Prediksi Skor Prancis VS Australia, 23 November Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Skor Prancis VS Australia, 23 November Piala Dunia 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Prancis VS Australia Pada Liga Piala Dunia, malam hari Jadwal ini Langsung 23 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Perancis

Prancis akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Denmark.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Di sisi lain, Denmark melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kasper Dolberg (33′) dan Andreas Skov Olsen (39′) mencetak gol untuk Denmark.

Jarang belakangan ini Prancis menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Prancis telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Australia

Australia menuju pertemuan setelah kemenangan 0-2 Persahabatan Internasional untuk mengalahkan Selandia Baru dalam pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan tabah oleh unit pertahanan Australia telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

prediksi prancis

Head To Head

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 1 Piala Dunia pada 16/06/2018 dan skor berakhir Prancis 2-1 Australia.

Hari itu, Prancis mengelola 55% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antoine Griezmann (58′).

Untuk lawan mereka, Australia melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mile Jedinak (62′) dan Aziz Behich (81′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Andrés Cunha.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Kondisi Susunan Pemain Prancis VS Australia

Kemungkinan lineup awal Prancis:
Lloris; Pavard, Upamecano, Konate, Lucas Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud

Kemungkinan lineup awal Australia:
Ryan; Atkinson, Wright, Rowles, Behich; Hrustic, Mooy, Irvine; Leckie, Duke, Goodwin

Kondisi Pemain

Perancis

Dalam pandangan kami, Les Bleus mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini, dengan menurunkan starter Hugo Lloris, Benjamin Pavard, William Saliba, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Aurelien Tchouameni, Adrien Rabiot, Kingsley Coman, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.

Australia

Ada peluang bagus bahwa The Socceroos tampaknya akan memilih sistem 4-3-3, mulai dari Matthew Ryan, Nathaniel Atkinson, Milos Degenek, Harry Souttar, Aziz Behich, Ajdin Hrustic, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Jamie Maclaren, Mitchell Duke dan Mathew Leckie.

Prediksi Skor Prancis VS Australia

Kami mengatakan: Prancis 2-0 Australia

Tidak ada satu pun pemain dari kedua tim yang mencetak gol dari permainan terbuka di ujung kanan lapangan saat kedua tim bertemu empat tahun lalu, dan itu menjadi kelemahan Australia dalam pertandingan Piala Dunia yang telah berlalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Socceroos dapat mengambil beberapa dorongan dari kemenangan beruntun mereka dan kesengsaraan cedera Prancis yang sedang berlangsung, tetapi barisan Les Bleus masih mengintimidasi untuk sedikitnya, dan kami memiliki keyakinan pada juara bertahan untuk mematahkan kutukan hari pertandingan pembukaan dan memulai dengan cara yang sempurna.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Prancis tampaknya akan mampu mencetak gol saat mereka melawan Australia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman bagi Prancis saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Prancis adalah harga terbaik di 1,3, hasil imbang adalah 5,55 dan menempatkan uang Anda pada tim pemenang menjadi Australia dapat memberi Anda 11. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read