Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Moldova VS Rumania, 21 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Moldova VS Romania Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Moldova

Moldova akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 International Friendlies di pertandingan sebelumnya melawan Azerbaijan.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Moldova adalah Nichita Moțpan (90′). Emin Mahmudov (28′) dan Aleksey Isayev (42′) mencetak gol untuk Azerbaijan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

Moldova asuhan Serghei Cleșcenco telah mencapai target 9 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, penghitungan gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Rumania

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Slovenia dalam aksi Persahabatan Internasional, Rumania dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Rumania adalah Denis Drăguș (64′). Benjamin Šeško (26′) dan Andraž Šporar (32′) mencetak gol untuk Slovenia.

Melihat performa mereka, dan Rumania telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Rumania jelas memiliki beberapa masalah.

Prediksi Skor Moldova VS Romania

Melihat kedua tim ini, kami merasa Rumania mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Di sisi lain, Moldova mungkin kesulitan mencetak gol sendiri, meskipun kami melihat mereka juga mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Karenanya, kami melihat kemenangan 1-3 yang layak untuk Rumania ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Moldova tersedia untuk 5,7, bertaruh pada seri adalah 4 & mempertaruhkan kemenangan untuk Rumania dapat diperoleh di 1,6. Itu adalah pengembalian terbaik yang dapat diperoleh saat ini.

Bagikan

Also Read