Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Liga 1 Tak Jelas, Riyanto Abiyoso Pemain Persela Jualan Es Coklat

Berita Lamongan – Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan kapan akan kembali bergulir. Hal ini dimanfaatkan salah satu pemain muda PErsela Lamongan Riyanto Abiyoso untuk membuka usaha baru. Yakni Gerai Minuman coklat dirumahnya daerah Purworejo, Jawa Tengah. Untuk menambah ekonomi keuangan Abi panggilan akrab Abiyoso memulai usahanya sejak akhir bulan Mei lalu, tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri. Tepat di saat kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

“Pas kompetisi libur, banyak waktu luang. Jadi dari pada waktunya terbuang, saya jualan kecil-kecilan lah untuk aktifitas,” kata Abiyoso, saat mengunjungi Lamongan, Kamis (19/11/2020).

Abi yang mahasiswa Unitomo Surabaya, jurusan Ilmu Administrasi Negara tersebut mengaku membuka usaha untuk menambah penghasilan, di tengah penyesuaian gaji sesuai dengan kebijakan di masa pandemi Corona. “Lumayan mas, bisa buat nambah bayar-bayar SPP kuliah,” ucapnya.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

Tak hanya mengisi waktu luang, Abi memulai usaha berjualan minuman coklat tersebut, lantaran tak hanya menjadi pesepakbola tapi juga seorang wirausahawan.

baca juga : Pria Asal Kalitengah, Kab Lamongan Ciptakan Sepeda Bambu Keren Sekali

“Sambil berjalan, dan belajar pelan-pelan mas, semoga ke depan bisa nambah gerai lagi,” ungkapnya.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button