga di area pertambakan milik H Sapi’i.

Orang tua korban saat kejadian sedang membantu menyiapkan hajatan keluarga. Cuaca mendung dan gelap membuat orang tua khawatir dan mencari korban. Keduanya tidak hanya bermain di lingkungan rumah pamannya, namun hingga ke wilayah rumah H Supi’i, sebelah barat rumah H Sukidi.

Hingga kemudian keduanya sampai di pinggiran tambak dan diduga korban terpeleset masuk ke dalam tambak H Supi’i. Karena tidak bisa berenang, korban tenggelam dan tidak lagi muncul ke permukaan air.

Warga setempat berusaha mencari korban, dan Karisma pun ditemukan di kedalaman tambak dalam keadaan sudah meninggal. Oleh keluarga bersama warga, korban dilarikan ke Balai Pengobatan Desa Sumberwudi dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak keluarga menolak untuk diautopsi.

Kapolsek Karanggeneng AKP Sumaryono menuturkan, kejadian naas tersebut dipastikan murni kecelakaan.

“Murni karena kecelakaan karena tenggelam dan tak ada penganiayaan,” katanya Jumat (20/11/2020). Dikutip dari Klikjatim.com

Sumaryono pun menghimbau agar orang tua selalu mengawasi anak-anaknya terutama yang masih balita dimanapun berada.

“Agar kejadian yang tidak diinginkan seperti ini tidak terulang,” imbaunya.

Pria Asal Kalitengah, Kab Lamongan Ciptakan Sepeda Bambu Keren Sekali

Sumber : klikjatim.com Ditulis Oleh Didik Nurhadi dikutip Rakyatnesia.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More