Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Afrika Selatan VS Angola 20 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Afrika Selatan VS Angola Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Afrika Selatan

Penggemar Afrika Selatan ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 International Friendlies vs Botswana.

Satu-satunya pencetak gol dari Afrika Selatan adalah Teboho Mokoena (38′).

Baca Juga  Prediksi Oman VS Belarus 20 November 2022

Fitur umum dari pertandingan Afrika Selatan baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Angola

Dalam pertandingan sebelumnya, Angola bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Guinea Khatulistiwa.

Melihat performa mereka, dan Angola telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Angola tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Baca Juga  Prediksi Souzhou Dongwu VS Wuhan Zall, 18 November 2022

Head To Head

Sekilas melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 23/01/2013 mengungkapkan bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Angola. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Afrika Selatan lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Bafana Bafana dan 3 milik Palancas Negras. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2.

prediksi afrika selatan pd

Prediksi Skor Afrika Selatan VS Angola

Kami cenderung berpikir bahwa Angola harus bekerja keras sebagai tim untuk mendapatkan apa pun melawan tim Afrika Selatan ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Baca Juga  Prediksi Qatar vs Ekuador, 20 November, PIala Dunia 2022

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan tipis 1-0 untuk Afrika Selatan saat peluit penuh waktu berbunyi.

Menantikan ini.

Memeriksa odds terbaru untuk pertandingan ini di pasar win-draw-win, kemenangan untuk Afrika Selatan dapat diperoleh dengan 2,08, mendukung permainan dengan finishing all-square adalah 3,3 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Angola mendapat 3,8. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku