Kios di Pasar Legi Kacangan, Tambakrejo, Ludes Terbakar

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Musibah kebakaran kembali menimpa warga di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, giliran Pasar Legi yang berada di Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, yang kiosnya alami kebakaran, Selasa (20/11/2018) sekira pukul 15:15 wib.

Pasar Legi yang dulunya disebut Pasar Ngambon itu, terbakar di kios atau stand milik Koyin (42), seorang warga asal Desa Sengon, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro. Dugaan sementara, kebakaran tersebut diduga akibat adanya konsleting listrik.

Musibah kebakaran itu, dilaporkan ke Pos Bantu Pemadam Kebakaran (Damkar) yang berada di Kompleks Kecamatan Ngabon, sekira pukul 15:20 wib. Karena jarak Damkar Pos Ngambon dengan lokasi kebakaran hanya sekitar 200 meter sehingga mobil damkar dan personilnya bisa tiba di lokasi kejadian sekira pukul 15:25 wib, atau hanya butuh waktu 5 menit saja.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Alhamdulillah, kebakaran segera bisa ditangani sehingga tak merembet ke kios lainnya yang ada di Kompleks Pasar Legi itu. Api berhasil dijinakkan sekira pukul 16:05 wib,” ungkap Kepala Dinas Damkar Andik Sujarwo melalui Kabid Pemadaman Sukirno, Selasa (20/11/2018).

Ditambahkan, guna melakukan pemadaman dan pembasahan pihak Damkar mengerahkan 1 (satu) unit mobil Damkar dan 3 (tiga) personil yang berasal dari Pos Bantu Damkar Ngambon.

“Kerugian materi yang diderita korban ditaksir mencapai angka Rp 50 juta, yang meliputi bangunan kios dengan ukuran 3 x 5 meter, barang-barang dagangan meliputi LPG, rokok, uang Tunai senilai 4 juta dan snack serta berbagai jajanan kebutuhan sehari-hari,” kata pria yang akrab disapa Mas Kirno itu, menegaskan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Turut membantu pemadaman, anggota Polsek Ngambon, anggota Koramil Ngambon, anggota Satpol PP Ngambon dan warga sekitarnya.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar